Prediksi Skor Caen vs PSG 11 Februari 2021

0
861
PSG

Sepakbola.id, Prediksi Skor Caen vs PSG 11 Februari 2021 – Caen vs PSG dalam ajang Coupe de France pada Kamis 11 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stade Michel d’Ornano (Caen).

Tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di Ligue 2 hingga akhir-akhir ini, Caen memusnahkan segala harapan yang tersisa untuk lolos ke babak selanjutnya di turnamen tersebut. Dua hasil imbang berturut-turut memberikan sedikit peningkatan dalam performa, namun tetap menunjukkan pertahanan yang goyah di tengah. Mereka akan bermain setelah bermain imbang tanpa gol dengan Amiens yang terakhir kali absen di liga musim ini.

Menumpuk gelar di Prancis dalam beberapa tahun terakhir, juara bertabur bintang PSG akan memiliki kemenangan mudah di depan mereka melawan lawan lapis kedua. Juara bertahan Ligue 1 hanya mengalami satu kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di musim ini. Mereka akan bertandang setelah meraih kemenangan beruntun dua pertandingan, menyusul kemenangan 0-2 di laga tandang melawan Marseille.

Pertemuan Caen vs PSG (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan selama 17 pertemuan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk PSG.

Tuan rumah tidak memenangkan satupun dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Caen vs PSG

Caen akan datang ke permainan mengharapkan kekalahan besar melawan tim yang bepergian. Tim Ligue 2 harus menciptakan keajaiban untuk mengalahkan PSG dengan kekuatan skuad yang terakhir. Tuan rumah tidak memenangkan satupun dari 17 pertemuan h2h terakhir mereka dengan tim tamu. Tidak mungkin mereka bisa mengubah tren itu dalam pertandingan yang akan datang pada Rabu di Coupe de France.

Tidak ada keraguan bahwa permainan akan menjadi urusan dengan skor tinggi di Cen, terutama dengan PSG di satu sisi lapangan.

Prediksi bola Caen vs PSG 0-4.