Prediksi Bola Leicester vs Brighton 11 Februari 2021

0
848
Leicester

Sepakbola.id, Prediksi Bola Leicester vs Brighton 11 Februari 2021 Leicester vs Brighton dalam lanjutan Piala FA Inggris pada Kamis 11 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.30 WIB dari Stadion King Power.

Leicester dan Brighton akan saling berhadapan dalam perebutan tempat di perempat final Piala FA pada Rabu malam di Stadion King Power.

Pundit melihat tuan rumah sebagai favorit. Tampilan klasemen Liga Inggris bisa memberikan alasan yang sebenarnya. Meskipun demikian, Brighton akan menjadi lawan yang naif bagi The Foxes di sini.

The Seagulls telah menikmati mantra yang luar biasa meskipun jadwal yang menantang baru-baru ini.

Pasukan Graham Potter telah memperkuat pertahanan dan sebenarnya merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Liga Premier jika kita hanya melihat lima putaran terakhir.

Brighton hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan liga terakhir dan mereka telah melawan orang-orang seperti Manchester City, Leeds, Tottenham, dan Liverpool dalam prosesnya. Mereka akan bertandang ke King Power Stadium dengan hasil imbang 1-1 dari Burnley pada Sabtu sore di Turf Moor.

Pertemuan Leicester vs Brighton

Leicester City menang tiga kali dan seri satu dari empat pertemuan terakhir dengan Seagulls.

Rekor itu termasuk kemenangan 3-0 musim ini untuk The Foxes dua bulan lalu di King Power Stadium.

Tak satu pun dari tiga pertemuan head to head terakhir yang menghasilkan gol di kedua ujungnya.

Prediksi Leicester vs Brighton

The Foxes gagal memecah kebuntuan dalam hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu di Wolverhampton Wanderers. Mereka telah mempertahankan clean sheet berturut-turut di Liga Premier dan mereka jelas akan menjadi orang yang sulit untuk dihancurkan untuk lini serang Brighton yang tidak menarik di sini juga.

Kami ragu Jamie Vardy akan segera kembali ke starting line-up karena dia hanya masuk dari bangku cadangan saat bermain imbang melawan Wolves pada hari Minggu.

Brendan Rodgers mungkin akan mengistirahatkan salah satu gelandang kuncinya (Maddison, Barnes, atau Tielemans) menjelang pertandingan liga penting melawan Liverpool akhir pekan depan.

Berita Tim Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Vardy diberi waktu istirahat 30 menit melawan Wolves pada akhir pekan, tetapi dengan Liverpool menunggu The Foxes pada 13 Februari, akan mengejutkan melihat pemain berusia 34 tahun itu mengambil risiko dalam permainan ini.

Rodgers berharap Wilfred Ndidi kembali bermain untuk pertandingan ini, tapi Timothy Castagne, Dennis Praet dan Wesley Fofana tetap absen.

Beberapa perubahan dari kebuntuan Wolves bisa dimulai dengan Danny Ward menggantikan Kasper Schmeichel di gawang, sementara Nampalys Mendy, Marc Albrighton dan Luke Thomas semuanya akan berharap untuk tampil sejak peluit pertama.

Bek Brighton Adam Webster ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki melawan Burnley, meskipun Potter menggambarkan tanda-tanda awal sebagai “membesarkan hati” sehingga dia bisa memiliki kesempatan untuk kembali dengan cepat.

Davy Propper dan Alireza Jahanbakhsh diperkirakan memiliki peluang kecil untuk kembali untuk yang satu ini juga, tetapi pemain seperti Solly March, Tariq Lamptey dan Jason Steele absen dalam jangka waktu yang lama.

Ketidakhadiran Steele akan membuat Christian Walton memberikan kesempatan di bawah mistar, sementara Adam Lallana, Danny Welbeck dan Steven Alzate – yang terakhir dikeluarkan untuk perjalanan Burnley setelah pemenangnya di Anfield – semuanya dapat memperoleh mulai juga.

Jika Webster absen dan Dan Burn pindah ke tiga bek Potter, mungkin ada debut di sisi kiri untuk Michal Karbownik yang berusia 19 tahun.

Prediksi Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Leicester belum benar-benar menunjukkan sifat produktif dengan Vardy keluar dari tim, dan serangkaian perubahan bisa membuat Brighton percaya bahwa kejutan bisa terjadi. The Seagulls telah mengalahkan Liverpool pada tahun 2021 dan telah menemukan tekad pertahanan mereka, tetapi kami masih berpikir The Foxes akan melakukan cukup banyak hal untuk melewati batas dan menjaga peluang mereka untuk meraih kemenangan Piala FA yang pertama tetap hidup.

Prediksi bola Leicester City vs Brighton & Hove Albion 1-0.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Leicester City possible starting lineup:

Ward; Pereira, Evans, Soyuncu, Thomas; Tielemans, Mendy; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:

Walton; White, Dunk, Burn; Veltman, Alzate, Bissouma, Karbownik; Lallana, Trossard; Welbeck