Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham 14 Januari 2021

0
162
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham 14 Januari 2021Tottenham Hotspur vs Fulham dalam pertandingan Liga Premier hari Kamis dini hari WIB, 14 Januari 2021 di London Utara. Setelah pergantian jadwal Tottenham Hotspur vs Fulham yangg cepat, Spurs menghadapi Fulham di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Rabu

Tottenham telah memimpin babak pertama dalam sembilan pertandingan Liga Premier terpisah musim ini.

Spurs telah mencetak tepat dua kali dalam tiga dari lima kemenangan terakhir mereka di Liga Premier.

Tottenham telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan Spurs menjaga clean sheet dalam trio terakhir dari pertandingan tersebut.

Fulham hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan Liga Premier sejak promosi mereka.

Tottenham memberikan tes yang lebih mudah

Setelah angin puyuh beberapa jam pada Senin pagi dan pertukaran perlengkapan yang dipimpin COVID-19, Tottenham Hotspur akan menghadapi Fulham di rumah alih-alih melawan Aston Villa pada Rabu malam, yang seharusnya membuktikan permainan yang lebih mudah bagi Spurs untuk dinavigasi.

Sebuah tim Tottenham banyak berubah membuat pekerjaan ringan non-liga Marine di Piala FA pada hari Minggu, dan kemenangan 5-0 Spurs di Merseyside adalah kemenangan ketiga mereka secara bergantian dan keempat mereka dalam lima tugas secara keseluruhan.

Dengan pemain kunci seperti Harry Kane dan Son Heung-min yang cukup istirahat, Tottenham terlihat favorit untuk mendominasi sejak awal melawan Fulham dalam pertandingan yang diatur ulang minggu ini.

Fulham dibawa ke perpanjangan waktu

Fulham sementara itu, dibawa ke masa perpanjangan waktu yang melelahkan oleh QPR di Piala FA pada hari Sabtu, dan meskipun Scott Parker merotasi skuadnya sedikit dalam kemenangan timnya di Loftus Road, ada cukup banyak tim utama yang terlibat melawan Rangers untuk memicu kekhawatiran. tentang kelelahan di pasukannya.

Parker telah bersiap untuk istirahat seminggu di antara pertandingan sebelum pertandingan hari Rabu dengan Spurs dilakukan padanya, dan dengan sedikit waktu untuk mempersiapkan pasukannya yang letih, Cottagers bisa merasa sulit untuk menyamai kekuatan lari tuan rumah mereka.

Tottenham diperkirakan akan menjadi kekuatan dominan

Kami pikir tim Tottenham yang lebih segar layak didukung untuk menjadi tim dominan sejak awal dalam derby London hari Rabu, dan didukung oleh empat kemenangan mereka dari lima pertandingan terakhir mereka, Spurs harus membuktikan terlalu kuat untuk Cottagers minggu ini.

Fulham mengklaim hasil imbang di masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, meskipun kembalinya mereka hanya dengan satu kemenangan dari delapan pertandingan di divisi secara keseluruhan menunjukkan betapa sulitnya bagi Cottagers untuk mengguncang kandidat degradasi mereka musim ini.

Spurs terlihat prima untuk memanfaatkan kelelahan pengunjung mereka dan kurangnya waktu persiapan pada hari Rabu, dan memiliki keunggulan di babak pertama dalam sembilan pertandingan Liga Premier yang terpisah pada musim ini, kami pikir Tottenham layak didukung untuk membangun dan mempertahankan keunggulan awal lagi.

Fulham gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, sementara catatan tiga clean sheet Tottenham menunjukkan bahwa mereka telah mengatasi beberapa masalah pertahanan yang melanda Desember mereka.

Di sisi lain, tiga dari lima kemenangan liga terakhir Tottenham disertai dengan dua gol, dan dengan hasil mereka di sepertiga akhir tidak seproduktif di awal musim.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Fulham

Tottenham kemungkinan besar akan tanpa Giovani Lo Celso selama sisa bulan ini, sementara Pierre-Emile Hojbjerg juga mengalami cedera saat menang atas Brentford.

Mantan pemain Southampton itu telah menjadi salah satu pemain Tottenham yang paling konsisten musim ini dan Mourinho diperkirakan akan mengambil risiko untuk kunjungan Fulham kali ini.

Ada tanda tanya tentang siapa yang menjadi mitra Hojbjerg, dengan Moussa Sissoko dan Harry Winks menjadi kandidat yang paling mungkin untuk masuk.

Mourinho mengistirahatkan sebagian besar pemain kuncinya untuk bentrokan dengan Marine, jadi pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min akan bersiap untuk pergi pada hari Rabu.

Adapun Fulham, mereka tidak memiliki masalah cedera atau skorsing, yang jarang terjadi pada klub papan atas mana pun di iklim saat ini.

Oleh karena itu Parker dimanjakan dengan pilihan, meskipun ia kemungkinan akan kembali ke sesuatu yang mendekati XI yang sama yang dimulai melawan Southampton pada Boxing Day.

Istirahat dua setengah minggu antara pertandingan liga seharusnya menguntungkan tim tamu, dengan pemain seperti Ademola Lookman dan Mario Lemina diistirahatkan sepenuhnya.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham

Fulham membuat diri mereka sulit untuk dikalahkan, terakhir kali kalah dalam satu pertandingan di kompetisi mana pun pada 5 Desember.

Mereka telah mengambil satu poin dari Liverpool dalam putaran itu, tetapi kita dapat melihat Tottenham – mereka sendiri dalam performa yang baik berkat tiga kemenangan beruntun – menang dalam pertandingan yang diatur dengan tergesa-gesa pada hari Rabu.

Prediksi terakurat Tottenham Hotspur vs Fulham 3-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Fulham

Prediksi Line up Tottenham Hotspur:

Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Mengedipkan mata, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane

Prediksi lineup awal Fulham:

Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Lemina, Reed, Anguissa, Robinson; Mitrovic, Lookman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here