Prediksi Borussia Monchengladbach vs Schalke 29 November 2020

0
210

Sepakbola.id, Prediksi Borussia Monchengladbach vs Schalke 29 November 2020Borussia Monchengladbach vs Schalke dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Minggu 29 November 2020 dimana Kick-Off pukul 00.30 WIB dari Borussia Park, Moenchengladbach.

Mimpi buruk bagi Schalke dan basis penggemar mereka yang besar terus berlanjut karena mereka mengalami salah satu awal terburuk dalam kampanye Bundesliga dalam dua dekade terakhir, saat ini duduk di tempat terakhir setelah mengumpulkan hanya tiga poin dari pembukaan delapan pertandingan.

Tidak hanya itu; skuad dari Gelsenkirchen memiliki selisih gol terburuk di liga -19!

Bisakah mereka membuat langkah pertama menuju pemulihan Sabtu ini di hari tandang yang sangat sulit ke Borussia Moenchengladbach?

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Schalke 29 November 2020

Tuan rumah telah meningkatkan semangat tim selama pertengahan minggu dengan menghancurkan Shakhtar Donetsk di Borussia Park 3-0 dan membuat langkah besar menuju playoff UCL. Seperti yang diharapkan M’gladbach diberi label sebagai favorit besar untuk menang dengan tingkat 1,36.

Borussia Monchengladbach vs Schalke Head-to-head

Lima dari enam pertandingan head to head terakhir antara Borussia dan Schalke berakhir dengan Under 2.5 gol.

Statistik sepanjang masa mendukung tim tuan rumah. M’gladbach menang dalam 40 dari 96 pertemuan, sementara Schalke menang 27.

Pertandingan musim lalu di stadion ini berakhir tanpa gol, sedangkan Schalke merayakan kemenangan 2-0 di Gelsenkirchen.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Schalke

Borussia M’Gladbach tidak tampil sebaik di Bundesliga seperti di Liga Champions UEFA. Mereka saat ini berada di urutan ke 7 di tabel dengan 12 poin, dan beberapa hasil terbaru patut dipertanyakan.

Skuad tampil buruk melawan Leverkusen dan Augsburg, setelah memenangkan hanya satu poin dari duel tersebut.

Manajer kepala Marco Rose tidak senang dengan efisiensi para strikernya. Embolo, Hermann, Plea dan Thuram telah mencetak total hanya dua gol sejauh ini.

Tim masih belum terkalahkan di stadion ini, dengan satu kemenangan dan tiga kali seri.

Adapun lawan mereka, Schalke telah kalah tiga dari empat pertandingan tandang musim ini dan hanya mengumpulkan satu poin. Selisih gol saat ini adalah 2-17 untuk pertandingan tandang.

Alasan besar di balik itu adalah kekalahan 0-8 yang memalukan dari Bayern Munich beberapa waktu lalu. Kami tidak berpikir Penambang akan mengakhiri krisis mereka.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Schalke 04

Kami berharap Gladbach untuk kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang nyaman, dengan clean sheet kemungkinan akan berada di bagian atas daftar prioritas Rose.

Jika Marcus Thuram dan Plea sama-sama memulai dalam serangan, tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk Schalke, yang telah diguncang oleh kekacauan di luar lapangan minggu ini.

Prediksi terakurat Borussia Monchengladbach vs Schalke 2-0.

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:

Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Herrmann, Stindl, Thuram; Plea

Schalke 04 possible starting lineup:

Ronnow; Thiauw, Sane, Nastasic; Ludewig, Oczipka, Mascareli, Serdar, Bozdogan; Pacienca, Uth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here