Prediksi Borussia Dortmund vs Koln 28 November 2020

0
207

Sepakbola.id, Prediksi Borussia Dortmund vs Koln 28 November 2020 – Borussia Dortmund vs Koln dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 28 November 2020 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Signal Iduna Park.

Der BVB masih menjadi satu-satunya penantang monopoli yang dinikmati Bayern di papan atas Jerman selama beberapa tahun terakhir.

Sampai sekarang, yang pertama ditempatkan di urutan kedua dalam tabel, satu poin di bawah musuh bebuyutan mereka. Mereka juga mencetak jumlah gol terbanyak kedua di kompetisi (paling banyak dicetak oleh Bavarians).

Selanjutnya, mereka berada di rumah, dan memiliki rekor kemenangan 100% di sana musim ini, kecuali kekalahan mereka melawan juara bertahan.

Akhir pekan ini, mereka diadu melawan salah satu tim terburuk di liga. Billy Goats berada di urutan 17 dari tabel 18, dan berbagi jumlah poin yang sama dengan Schalke yang berada di posisi terakhir.

Mereka juga belum mencatatkan kemenangan musim ini, dan telah menjadi bencana total hampir sepanjang tahun ini.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Dengan segala cara, harapkan kemenangan Borussia Dortmund akhir pekan ini.

Erling Braut Haaland

Borussia Dortmund vs Koln: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 5-1 di kandang untuk pasukan Lucien Favre.

Mereka sedang dalam rangkaian kemenangan empat pertandingan, dan telah mencetak total 16 gol dalam prosesnya.

Mereka juga telah mencatatkan 27 dari 32 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sudah 29 tahun sejak tuan rumah kalah di venue ini.

Di stadion ini, tim tuan rumah telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan sebelumnya.

Borussia Dortmund vs Koln: Prediksi

Der BVB mencatat kemenangan 2-5 tandang pada hari pertandingan terakhir di liga, melawan Hertha. Yang mengherankan, Erling Haaland yang kurus mencetak empat gol dari timnya.

Sementara itu, pasukan Markus Gisdol kalah 1-2 di kandang melawan Union Berlin. Selanjutnya, mereka dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan, dan dari enam ini adalah kemenangan. Dan sejak Februari, mereka telah mengamankan total satu clean sheet, yang terjadi saat melawan tim dari divisi bawah di DFB Pokal.

Mereka juga memiliki satu kemenangan tandang dalam delapan bulan terakhir. Di sisi lain, pasukan Favre telah menghancurkan lawan (seperti biasa). Mereka telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan dua kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Bayern, dan Lazio (CL).

Akhirnya, mereka juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun, di mana mereka telah mencetak banyak gol.

Karena itu, perkirakan Borussia Dortmund untuk dengan mudah mengamankan tiga poin, dan berharap pemain seperti Haaland, Jadon Sancho dll mengubahnya menjadi pesta gol. Striker asal Norwegia ini telah mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir saja.

Prediksi Borussia Dortmund vs FC Koln

Dortmund telah menjaga enam clean sheet dalam delapan pertandingan liga musim ini, dan kami berharap rekor itu terus meningkat dalam perjalanan mereka menuju kemenangan nyaman melawan Koln.

Meskipun berjuang di dekat bagian bawah klasemen, Koln gagal mencetak gol hanya sekali musim ini, tetapi kami tidak melihat mereka menembus lini belakang BVB yang membaik.

Prediksi terakurat Borussia Dortmund vs FC Koln 3-0.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs FC Koln

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Can, Hummels, Akanji; Meunier, Witsel, Dahoud, Guerreiro; Sancho, Reus; Haaland

FC Koln possible starting lineup:
Horn; Wolf, Mere, Czichos, Katterbach; Drexler, Duda, Skhiri, Ozcan, Jakobs; Andersson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here