Prediksi Brighton vs Arsenal 30 Desember 2020

0
733
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Brighton vs Arsenal 30 Desember 2020 – Lanjutan Liga Inggris antara Brighton vs Arsenal dalam pertandingan hari Rabu dini hari WIB, 30 Desember 2020 di Amex karena kedua belah pihak ini berusaha membangun hasil yang positif selama akhir pekan. Akankah istirahat ekstra Arsenal mengakhiri rekor buruk melawan Brighton?

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang Brighton

Masing-masing dari empat pertandingan terakhir Arsenal telah membuat kedua tim mencetak gol

Gol telah mendarat dalam lima pertemuan terakhir antara keduanya

Arsenal belum pernah mengalahkan Brighton sejak 2017

Kedua sisi bergerak maju

Brighton memimpin dua kali di Stadion London pada hari Minggu, pulang dengan hasil imbang 2-2. Itu adalah hasil imbang ketiga pada putaran untuk Seagulls, tetapi mereka dapat mengambil beberapa dorongan dari tampilan itu.

Arsenal mampu bersulang untuk kemenangan 3-1 atas Chelsea di Boxing Day. Sementara juri tetap berada di luar pada Mikel Arteta mengingat betapa menyedihkannya Chelsea, tetapi pelatih Spanyol itu setidaknya akan mendapatkan kesempatan untuk membalikkan keadaan setelah dorongan dari hasil itu.

Kedua sisi keluar dari cangkangnya

Kedua belah pihak memiliki kekhawatiran tentang kualitas serangan mereka musim ini, tetapi itu menghilang setelah mereka berdua mencetak gol di akhir pekan. Brighton datang ke pertandingan ini setelah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka di kandang dan dalam enam dari tujuh gol mereka di sini secara keseluruhan.

Setelah kemenangan mereka atas Chelsea, The Gunners telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Gunners masih belum mencetak gol pada tingkat yang Anda harapkan mengingat pengeluaran untuk bakat menyerang mereka, tetapi mereka diperkirakan akan melanggar tim Brighton yang hanya menyisihkan Fulham dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Poin lain untuk burung camar

Arsenal menuju pertandingan ini tanpa clean sheet dalam enam pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan kami mengharapkan lebih banyak gol untuk mereka di Amex. Brighton telah menyaksikan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga dengan kedua tim mencetak gol.

Selain itu, lima pertemuan berturut-turut antara kedua belah pihak telah melihat kedua tim mencetak gol, jadi kami mendukung lebih banyak gol untuk pasangan ini pada hari Selasa. Kami memulai prediksi kami dalam bentrokan ini dengan kedua tim untuk mencetak gol, yang harganya lumayan meskipun keduanya menemukan gawang secara konsisten akhir-akhir ini.

Arsenal gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan itu, dengan The Gunners terakhir kali mengalahkan Brighton lebih dari tiga tahun lalu. The Seagulls gagal menang di kandang musim ini, tapi mereka seri empat dari tujuh pertandingan di sini. Dengan tuan rumah bangkit dari hasil imbang tiga kali berturut-turut, 1-1 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi Brighton vs Arsenal 30 Desember 2020

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Bek kanan Brighton Tariq Lamptey absen dalam laga dengan The Hammers karena masalah hamstring, tetapi Potter telah meyakinkan pendukung bahwa cedera anak muda berperingkat tinggi itu tidak serius dan dia harus segera kembali.

Lamptey bisa kembali menggantikan Ben White di sisi kanan jika ia dianggap fit, sementara Davy Propper akan dipanggil kembali ke lini tengah dengan hanya 48 jam bagi Brighton untuk pulih.

Joel Veltman juga menjadi pilihan bagi Potter jika Lamptey tetap absen untuk kunjungan pasukan Arteta.

Sementara itu, bek tengah Arsenal Gabriel Magalhaes akan absen pada pertandingan ini dan perjalanan The Gunners ke West Bromwich Albion setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif virus corona.

David Luiz dan Willian juga sakit tetapi keduanya dites negatif untuk COVID-19, sementara Thomas Partey juga tidak akan pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Pantai Selatan.

Pierre-Emerick Aubameyang mengatasi masalah betis untuk membuat bangku cadangan melawan Chelsea dan dia diharapkan dipanggil kembali di sini, sementara Nicolas Pepe bisa memulai di sayap yang berlawanan.

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Brighton telah menjadi tim momok bagi Arsenal sejak The Seagulls mendapatkan promosi ke masa besar, tetapi The Gunners harus penuh percaya diri setelah menang dominan atas Chelsea. Sebaliknya, Brighton akan frustrasi karena hanya membawa pulang satu poin dari pertarungan mereka dengan West Ham, dan dengan Arsenal memiliki satu hari libur ekstra untuk pulih.

Prediksi terakurat Brighton & Hove Albion vs Arsenal 1-1.

Prediksi susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:
Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, Bissouma, Propper, March; Lallana, Trossard; Maupay

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Xhaka, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here