Sepakbola.id, Prediksi Serbia vs Rusia 19 November 2020Serbia vs Rusia dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02: 45 WIB dari Stadion Rajko Mitic (Belgrade).

Tanpa memenangkan satu pertandingan pun di grup sejauh musim ini, Serbia akan mencari degradasi ke Liga C musim ini. Tuan rumah hanya meraih 3 poin dari 5 penampilan mereka, dan peluang mereka untuk bertahan di Liga B jarang terjadi saat mereka memasuki pertandingan terakhir grup UNL pada hari Rabu.

Rusia memiliki rekor tak terkalahkan pada awalnya, tetapi itu terdiri dari dua hasil imbang, yang menyebabkan mereka menyamakan poin dengan kerabat terdekat. Sekarang, tim tamu terancam promosi mereka ke Liga A karena mereka telah menyamakan poin dengan Hongaria, hanya menyisakan satu pertandingan lagi dalam jadwal UNL.

Head-to-head Serbia vs Rusia (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam lima pertemuan mereka sejak 2008.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-1 untuk Rusia.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Prediksi Serbia vs Rusia

Serbia telah mempertahankan setidaknya satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka dalam jadwal. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dalam permainan itu tetapi tidak pernah memenangkan pertemuan h2h mereka dengan Rusia sejak 2008. Jadi, peluang tim tuan rumah untuk mengamankan ketiga poin itu masih jauh.

Yang membuat mereka lega, Rusia telah mencatat rekor tanpa kemenangan selama lima pertandingan terakhir di semua kompetisi utama dalam jadwal mereka. Pertandingan pada hari Rabu akan menjadi pertandingan ketiga berturut-turut mereka dalam jadwal, dan kami harus memperhitungkan kelelahan perjalanan pemain tersebut.

Prediksi Serbia vs Rusia 19 November 2020

Rusia diunggulkan mengingat performa tim tamu secara keseluruhan dan sejarah h2h. Selain itu, mereka akan berkunjung setelah kalah 3-2 di tandang melawan Turki sementara Serbia menjadi tuan rumah setelah bermain imbang 1-1 dengan Hongaria.

Kami juga dapat mengharapkan bentrokan menghasilkan setidaknya beberapa gol karena sebagian besar pertandingan individu mereka telah melihat gol akhir-akhir ini.

Berita Tim

Penjaga gawang Serbia Marko Dmitrovic dan Predrag Rajkovic telah dirotasi dalam beberapa pertandingan terakhir dengan yang pertama dimulai pada hari Minggu, yang bisa berarti Rajkovic diberi kesempatan bermain pada hari Rabu.

Kapten Aleksandar Kolarov, yang tidak bermain melawan Hongaria pada Minggu, akan dipantau setelah baru-baru ini kembali dari cedera otot, meskipun klubnya Inter Milan lebih suka pemain berusia 35 tahun itu tidak tampil.

Striker Fulham Aleksandar Mitrovic akan dipanggil kembali ke starting XI, yang bisa membuat pencetak gol hari Minggu Nemanja Radonjic turun ke bangku cadangan.

Bek Rusia Vyacheslav Karavaev kemungkinan akan masuk ke lineup awal dan menggantikan Andrei Semyonov yang diskors.

Penjaga gawang Anton Shunin tetap absen untuk tim tamu, yang berarti Guilherme akan mempertahankan posisi awalnya di gawang.

Striker Artem Dzyuba kemungkinan akan tetap berada di luar perhitungan tim utama, yang bisa berarti bahwa Fedor Chalov, yang belum mencetak gol untuk tim nasional, diberikan start di lini depan.

Prediksi Serbia vs Rusia

Rusia tidak terkalahkan melawan Serbia dalam lima pertemuan mereka dan dengan promosi dalam pandangan mereka, mereka akan percaya bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang positif pada hari Rabu. Namun, dengan Serbia berjuang untuk bertahan hidup, tim tuan rumah bisa mempersulit pemimpin grup.

Prediksi terakurat Serbia vs Rusia 1-2.

Prediksi susunan pemain Serbia vs Rusia

Serbia possible starting lineup:
Rajkovic; Milenkovic, Spajic, S.Mitrovic; Lazovic, Milinkovic-Savic, Gudelj, Mladenovic; Tadic; Jovic, A.Mitrovic

Russia possible starting lineup:
Guilherme; Karavayev, Dzhikiya, Kudryashov, Zhirkov; Zobnin, Ozdoev; Ionov, An.Miranchuk, Cheryshev; Chalov

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here