Prediksi Hoffenheim vs Gent 11 Desember 2020

0
293

Sepakbola.id, Prediksi Hoffenheim vs Gent 11 Desember 2020 Hoffenheim vs Gent dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari PreZero Arena.

Die Kraichgauer adalah pemuncak klasemen, dan unggul tiga poin atas peringkat kedua Red Star Belgrade. Dan karena yang pertama memiliki keunggulan h2h atas yang terakhir, hasil hari pertandingan terakhir tidak menjadi masalah bagi mereka.

Mereka juga tidak terkalahkan sepanjang kampanye mereka (satu seri dan empat kemenangan), dan telah mencetak gol paling banyak di grup, sementara hanya kebobolan satu gol sebagai balasannya.

Sementara itu, Buffalo adalah tim terburuk dari semuanya. Mereka ditempatkan terakhir dan telah disingkirkan. Mereka memiliki rekor kekalahan 100% di turnamen, dan telah mencetak gol paling sedikit.

Nantikan kemenangan Hoffenheim Kamis ini di PreZero Arena.

Hoffenheim vs Gent: Head-to-head (h2h)

Pasukan Sebastian Hoeneb menang 1-4 di laga tandang di pertandingan terbalik. Ini adalah satu-satunya pertemuan h2h antara tim sejauh ini.

Mereka belum bertanding melawan rival Belgia lainnya sejauh ini.

Sejak 2001, pasukan Wim De Decker memiliki satu kemenangan melawan lawan Jerman mana pun.

Hoffenheim vs Gent: Prediksi

Die Kraichgauer ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Red Star Belgrade. Sementara itu, Buffalos kalah 1-2 di kandang melawan Liberec pada pertandingan minggu lalu.

Selanjutnya, pasukan Hoeneb berada di rumah, dan berasal dari papan atas Jerman yang bergengsi – salah satu dari tiga liga teratas di Eropa, sedangkan Divisi Pertama Belgia A adalah liga domestik yang jauh lebih rendah.

Selain itu, Jerman tidak terkalahkan dalam 23 dari 29 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan tetap demikian dalam sepuluh dari tiga belas penampilan mereka sebelumnya di kandang. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan kandang mereka sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka dalam empat pertandingan kalah, dan tidak pernah menang dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Mereka juga tidak pernah menang dalam 11 dari 14 perjalanan terakhir mereka, dan memiliki rekor kekalahan 100% dalam pertemuan h2h.

Karena itu, perkirakan Hoffenheim untuk memberikan kinerja yang mendominasi Kamis ini, dan mencetak banyak gol juga di rumah.

Prediksi Hoffenheim vs Gent 11 Desember 2020

Berita Tim Hoffenheim vs Gent

Dengan kualifikasi yang sekarang sudah selesai, Hoeness kemungkinan lagi akan mengistirahatkan pemain kunci seperti Ihlas Bebou dan Diadie Samassekou.

Sementara Sargis Adamyan akan absen saat pulih dari COVID-19, Kostas Stafylidis (bahu), Ermin Bicakcic (lutut) dan kapten Benjamin Hubner (berotot) juga akan absen.

Untuk De Decker, Igor Plastun dan Roman Yaremchuk bisa kembali ke starting lineup setelah menderita COVID-19. Namun, mereka kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan karena tim Belgia mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola domestik.

Selain cedera hamstring untuk Alexandre De Bruyn, De Decker tidak memiliki masalah cedera baru untuk perjalanan Hoffenheim.

Prediksi Hoffenheim vs Gent

Meskipun kedua belah pihak mengistirahatkan pemain kunci, kami melihat pertandingan ini berjalan searah dengan pertandingan sebelumnya dengan kemenangan meyakinkan untuk Hoffenheim. Kami berharap Hoffenheim menyelesaikan penyisihan grup dengan cara yang sama seperti saat mereka memulai, dengan kemenangan untuk menjaga mereka tetap di puncak grup.

Prediksi terakurat Hoffenheim vs Gent 2-0.

Prediksi susunan pemain Hoffenheim vs Gent

Hoffenheim possible starting lineup:
Baumann; Bogarde, Kasim, Nordtveit, Skov; Rudy, Vogt, Geiger, Gacinovic; Beier, De Mello

Gent possible starting lineup:
Bolat; Hanche-Olsen, Ngadeu-Ngadjui, Fortuna; Botaka, Dorsch, Owusu, Kums, Mohammadi; Bukari, Bezus

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here