Prediksi Manchester City vs Brighton 14 Januari 2021

0
141
Man City

Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Brighton 14 Januari 2021Manchester City vs Brighton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 14 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 01.00 WIB dari Stadion Etihad, Manchester.

Pertandingan Liga Premier hari Rabu dimulai di Stadion Etihad di mana Manchester City yang sedang dalam performa terbaiknya akan menyambut Brighton & Hove Albion. Tuan rumah telah mencapai hasil luar biasa dalam beberapa minggu terakhir, sukses di tiga bidang berbeda – Piala Liga, Piala FA, dan Liga Premier. Apa pun kecuali kemenangan di sini akan menjadi kegagalan besar bagi para pemain Pep Guaridola dan upaya mereka untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Brighton saat ini dalam bahaya besar terpeleset ke zona degradasi setelah tidak pernah menang selama delapan putaran di EPL.

Head-to-head Manchester City vs Brighton

Ada total 16 pertemuan head to head antara kedua tim ini di masa lalu. Manchester City telah memenangkan sebagian besar pertandingan tersebut (11), dan kalah hanya dalam tiga kesempatan.

The Citizens sangat dominan di Etihad versus Brighton, meraih enam kemenangan, dua imbang, dan memiliki selisih gol total 19-5.

The Seagulls dikalahkan oleh Man City dalam tujuh pertemuan head to head terakhir.

Prediksi Manchester City vs Brighton

Kekalahan dari Leicester City dan Tottenham Hotspur menjadi alasan utama mengapa Manchester City tertinggal empat poin dari Liverpool FC. Secara keseluruhan, mereka jauh kurang efisien dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya, mencetak “hanya” 24 gol dalam pembukaan lima belas penampilan. Itu adalah jumlah terendah dari sepuluh tim teratas di tabel. Sergio Aguero mengalami masalah besar dengan cedera, sejauh ini tidak mencetak gol. Trio penyerang Sterling-Mahrez-Gabriel Jesus hanya mencetak sepuluh gol.

Tim sukses di semifinal Piala Liga, mengalahkan rival sengit Man Utd dan menjadwalkan final melawan Tottenham akhir tahun ini. Penampilan Piala FA melawan Birmingham pada hari Minggu juga sukses (3-0). Kami yakin Citizens akan merebut ketiga poin melawan Brighton.

Berita Tim Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Pemain bintang City Sergio Aguero telah mencetak gol setiap kali dia menghadapi Brighton di Liga Premier, tetapi pemain Argentina itu akan absen di sini setelah melakukan kontak dengan individu yang positif COVID.

Ederson cukup fit untuk duduk di bangku cadangan melawan Birmingham dan akan menggantikan Zack Steffen di sini, sementara Ferran Torres harus tersedia setelah pulih dari virus corona.

Namun, Aymeric Laporte dan Nathan Ake tetap absen karena cedera, dan ada tanda tanya atas keterlibatan Raheem Sterling setelah City melaporkan bahwa dia tidak “sepenuhnya fit” setelah absen pada akhir pekan.

Daftar absensi Brighton yang terus bertambah menyambut pemain tengah lini tengah Yves Bissouma, yang diskors karena akumulasi kartu kuning, jadi Davy Propper siap untuk dipanggil kembali ke ruang mesin.

Danny Welbeck, Aaron Connolly dan Adam Lallana semuanya melewatkan perjalanan ke Rodney Parade dan tetap ragu untuk yang satu ini, dan masih terlalu dini bagi Tariq Lamptey untuk kembali beraksi.

Kepahlawanan dalam adu penalti Steele mungkin tidak akan cukup untuk membuatnya mempertahankan posisinya di gawang atas Robert Sanchez, sementara Leandro Trossard akan mengincar tendangan penalti yang meleset saat ia mengingat kembali serangan tersebut.

Prediksi Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Manchester City bukanlah diri mereka yang dominan di lini depan sepanjang musim, tetapi di sisi lain lapangan, kehebatan pertahanan mereka terbukti. Pendukung Brighton tidak akan melihat ke depan untuk pertandingan ini dengan optimisme apapun, dan ini seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi pasukan Guardiola atas Seagulls yang kesulitan.

Prediksi terakurat Manchester City vs Brighton & Hove Albion 3-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Mendy; Rodri, Gundogan; Silva, De Bruyne, Sterling; Jesus

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:

Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, Propper, White, March; Trossard, Mac Allister; Maupay

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here