Prediksi Bola Parma vs Genoa 20 Maret 2021

0
2060
Parma

Sepakbola.id, Prediksi Bola Parma vs Genoa 20 Maret 2021Parma vs Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu 20 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Ennio Tardini, Parma.

Parma akhirnya mengklaim kemenangan ketiga mereka musim ini pada Minggu lalu ketika mereka mengalahkan calon Liga Champions Roma 2-0 di Stadio Ennio Tardini. Itu adalah kemenangan besar bagi Roberto D’Aversa dan pasukannya yang dengan demikian menangkap secercah harapan di sisa degradasi. I Crociati masih memiliki gunung untuk didaki untuk mencegah penurunan ke sepakbola Serie B, tetapi setidaknya segalanya terlihat jauh lebih baik setelah kemenangan yang disebutkan.

I Crociati akan memiliki peluang besar untuk mendukung kemenangan super penting atas Roma pada Jumat malam ketika mereka menjamu Genoa di game pertama Matchday 28 di Serie A. tempat di tangga liga setelah rangkaian enam pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan.

Head-to-head Parma vs Genoa

Parma memimpin pertandingan head to head dengan empat kemenangan menjelang pertemuan ke-25 dengan Il Grifone.

I Croaciati benar-benar menjadi kekuatan dominan dalam sejarah terakhir pertandingan ini, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir melawan Genoa.

Rekor tersebut termasuk kemenangan 1-2 musim ini untuk Parma pada akhir November tahun lalu di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Prediksi Parma vs Genoa

Genoa menemukan gol yang sulit didapat akhir-akhir ini. Mereka hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan liga terakhir. Il Grifone gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan tandang Serie A terakhir. Ini akan menjadi musik di telinga Roberto D’Aversa yang anak buahnya berhasil menjauhkan tim seperti Roma akhir pekan lalu.

Semuanya menunjukkan malam yang menyenangkan bagi I Crociati. Mereka terpaut tiga poin dari zona aman dan sangat membutuhkan kemenangan melawan tim yang telah mereka kalahkan enam kali berturut-turut.

Berita Tim Parma vs Genoa

Meskipun mereka baru-baru ini menyambut beberapa pemain kembali beraksi, termasuk Joshua Zirkzee dan Andrea Conti, daftar cedera Parma tetap sangat mengkhawatirkan.

Gervinho diperkirakan akan tetap absen karena cedera hamstring, bergabung dengan sesama penyerang Andreas Cornelius dan Roberto Inglese di pinggir lapangan.

Bukan hanya lini depan mereka yang juga dirusak dengan cedera, dengan bek Simone Iacoponi, Riccardo Gagliolo dan Lautaro Valenti semuanya tersisa dalam persaingan.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya pencetak gol terbanyak Juraj Kucka, yang menjalani skorsing terakhir kali karena mengambil lima kartu kuning kampanye ini.

Berbeda dengan Parma, Genoa berhasil mempertahankan skuad yang cukup fit pada tahap musim ini, dengan Luca Pellegrini menjadi satu-satunya masalah cedera jangka panjang.

Pertahanan Ballardini akan diperkuat dengan kembalinya Andrea Masiello, yang menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali.

Mereka juga akan didorong oleh kembalinya pencetak gol terbanyak mereka Mattia Destro, yang juga menjalani skorsing terakhir kali setelah mencetak sembilan gol Serie A sejauh musim ini.

Dia akan bergabung dalam penyerangan dengan penyerang veteran Goran Pandev, yang mencetak gol keempatnya musim ini dalam hasil imbang dengan Udinese baru-baru ini.

Prediksi Parma vs Genoa

Dengan kedua belah pihak mencari kemenangan penting untuk membantu upaya bertahan hidup mereka, ini seharusnya menjadi urusan yang sangat ketat.

Peningkatan performa Parma bisa menjadi faktor utama dalam hasil pertandingan ini, dan kami tidak akan mengabaikan peningkatan mereka berlanjut dengan kemenangan lain pada hari Jumat.

Prediksi bola Parma vs Genoa 2-1.

Prediksi susunan pemain Parma vs Genoa

Parma possible starting lineup:

Sepe; Conti, Osorio, Bani, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic, Kucka; Pelle, Mihaila

Genoa possible starting lineup:

Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Strootman, Badelj, Zajc, Czyborra; Pandev, Destro