Hasil Drawing Semifinal Piala FA: Big Match Manchester City vs Chelsea

0
1141
Chelsea

Sepakbola.id, Hasil Drawing Semifinal Piala FA: Big Match Manchester City vs Chelsea –Juara delapan kali Chelsea akan menghadapi juara bertahan Manchester City yang juga mengejar empat trofi musim ini diĀ semifinal Piala FA.

Leicester City akan menghadapi Southampton di pertandingan lainnya, dengan kedua pertandingan akan berlangsung di stadion Wembley pada 17 dan 18 April.

Chelsea, yang kalah dari Arsenal di final tahun lalu, sukses mengalahkan Sheffield United 2-0 pada hari Minggu untuk mencapai empat besar.

Leicester, yang belum memenangkan Piala FA setelah empat kekalahan di final, berhak menghadapi The Saints dengan meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United.

Final Piala FA akan dimainkan di Wembley pada 15 Mei. Partai puncak bisa dimainkan di depan 20.000 penggemar karena telah dialokasikan sebagai salah satu acara percontohan yang diusulkan untuk menguji kembalinya kerumunan besar di tempat-tempat Inggris.halaman 2 dari 3

Chelsea melanjutkan awal mengesankan mereka di bawah manajer yang baru ditunjuk Thomas Tuchel, mendapatkan kemenangan atas Sheffield United untuk memperpanjang awal tak terkalahkan Jerman menjadi 14 pertandingan.

City, yang bertujuan untuk memenangkan empat trofi Liga Premier, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions, membukukan tempat mereka di semifinal pada hari Sabtu.

Pasukan Pep Guardiola mendapatkan kemenangan 2-0 di Everton melalui gol-gol penghujung laga dari Ilkay Gundogan dan Kevin de Bruyne.

Southampton melaju ke empat besar – untuk kedua kalinya dalam empat musim – dengan kemenangan 3-0 dari tim Championship Bournemouth.

Hasil Undian Babak Semifinal Piala FA:

Leicester v Southampton

Chelsea v Manchester City