Sepakbola.id , Prediksi Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020 – Real Madrid akan berusaha untuk membalikkan defisit leg pertama 2-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Manchester City untuk leg kedua dari babak 16 besar Liga Champions pada Jumat malam atau Sabtu dini hari.

City mencatatkan kemenangan yang mengesankan ketika keduanya bertemu di Bernabeu pada bulan Februari, yang berarti bahwa Madrid memiliki banyak hal yang harus dilakukan jika mereka ingin maju ke perempat final kompetisi sekali lagi.

Preview Manchester City vs Real Madrid

Akan adil untuk mengatakan bahwa ini bukanlah musim yang diharapkan oleh para pendukung City. Memang, selain menyerahkan trofi Liga Premier ke Liverpool, Citizens menderita kekalahan 2-0 dari Arsenal di semi final Piala FA saat mereka secara mengejutkan kalah.

Sisi Pep Guardiola memang mengangkat Piala EFL berkat kemenangan 2-1 atas Aston Villa kembali pada bulan Maret, tetapi itu akan turun sebagai kampanye yang mengecewakan jika itu adalah satu-satunya trofi yang mereka amankan pada 2019-20.

Raksasa Inggris berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai perempat final Liga Champions, meskipun, memegang keunggulan 2-1 dari leg pertama babak 16 besar mereka dengan Madrid di Bernabeu. Isco mengirim Los Blancos lebih dulu pada malam itu, tetapi City membalas melalui Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

City akan merasa senang dengan diri mereka sendiri setelah leg pertama, tetapi ada tingkat ketidakpastian menuju pertandingan cadangan karena apa yang terjadi di seluruh dunia sepakbola dalam beberapa bulan terakhir.

City mengakhiri musim Liga Premier mereka dengan kemenangan 5-0 atas Norwich City, yang membuat mereka finis dengan 81 poin, 18 poin di belakang juara Liverpool di tabel Liga Premier. Mereka telah mencetak banyak gol sejak kembali ke lapangan pada bulan Juni tetapi juga kalah dari Chelsea, Southampton dan Arsenal.

The Citizens dikalahkan oleh Tottenham Hotspur di perempat final kompetisi musim lalu, sementara mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sistem gugur dua leg mereka melawan oposisi Spanyol, kalah di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka, yang akan menjadi perhatian saat mereka bersiap untuk menyambut juara  La Liga.

Pertandingan kandang terakhir City melawan klub Spanyol membuat mereka kalah 3-1 dari Barcelona di babak grup kompetisi 2016-17, meskipun mereka menang empat kali dan hanya kalah dua dari sembilan pertandingan kandang sebelumnya melawan tim-tim dari Spanyol.

Prediksi Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020

Sisi Guardiola akan menjadi favorit untuk maju mengingat apa yang terjadi di leg pertama kembali pada bulan Februari, dengan tanggung jawab sangat banyak di Madrid untuk membalikkan dasi. Keadaan khusus seputar kontes berarti bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, dan masih harus dilihat apakah raksasa Manchester dapat menahan ancaman Los Blancos untuk melaju ke delapan besar sekali lagi.

Bentuk menakjubkan Madrid pasca-lockdown membuat mereka memperebutkan gelar La Liga dari Barcelona, ​​akhirnya menyelesaikan lima poin di puncak klasemen. Los Blancos sebenarnya memenangkan 10 pertandingan beruntun di liga sebelum mengakhiri kampanye domestik mereka dengan hasil imbang 2-2 di Leganes pada 19 Juli.

Sisi Zinedine Zidane memiliki waktu lebih lama dari City untuk mempersiapkan pertandingan ini; Faktanya, tim Inggris telah bermain dua kali di Liga Premier sejak Madrid terakhir turun ke lapangan, meskipun masih harus dilihat apakah itu membantu atau menghalangi klub pada Jumat malam.

Tim tamu tidak akan diperkuat Sergio Ramos yang inspiratif untuk pertandingan ini, tetapi ini merupakan upaya nyata tim dari raksasa ibu kota sejak kembali ke lapangan pada bulan Juni, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menyukai peluang mereka untuk menimbulkan masalah bagi City. pertahanan yang terus menunjukkan kekurangan.

Musim lalu sebenarnya pertama kalinya sejak 2009-10 Madrid gagal mencapai setidaknya semifinal kompetisi saat mereka tersingkir dari Ajax di babak 16 besar, dan tersingkir pada tahap ini harus turun seperti yang lain. kekecewaan besar mengingat silsilah mereka dalam kompetisi.

Tim Zidane mengambil 11 poin di babak grup kompetisi musim ini untuk finis kedua di belakang Paris Saint-Germain di Grup B, yang berarti bahwa mereka telah menjadi runner-up di grup mereka dalam tiga dari empat kampanye terakhir mereka, yang agak dari kejutan mengingat kesuksesan mereka.

Madrid telah memenangkan tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di babak 16 besar, sementara mereka menang dalam 16 dari 25 pertandingan tandang Eropa terakhir mereka, hanya menderita lima kekalahan, yang merupakan rekor brilian di level ini.

Tim Spanyol itu juga telah memenangkan delapan dari 12 pertandingan sistem gugur dua leg mereka melawan klub-klub Inggris di kompetisi Eropa, terutama mengalahkan City di semifinal pada tahun 2016 berkat keberhasilan 1-0.

Prediksi skor Manchester City 2-2 Real Madrid (City 4-3 secara agregat)

Tidak ada pertanyaan bahwa Madrid mampu membalikkan keadaan ini, tetapi kami menemukan kesulitan untuk membuat City kalah di Stadion Etihad, bahkan dengan mempertimbangkan masalah mereka. Tidak mengherankan melihat pertandingan ini memasuki perpanjangan waktu dan mungkin penalti, tetapi kami mendukung hasil imbang 2-2 pada malam itu, yang akan membuat tim Guardiola maju ke perempat final kompetisi.

Statistik Man City vs Real Madrid

Man City telah memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier Inggris).

Man City telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Man City telah mencetak 2+ gol dalam 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Man City telah melihat BTTS dalam 5 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Real Madrid telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Real Madrid telah melihat BTTS dalam 3 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Real Madrid telah mencatatkan lebih dari 3,5 gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Man City memenangkan 100% dari enam pertandingan kandang mereka sejak restart.

Real Madrid hanya menang tiga dari tujuh pertandingan Liga Champions musim ini.

Man City vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1 di leg pertama

Real Madrid mencetak setidaknya sekali dalam 23 dari 25 pertandingan mereka di tahun 2020.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Real Madrid:

Man City

Cedera: Sergio Aguero

Hukuman : Benjamin Mendy

Susunan pemain : Ederson – Walker, Fernandinho, Laporte, Zinchenko – Rodrigo, de Bruyne, Gundogan – Mahrez, Sterling, Jesus

Real Madrid

Cedera: Mariano, Marcelo (ragu-ragu)

Hukuman : Sergio Ramos

Susunan pemain : Courtois – Carvajal, Militao, Varane, Mendy – Casemiro, Kroos, Modric – Rodrygo, Hazard, Benzema

Head To Head :
(26/02/20) ~ Real Madrid 1 – 2 Manchester City FC
(26/07/17) ~ Manchester City FC 4 – 1 Real Madrid
(04/05/16) ~ Real Madrid 1 – 0 Manchester City FC
(26/04/16) ~ Manchester City FC 0 – 0 Real Madrid
(23/07/15) ~ Manchester City FC 1 – 4 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
(11/07/20) ~ Brighton & Hove Albion FC 0 – 5 Manchester City FC
(15/07/20) ~ Manchester City FC 2 – 1 AFC Bournemouth
(18/07/20) ~ Arsenal FC 2 – 0 Manchester City FC
(21/07/20) ~ Watford FC 0 – 4 Manchester City FC
(26/07/20) ~ Manchester City FC 5 – 0 Norwich City FC

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
(05/07/20) ~ Athletic Club 0 – 1 Real Madrid
(10/07/20) ~ Real Madrid 2 – 0 Deportivo Alavés
(13/07/20) ~ Granada 1 – 2 Real Madrid
(16/07/20) ~ Real Madrid 2 – 1 Villarreal
(19/07/20) ~ Leganés 2 – 2 Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here