Manchester United Masih Berharap Dapatkan Erling Braut Haaland

0
1145
Borussia Dortmund

Sepakbola.id, Berita Transfer  – Manchester United dilaporkan menolak untuk menyerah pada penandatanganan Erling Braut Haaland dan bersiap untuk memperebutkan tanda tangan striker Borussia Dortmund musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 33 gol dalam 31 penampilan untuk BVB selama musim 2020-21, sementara ia telah mencetak 49 gol dalam 49 pertandingan untuk klub secara total sejak tiba dari Red Bull Salzburg.

Sejumlah klub, termasuk Manchester City, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid, dikatakan tertarik untuk merekrut pemain internasional Norwegia itu di pasar yang akan datang.

Haaland diyakini lebih memilih pindah ke Madrid, tetapi menurut The Express, Man United tidak siap untuk melepaskan harapan untuk membawa anak muda itu ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Norwegia itu adalah ‘target prioritas’ tim di sepertiga akhir lapangan, sementara minat mereka ‘tetap kuat’ meskipun ada saran baru-baru ini bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah urutan kekuasaan untuk penyerang.

Klausul rilis dalam kontrak BVB Haaland tidak akan aktif hingga musim panas mendatang, tetapi klub Jerman itu bisa dipaksa melakukan penjualan tahun ini jika mereka tidak dapat mengamankan tempat di Liga Champions 2021-22.