Prediksi RB Salzburg vs Atletico Madrid 10 Desember 2020

0
101
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi RB Salzburg vs Atletico Madrid 10 Desember 2020 RB Salzburg vs Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 di Austria. RB Salzburg dan Atletico Madrid bertemu untuk apa yang seharusnya menjadi malam penentu di Liga Champions.

Pertandingan grup RB Salzburg memiliki rata-rata 5,0 gol per 90 menit musim ini.

Hanya Ferencvaros (16) yang kebobolan lebih banyak gol di babak penyisihan grup daripada RB Salzburg (15) musim ini.

Atletico Madrid mengalahkan RB Salzburg 3-2 saat kedua tim berhadapan di ibu kota Spanyol pada bulan Oktober.

Kontes Liga Champions krusial untuk menghasilkan gol

Red Bull Arena di Salzburg bersiap untuk menjadi tuan rumah apa yang seharusnya terbukti menjadi pertandingan Liga Champions yang menggigit kuku antara Die Roten Bullen dan Atletico Madrid pada Rabu malam, ketika pesaing Grup A saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di fase sistem gugur kompetisi.

Hanya kemenangan untuk RB Salzburg yang akan mencukupi jika juara Austria itu melompati Atletico ke posisi ke-2 pada pertandingan terakhir Grup A, dan pasukan Jesse March diharapkan untuk mencari apa yang akan membuktikan kemenangan bersejarah.

Hebatnya, Salzburg hanya memenangkan satu dari lima pertandingan grup mereka sejauh ini, meskipun Die Roten Bullen memiliki nilai yang luar biasa dalam taruhan hiburan. Pertandingan Liga Champions mereka memiliki rata-rata 5,0 gol per 90 menit musim ini, dan kami berharap pertandingan terakhir mereka pada hari Rabu akan menyamai ketinggian yang mendebarkan itu.

Ketika Atletico dan Salzburg berhadapan di Madrid pada bulan Oktober, mereka bertukar pukulan dalam kemenangan 3-2 yang berdenyut untuk pakaian La Liga, dan semua bukti menunjukkan pertandingan ulang mereka di Austria pada hari Rabu akan sama mencekam.

Salzburg memiliki bakat menyerang dan pengaturan taktis yang berpikiran maju untuk menciptakan peluang melawan hampir semua orang, namun, hanya pemain kecil Hungaria Ferencvaros (16) yang kebobolan lebih banyak gol di penyisihan grup daripada pasukan Jesse Marsch (15), dan kami pikir ketidakmampuan pemain Austria itu untuk menutup pintu di area pertahanan akan menjadi kehancuran mereka lagi.

Berita Tim Red Bull Salzburg vs Atletico Madrid

Atletico tetap tanpa Renan Lodi, Yannick Carrasco, Sime Vrsaljko, Diego Costa dan Manu Sanchez.

Striker Luis Suarez kembali dari absen empat pertandingan pada akhir pekan, bagaimanapun, dan diharapkan untuk mulai di sini, meskipun kurang berpengaruh melawan Valladolid.

Simeone harus memutuskan apakah akan menggunakan empat atau lima pertahanan, yang akan menentukan apakah Vitolo akan memulai pertandingan atau tidak.

Adapun tuan rumah, Patson Daka tersedia untuk seleksi sekali lagi tetapi menghadapi tantangan dalam menyingkirkan Mergim Berisha.

Berisha telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan Liga Champions untuk Salzburg musim ini, termasuk dua gol melawan Lokomotiv Moscow pada matchday lima.

Youba Diarra, Antoine Bernede dan Ousmane Diakite semuanya telah dikeluarkan dari kontes.

Prediksi Red Bull Salzburg vs Atletico Madrid

Atletico telah berjuang untuk mempertahankan performa domestik mereka ke benua itu musim ini dan tekanan kini mengarah ke pertandingan terakhir grup ini.

Tim Simeone tahu bahwa hasil imbang akan membuat mereka lolos dan, dengan tiga pertandingan terakhir Grup A, kita dapat melihat yang ini berjalan dengan cara yang sama.

Prediksi terkurat Red Bull Salzburg vs Atletico Madrid 1-1.

Prediksi susunan pemain Red Bull Salzburg vs Atletico Madrid

Red Bull Salzburg possible starting lineup:
Stankovic; Kristensen, Ramalho, Wober; Ulmer; Mwepu, Camara, Junuzovic, Szoboszlai; Koita, Berisha

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Saul, Vitolo; Felix, Suarez

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here