Sepakbola.id, Prediksi Belgia vs Denmark 19 November 2020Belgia vs Denmark dalam lanjutan Eropa – UEFA Nations League pada Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Raja Baudouin.

Les Diables Rouges berada di puncak klasemen, dan unggul dua poin. Dan Rabu ini mereka diadu melawan pesaing terdekat mereka, Dynamites Denmark.

Karena itu, anak asuh Roberto Martinez hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan mereka menjadi juara grup, dan dengan demikian maju ke semifinal kompetisi. Di sisi lain, pasukan Kasper Hjulmand membutuhkan kemenangan dengan biaya berapa pun untuk melaju ke empat besar turnamen.

Dengan segala cara kita bisa mengharapkan pertandingan yang sengit di Stadion King Baudouin.

Namun, perlu dipahami bahwa Les Diables Rouges saat ini menduduki peringkat pertama di dunia, dan telah menjadi salah satu tim terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir.

Mereka juga mengalahkan lawan yang sama ini di fixture terbalik, dan itu juga di jalan dengan clean sheet.

Kemungkinan besar, perkirakan Belgia akan melanjutkan dominasi mereka pada pekan pertandingan ini juga.

Belgia vs Denmark: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir melihat pasukan Martinez mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan melawan lawan ini sejak 1995.

Tidak sekali pun mereka gagal mencetak gol di kandang.

Belgia vs Denmark: Prediksi

Les Diables Rouges mencatat kemenangan 2-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan tim Inggris yang mengesankan. Sementara itu, pasukan Hjulmand mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang melawan Islandia.

Pasukan Martinez tidak hanya berada di puncak klasemen, tetapi mereka juga mencetak gol terbanyak. Mereka juga tim peringkat pertama di dunia oleh FIFA, dan mereka benar-benar melaju ke puncak klasemen dalam kampanye kualifikasi Euro mereka dengan rekor kemenangan 100%.

Faktanya, mereka mendaftarkan kartu skor gabungan 40-3 dari sepuluh pertandingan jangka panjang mereka di Kualifikasi.

Di sisi lain, Dynamites tidak pernah menang dalam empat dari total delapan pertandingan mereka di turnamen itu, dan sampai sekarang, mereka tetap tanpa kemenangan dalam 10 dari 15 tandang mereka sebelumnya.

Selanjutnya, mereka juga telah kalah di pertandingan sebelumnya (di kandang sendiri), dan tidak pernah menang melawan lawan ini sejak 1995.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Belgia akan memberikan kemenangan Rabu ini, dan memastikan partisipasi mereka di semifinal dengan gaya.

Namun, pasukan Hjulmand tidak akan rugi, dan mereka akan memberikan yang terbaik di lapangan. Mereka juga membutuhkan kemenangan dengan biaya berapa pun, dan tanpa henti akan menyerang tiang gawang lawan sepanjang sembilan puluh menit.

Dan ini akan menghasilkan salah satu dari dua hasil. Entah tuan rumah akan runtuh di bawah tekanan dan kebobolan gol, atau pelanggaran mengerikan dari pasukan Martinez akan memanfaatkan ruang yang luas di belakang.

Prediksi Belgia vs Denmark 19 November 2020

Berita Tim Belgia vs Denmark

Belgia akan tanpa Thomas Meunier dan Alex Witsel setelah keduanya mendapatkan kartu kuning kedua di turnamen tersebut saat menang atas Inggris.

Alhasil, sisi kanan akan ditempati oleh Thomas Foket, sementara pemain Leicester City Dennis Praet bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Witsel di lini tengah.

Jika tidak, susunan pemain Belgia akan tetap sama, meskipun Leander Dendoncker berpotensi kembali dari cedera pada waktunya untuk menantang Praet untuk mendapatkan tempat di tengah taman.

Sementara itu, cedera terus menumpuk di skuat tamu ketika Kiper nomor satu Denmark Kasper Schmeichel dipaksa keluar setelah tabrakan berat, meskipun Hjulmand menegaskan bahwa pemain Leicester City itu tidak pingsan.

Protokol gegar otak menyatakan bahwa seorang pemain tidak boleh turun ke lapangan sampai enam hari berlalu, tetapi keputusan atas keterlibatan Schmeichel pada akhirnya akan dibuat oleh Denmark, dengan Frederik Ronnow dalam keadaan siaga dan siap untuk menggantikan jika perlu.

Terlepas dari perjuangannya di Inter Milan, peran penting Eriksen bagi tim nasional terbukti di Nations League – hanya Erling Braut Haaland dan Eran Zahavi yang mencetak lebih dari empat gol Eriksen di turnamen tersebut.

Prediksi Belgia vs Denmark

Pertandingan hari Rabu siap menjadi pertarungan pemenang-mengambil-semua yang menarik antara kedua belah pihak yang menikmati mantra yang kuat akhir-akhir ini. Belgia mungkin tergoda untuk berbuat salah karena berhati-hati, karena yang perlu mereka lakukan hanyalah menghentikan Denmark menang untuk lolos, tetapi Martinez ingin melihat timnya menandai otoritas mereka di grup dengan kemenangan dan kami berharap Setan Merah mengamankan satu tempat di final dengan kemenangan tipis.

Prediksi terakurat Belgia vs Denmark 2-1.

Prediksi susunan pemain Belgia vs Denmark

Belgium possible starting lineup:
Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Foket, Praet, Tielemans, Hazard; Mertens, De Bruyne; Lukaku

Denmark possible starting lineup:
Ronnow; Christensen, Kjaer, Vestergaard; Wass, Delaney, Jensen, Larsen; Eriksen; Braithwaite, Poulsen

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here