Sepakbola.id , Prediksi Aston Villa vs Liverpool 05 Oktober 2020Aston Villa vs Liverpool dalam ajang Liga Utama Inggris pada Senin dini hari 05 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:15 WIB dari Villa Park.

The Reds adalah juara bertahan kompetisi ini, dan mereka dengan mudah menjadi tim terbaik di negara ini selama dua tahun terakhir. Mereka bahkan bisa dianggap sebagai tim terbaik di Eropa bersama Bayern Munich. Seperti itulah level dominasi yang ditunjukkan oleh pasukan Jurgen Klopp.

Sampai sekarang, mereka menargetkan pengulangan kampanye peraih gelar 2019-20 mereka, dan mereka juga telah membuat awal yang sempurna.

Tim ini telah melaju ke puncak klasemen dengan rekor kemenangan 100% hingga sekarang, dan mengingat pesaing Manchester City dikalahkan dengan telak oleh Leicester minggu lalu – ini adalah momen yang tepat bagi The Reds untuk maju.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool 05 Oktober 2020

Dan mereka telah diberikan kesempatan yang sempurna untuk itu juga. Minggu ini tim akan diadu melawan Lions, yang finis di urutan ke-17 dalam klasemen. Faktanya, pasukan Dean Smith berada di bawah ancaman degradasi bahkan hingga menit-menit terakhir hari pertandingan terakhir musim 2019-20.

Tak perlu dikatakan bahwa mereka adalah skuad papan bawah bahkan di hari terbaik mereka, dan bukan tandingan tim seperti The Reds.

Di atas semua itu, juara Eropa enam kali itu juga memiliki rekor h2h yang mendominasi melawan rival ini.

Mempertimbangkan semua statistik ini, nantikan kemenangan yang nyaman untuk Liverpool hari Minggu ini.

Aston Villa vs Liverpool: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua tim bertemu, sebulan yang lalu, pemegang gelar mencatat kemenangan 2-0 di kandang.

Mereka juga mencatatkan 19 dari 25 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Di stadion ini, tim tamu mencatatkan 13 dari 16 kemenangan sebelumnya.

Tuan rumah gagal mencetak gol dalam enam dari sebelas pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Aston Villa vs Liverpool: Prediksi

Lions mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Fulham – tim terburuk di liga.

Sementara itu, pasukan Klopp mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Arsenal – salah satu tim terbaik di kompetisi tersebut.

The Reds memiliki keunggulan yang jelas akhir pekan ini. Mereka adalah tim terbaik di Inggris saat ini, dan mereka bertekad untuk mengamankan gelar PL lagi tahun ini.

Pesaing terdekat mereka, Manchester City, sedang melalui masa sulit saat ini, dan ini adalah momen yang tepat bagi sang juara bertahan untuk membangun penyangga poin di puncak.

Selanjutnya, mereka diadu melawan salah satu tim terlemah dalam kontes, yang baru saja lolos ke musim baru ini – dengan keunggulan satu poin di atas batas degradasi.

Selain itu, pasukan Smith juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan musuh ini dalam beberapa dekade terakhir.

Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, perkirakan kemenangan yang mendominasi untuk Liverpool hari Minggu ini.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool

Aston Villa yang percaya diri, yang rata-rata mencetak 2,0 gol per 90 menit laga kompetitif sejak musim panas, mencetak gol dalam dua dari tiga pertemuan mereka dengan Liverpool pada 2019/20, dan The Villains memiliki alat untuk mencetak gol lagi melawan The Reds. Minggu.

Beberapa tim dapat hidup dengan permainan menyerang tajam Liverpool dan potensi besar mencetak gol dari tiga penyerang mereka, dan biaya Klopp, yang gagal mendaftar hanya tiga kali dalam 50 pertandingan terakhir Liga Premier mereka, hampir pasti akan membobol gawang. .

Dengan pertimbangan itu, mendukung kedua tim untuk mencetak gol disarankan pada peluang yang tersedia untuk hari Minggu, sementara prediksi skor yang benar kami memberi tip Liverpool untuk menang 2-1 di Villa Park.

Itu adalah hasil akhir ketika Liverpool terakhir kali mengunjungi Midlands untuk melawan Aston Villa, dan kualitas superior sang juara pada akhirnya harus diceritakan dalam perjalanan terakhir mereka ke sana.

Prediksi terakurat antara Aston Villa vs Liverpool adalah 1-2 .

Cedera Aston Villa dan berita tim

Wesley dan Bjorn Engels tetap berada di ruang perawatan untuk Villa, meskipun skuad Dean Smith fit dan segar melampaui pasangan yang dilanda cedera.

Ross Barkley bisa jadi mengantre untuk debut Aston Villa setelah bergabung musim ini dengan status pinjaman dari Chelsea.

Cedera Liverpool dan berita tim

Alex Oxlade Chamberlain, Joel Matip dan Konstantinos Tsimakas semuanya masih absen untuk Liverpool, sementara Thiago masih mengisolasi diri setelah dites positif COVID-19.

Jordan Henderson sedang berusaha kembali ke kebugarannya, meskipun dia tetap ragu akhir pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Villa (4-3-3): Martinez; Targett, Mings, Konsa, Cash; Hourihane, Luiz, McGinn; Grealish, Watkins, Trezeguet.

Pelatih: Dean Smith.

Info skuad: Wesley (cedera), Engels (cedera), Heaton (sangat meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Keita; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Oxlade-Chamberlain (cedera), Matip (cedera), Tsimikas (cedera), Henderson (meragukan), Thiago (COVID-19).

Head-to-Head (Premier League)

  • Pertemuan: 50
  • Villa menang: 12
  • Gol Villa: 47
  • Imbang: 10
  • Liverpool menang: 28
  • Gol Liverpool: 86.

5 Pertemuan Terakhir

  • 05-07-2020 Liverpool 2-0 Villa (EPL)
  • 18-12-2019 Villa 5-0 Liverpool (Carabao Cup)
  • 02-11-2019 Villa 1-2 Liverpool (EPL)
  • 14-02-2016 Villa 0-6 Liverpool (EPL)
  • 26-09-2015 Liverpool 3-2 Villa (EPL).

5 Laga Terakhir Villa

  • 16-09-20 Burton 1-3 Villa (Carabao Cup)
  • 22-09-20 Villa 1-0 Sheffield (EPL)
  • 25-09-20 Bristol 0-3 Villa (Carabao Cup)
  • 28-09-20 Fulham 0-3 Villa (EPL)
  • 02-10-20 Villa 0-1 Stoke (Carabao Cup).

5 Laga Terakhir Liverpool

  • 12-09-20 Liverpool 4-3 Leeds (EPL)
  • 20-09-20 Chelsea 0-2 Liverpool (EPL)
  • 25-09-20 Lincoln 2-7 Liverpool (Carabao Cup)
  • 29-09-20 Liverpool 3-1 Arsenal (EPL)
  • 02-10-20 Liverpool 0-0 Arsenal (Carabao Cup).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here