Prediksi Manchester City vs Marseille 10 Desember 2020

0
55

Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Marseille 10 Desember 2020 Manchester City vs Marseille dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 di Etihad. Pemenang Grup C Liga Champions, Manchester City, ingin mengakhiri penyisihan grup dengan performa terbaik melawan Marseille.

Marseille kalah tanpa mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan grup Liga Champions mereka.

Manchester City telah mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di Liga Champions, memenangkan tiga di antaranya.

Manchester City memiliki rata-rata 2,0 gol per pertandingan di Liga Champions musim ini, sementara Marseille kebobolan 2,0 gol per pertandingan.

City siap rotasi skuat

Hasil imbang tanpa gol Manchester City yang menjemukan di Porto pekan lalu membuat mereka mengamankan posisi mereka di puncak Grup C Liga Champions, dan dengan kalender perayaan yang sibuk di cakrawala, Pep Guardiola diperkirakan akan merotasi skuadnya di sini.

Namun, begitu kuatnya The Citizens sehingga tuan rumah masih menjadi favorit yang nyaman di sini, terutama menghadapi tim Marseille yang terlihat mengerikan di musim ini.

Tim Ligue 1 itu meraih poin pertama mereka di Liga Champions pekan lalu saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Olympiakos, tetapi sebelumnya mereka kalah dalam empat pertandingan dan gagal mencetak satu gol pun.

Manchester City, sementara itu, telah menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan grup Liga Champions mereka, jadi bahkan dengan skuad mereka yang dirotasi, kemenangan Manchester City menjadi nihil terlihat menarik.

Prediksi Manchester City vs Marseille 10 Desember 2020

Berita Tim Manchester City vs Marseille

City hanya memiliki satu masalah cedera dalam bentuk Sergio Aguero, yang tetap menjadi keraguan besar untuk yang satu ini setelah absen melawan Fulham, dan tidak ada risiko yang akan diambil pada pemain Argentina itu sebelum derby akhir pekan dengan Manchester United.

Guardiola bersikeras bahwa dia akan menganggap serius pertandingan ini bahkan tanpa ada yang dipertaruhkan, tetapi pasti akan ada banyak rotasi dari pemain Spanyol itu.

Kyle Walker absen sepenuhnya melawan Fulham tetapi bisa kembali ke sini, sementara pemain seperti Phil Foden, Bernardo Silva, Eric Garcia dan Fernandinho semuanya kemungkinan akan berbaris sejak peluit pertama.

Marseille juga hanya absen sendirian, dengan Nemanja Radonjic masih absen karena masalah paha, tetapi Villas-Boas sebaliknya memiliki catatan kesehatan yang bersih.

Leonardo Balerdi diskors karena kemenangan pekan lalu atas Olympiacos tetapi tersedia di sini, dan pemain berusia 21 tahun itu dapat bergabung dengan Alvaro Gonzalez dan Duje Caleta-Car jika Villas-Boas memilih pengaturan defensif.

Namun, bek lima Villas-Boas tidak membayar dividen dalam pertemuan terakhir mereka dengan City sehingga bos Portugal akan berusaha untuk menghindari terulangnya malam yang menentukan itu, yang berarti Florian Thauvin kembali menyerang.

Prediksi Manchester City vs Marseille

Marseille memiliki lebih banyak hal untuk dimainkan dalam pertandingan ini daripada City, tetapi hal terakhir yang ingin dilihat Guardiola adalah timnya angkat kaki meskipun grup sudah selesai. Kemenangan yang solid di sini akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang sangat besar sebelum perjalanan mereka ke Old Trafford, jadi kami mendukung City untuk mengakhiri kampanye penyisihan grup mereka dengan kemenangan melawan tim Marseille yang telah berjuang untuk tampil di panggung besar.

Prediksi terakurat Manchester City vs Marseille 3-1.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Marseille

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Garcia, Ake, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan; Silva, Foden, Sterling; Torres

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Caleta-Car, Balerdi, Amavi; Kamara, Rongier, Cuisance; Thauvin, Benedetto, Payet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here