Prediksi Southampton vs West Ham 30 Desember 2020

0
839

Sepakbola.id, Prediksi Southampton vs West Ham 30 Desember 2020 Southampton vs West Ham dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu dini hari WIB, 30 Desember 2020 di Stadion St Mary. Hanya ada tiga poin antara kedua belah pihak menjelang pertandingan ini, tetapi akankah West Ham menutup celah itu?

Tujuh dari delapan pertemuan terakhir antara keduanya telah melihat setidaknya tiga gol

Lebih dari 2,5 gol tercipta dalam enam dari tujuh pertandingan tandang West Ham musim ini

Sebastien Haller mencetak gol kandang dan tandang ke Southampton musim lalu

West Ham telah memenangkan lima pertemuan berturut-turut dengan Southampton

Kedua belah pihak dalam bentuk mencetak gol

Kedua belah pihak telah solid di sepanjang kampanye, menjadikan pertandingan hari Selasa sebagai salah satu yang paling menarik dari putaran pertandingan Liga Premier ini.

Pasangan ini cukup seimbang – hanya dengan satu tempat dan tiga poin di antara mereka masuk ke dalam permainan. setelah menjarah 48 gol gabungan di antara mereka kampanye ini ada banyak ancaman menyerang dari keduanya.

Selain itu, pasangan ini telah berbagi setidaknya tiga gol dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka, jadi prediksi kami dalam pertandingan ini mendukung gol di St Mary’s.

Prediksi Southampton vs West Ham 30 Desember 2020

Haller tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan dengan skor tinggi

West Ham menuju pantai Selatan setelah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam enam dari tujuh pertandingan tandang mereka sejauh ini. Lebih dari 2,5 juga mendarat di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga yang menunjukkan permainan terbuka di sini.

Southampton telah mencetak 1,86 gol per pertandingan di kandang, tetapi mereka hanya menyisihkan Sheffield United dan Fulham dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah juga memiliki rekor buruk menghadapi tembakan di rumah, membiarkan 16% tembakan yang mereka hadapi.

West Ham telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Southampton, sebuah rekor yang bisa berlanjut minggu ini dengan Danny Ings masih absen dan Vestergaard akan mengalami kerugian besar di pertahanan.

West Ham juga memenangkan tiga dari empat kunjungan terakhir mereka ke Southampton – dengan masing-masing dari dua kunjungan terakhir datang dengan selisih gol tunggal. The Hammers terkesan dengan hasil tandang mereka musim ini, termasuk kemenangan mengejutkan 3-0 mereka atas Leicester.

Berita Tim Southampton vs West Ham United

Gelandang Southampton Oriol Romeu kembali bermain setelah menjalani skorsing melawan Fulham, dan pemain Spanyol itu bisa langsung masuk kembali ke tim menggantikan Ibrahima Diallo.

Ings dan Nathan Redmond sama-sama absen dalam perjalanan ke Fulham karena masalah otot dan sepertinya tidak akan kembali untuk yang ini, sementara Jannik Vestergaard absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera lutut.

Hasenhuttl dapat tergoda untuk melakukan beberapa perubahan setelah menunggu sampai bara yang sekarat untuk melakukan pergantian pemain pada Boxing Day, dengan Moussa Djenepo berpotensi kembali ke XI pertama.

Penyerang West Ham Michail Antonio tidak mengambil risiko untuk mengunjungi Brighton meski telah kembali berlatih, dan akan mengejutkan melihat pemain berusia 30 tahun itu diberi lampu hijau untuk tampil pada hari Selasa.

Perubahan pasti akan dilakukan oleh Moyes, dengan Manuel Lanzini berpotensi menggantikan Mark Noble setelah dimasukkan pada babak pertama melawan Seagulls, meskipun Pablo Fornals juga menjadi opsi bagi tim tamu.

Benrahma terus berjuang untuk waktu permainan di bawah Moyes, tetapi tempat Jarrod Bowen harus aman meskipun dikorbankan bersama Noble selama jeda pada hari Minggu.

Prediksi Southampton vs West Ham United

Moyes tidak diragukan lagi akan menjadi yang lebih bahagia dari kedua manajer tersebut setelah hasil imbang West Ham dengan Brighton, dan tekad pertahanan tim tamu akan membantu mereka dengan baik melawan Southampton yang tidak memiliki Ings. Pasukan Hasenhuttl akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini, dan tuan rumah belum pernah bermain imbang di pertandingan liga di St Mary’s musim ini, tetapi kami pikir hasil imbang yang paling mungkin adalah hasil yang paling mungkin.

Prediksi terakurat Southampton vs West Ham United 1-1.

Prediksi susunan pemain Southampton vs West Ham United

Southampton possible starting lineup:
McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Bednarek, Bertrand; Walcott, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Long

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Ogbonna, Balbuena, Cresswell, Johnson; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Haller

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here