Prediksi Skor Reading vs Brentford 11 Februari 2021

0
842

Sepakbola.id, Prediksi Skor Reading vs Brentford 11 Februari 2021 Reading vs Brentford dalam lanjutan Championship Inggris pada Kamis 11 Februari 2021dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Madejski (Membaca).

Tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Championship terakhir mereka, Reading akan memasuki pertandingan dengan harapan. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di jalan, dan mereka berbagi poin dengan Stoke City dengan hasil imbang tanpa gol. Harus dicatat bahwa mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di musim ini.

Brentford tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka unggul enam poin dari tim tuan rumah di klasemen saat ini. Kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka akan menjadi keuntungan tambahan menjelang pertandingan mendatang. Mereka akan bertandang dengan kemenangan 1-4 di laga tandang melawan Middlesbrough.

Reading vs Brentford Head-to-head (h2h)

Pengunjung telah menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

The Bees telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir mereka secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-1 untuk The Bees.

Prediksi Reading vs Brentford

Reading menikmati keunggulan dasar dalam permainan, dan tiga kemenangan beruntun di kandang mendukungnya. Meski begitu, menang melawan tim di atas mereka lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. The Royals kalah dalam dua dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dalam jadwal. Ini membuka pintu bagi pengunjung untuk mengambil ketiga poin.

Setelah kalah hanya satu dari sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi besar, Brentford akan menjadi terlalu panas untuk ditangani oleh tim tuan rumah. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir kejuaraan dalam jadwal mereka musim ini. Tamu kemungkinan akan menciptakan lebih banyak peluang dalam sembilan puluh menit.

Kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi pilihan ideal untuk pertandingan tersebut mengingat kekuatan skuad dan posisi liga mereka. Selain itu, tim tamu berada dalam posisi yang lebih baik untuk memimpin pertandingan.

Berita Tim Reading vs Brentford

Paunovic dapat mempertimbangkan untuk menarik kembali Yakou Meite setelah dampaknya sebagai pemain pengganti melawan Stoke.

Namun, dengan penyerang yang baru saja kembali dari cedera, John Swift dapat mempertahankan tempatnya di tengah.

Bryan Mbeumo mendorong untuk kembali ke Brentford XI setelah menandai kembalinya dia dari cedera dengan assist melawan Middlesbrough.

Pemain Prancis itu bisa menggantikan Tariqe Fosu-Henry atau Sergi Canos dalam apa yang bisa menjadi satu-satunya perubahan yang dibuat oleh Frank

Prediksi Reading vs Brentford

Kedua manajer akan merasa lega memiliki satu hari ekstra untuk pemulihan jelang salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini. Kami merasa itu bisa menguntungkan para pengunjung, yang harus memiliki cukup kesegaran di kaki mereka untuk mendapatkan bagian dari satu poin.

Prediksi bola Reading vs Brentford 1-1.

Prediksi susunan pemain Reading vs Brentford

Reading possible starting lineup:

Cabral; Holmes, Morrison, McIntyre, Richards; Rinomhota, Laurent; Olise, Swift, Ejaria; Joao

Brentford possible starting lineup:

Raya; Dalsgaard, Pinnock, Sorensen, Henry; Jensen, Janelt, Ghoddos; Mbeumo, Toney, Canos