Sepakbola.id, Prediksi Wales vs Finlandia 19 November 2020Wales vs Finlandia dalam lanjutan UEFA Nations League pada Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02: 45 WIB dari Stadion Kota Cardiff (Cardiff).

Wales tidak pernah kalah dalam pertandingan UNL mereka sejauh musim ini dan hanya memiliki satu hasil imbang dalam lima penampilan mereka dalam kampanye tersebut. Tuan rumah sedang dalam dua kemenangan beruntun di liga, menyusul kemenangan 1-0 di kandang melawan orang-orang seperti Irlandia.

Selain kalah pertandingan pembukaan mereka musim ini di UNL, Finlandia telah memenangkan semua empat pertandingan terakhir mereka dalam jadwal, hanya kebobolan 2 gol dalam prosesnya. Mereka akan berkunjung setelah menang 1-2 di tandang melawan Bulgaria terakhir kali dalam jadwal UNL.

Head-to-head Wales vs Finlandia (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Wales.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Prediksi Wales vs Finlandia

Wales tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan, dengan total hanya dua gol yang dihasilkan. Tuan rumah memiliki dua hasil imbang dalam pertandingan tersebut dan keduanya imbang tanpa gol. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam dua pertemuan h2h terakhir mereka dengan Finlandia dalam kampanye tersebut.

Tip untuk lebih dari 1,5 gol akan memenuhi tujuan dari area gol, seperti yang bisa kita harapkan dari beberapa gol dalam sembilan puluh menit di stadion Cardiff. Hanya satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka yang gagal menghasilkan setidaknya 2 gol dalam satu pertandingan, yang merupakan pertemuan terbalik musim ini di UNL.

Karena Wales didukung oleh kemenangan tandang dari pertandingan terbalik musim ini melawan tim tamu, tim tuan rumah memiliki sedikit keunggulan atas tim tamu untuk pertandingan mendatang.

Berita Tim Wales vs Finlandia

Meskipun Jose Mourinho menyuarakan keprihatinannya atas kebugaran Gareth Bale, Page memainkan penyerang Tottenham Hotspur selama 90 menit penuh melawan Republik Irlandia.

Mengingat pentingnya pertandingan kandang melawan Finlandia ini, bos Wales pengganti Page hampir pasti akan memulai Bale sekali lagi pada hari Rabu, dengan sedikit perubahan yang diharapkan.

Wales bermain dengan lima bek terakhir kali, dengan Rhys Norrington-Davies dan Neco Williams di posisi bek sayap, tetapi mereka mungkin kembali ke empat bek di tengah pekan.

Matthew Smith mendorong penarikan kembali dalam memegang lini tengah, kemungkinan menggantikan Joe Morrell, sementara Kieffer Moore tampaknya akan mendapatkan anggukan di atas.

Adapun Finlandia, mereka kehilangan Joel Pohjanpalo karena cedera di paruh pertama kemenangan mereka atas Bulgaria di Sofia, dengan Marcus Forss menggantikannya.

Itu bisa menjadi pukulan besar bagi tim tamu, terutama dengan Teemu Pukki hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan Nations League hingga saat ini.

Ilmari Niskanen dan Rasmus Schuller juga bersaing untuk menjadi starter setelah dikeluarkan dari bangku cadangan melawan Bulgaria pada akhir pekan.

Prediksi Wales vs Finlandia

Wales menjaga lima clean sheet dari lima di Grup B Liga 4, sementara Finlandia hanya kebobolan dua gol sejauh ini.

Para pengunjung memasuki permainan ini dalam performa yang baik di belakang kemenangan menakjubkan minggu lalu atas Prancis dan kemenangan tipis atas Bulgaria, tetapi Dragons tahu satu poin akan dilakukan dan harus memiliki cukup untuk menghasilkan hasil imbang.

Prediksi terakurat Wales vs Finlandia 0-0.

Prediksi susunan pemain Wales vs Finlandia

Wales possible starting lineup:
Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Ampadu, Smith, Brooks; Bale, Moore, James

Finland possible starting lineup:
Hradecky; Alho, Toivio, Arajuuri, Uronen; Lod, Sparv, Kamara, Taylor; Pukki, Forss

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here