Sepakbola.id, Prediksi Austria vs Norwegia 19 November 2020 Austria vs Norwegia dalam lanjutan Eropa – UEFA Nations League pada Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Ernst Happel Stadion.

Sungguh menyedihkan melihat bagaimana hal-hal yang terjadi pada the Lions. Dengan beberapa talenta yang mengesankan di skuad mereka, mereka berada di jalur ke puncak Grup B1, dan dengan demikian dipromosikan ke Liga A.

Namun, bencana melanda berupa wabah Covid di kubu mereka, dan akibatnya pertandingan mereka melawan Rumania ditunda.

Jika pertandingan tidak dijadwalkan untuk tanggal lain, itu akan dianggap sebagai kemenangan default 3-0 untuk Rumania. Dan bahkan jika itu dilakukan, semua pemain dan staf di kamp telah ditempatkan di bawah karantina, dan tidak akan diizinkan untuk mewakili negara dalam waktu dekat.

Laporan yang belum dikonfirmasi sedang diajukan bahwa asosiasi sepak bola mereka mencoba menurunkan tim yang terdiri dari pemain lain – dan sayangnya tidak ada dari mereka yang cukup berpengalaman, atau bahkan tidak akan cocok untuk memainkan pertandingan internasional yang begitu penting.

Perhatikan juga bahwa mereka harus melakukan tugas monumental ini dalam waktu singkat.

Selanjutnya, pertemuan mendatang melawan Burschen dikatakan juga akan ditunda. Namun, jika pertandingan berlangsung sesuai dengan rencana sebelumnya, Lions akan memiliki tim ‘B’ yang siap membantu mereka.

Dan untuk alasan itu, perkirakan kemenangan Austria pada Rabu ini – yang akan dengan senang hati memanfaatkan perubahan haluan yang tidak terduga ini. Sampai sekarang, mereka sedang dalam perjalanan untuk dipromosikan ke Liga A.

Austria vs Norwegia: Head-to-head (h2h)

Pasukan Franco Foda mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang di pertandingan sebelumnya.

Mereka juga memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya. Faktanya, kecuali satu kekalahan pada tahun 2002, dan itu juga dalam pertandingan persahabatan, Burschen memiliki rekor kemenangan 100%.

Mereka telah mencetak total sembilan gol dari dua pertemuan resmi terakhir di rumah mereka.

Mereka juga menjaga clean sheet dalam empat dari tujuh pertemuan terakhir.

Austria vs Norwegia: Prediksi

Pasukan Foda mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Irlandia Utara. Sementara itu, pasukan Lars Lagerback telah mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang melawan Norn Iron juga.

Selanjutnya, Burschen berada dalam rekor kemenangan lima pertandingan, dan mereka juga mencatatkan kemenangan dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka. Di kandang, mereka juga memenangkan enam dari tujuh penampilan sebelumnya.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari lima belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam lima dari sembilan pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Selain itu, pasukan Foda memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan resmi h2h, dan yang terpenting mereka akan menghadapi tim ‘B’ yang tidak berpengalaman Rabu ini. Dengan segala cara mengandalkan kemenangan besar Austria, dengan banyak gol.

Berita Tim Austria vs Norwegia

Foda bisa mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan David Alaba dan Michael Gregoritsch, memberikan kesempatan kepada pemenang pertandingan hari Minggu Schaub dan Grbic.

Itu akan membuat Arnautovic menghadapi pertandingan lain di antara pemain pengganti kecuali Marcel Sabitzer juga turun ke bangku cadangan.

Sejauh menyangkut Norwegia, setiap pemain dengan pengalaman internasional kemungkinan akan mendapatkan persetujuan di lineup awal.

Itu berarti penampilan Jorgen Skjelvik, Daehli, Fredrik Ulvestad, Ghayas Zahid dan Veton Berisha.

Gelandang yang sangat dihormati Hakon Evjen harus diberikan start senior pertamanya setelah melalui barisan pemuda nasional.

Prediksi Austria vs Norwegia

Seandainya Norwegia bisa memainkan tim dengan kekuatan penuh, kami akan membayangkan kemenangan Norwegia. Namun, permainan ini sekarang harus menjadi jalan di taman bagi tim tuan rumah, yang akan berharap bahwa gol awal akan mengakhiri harapan dari keajaiban kemenangan tandang.

Prediksi terakurat Austria vs Norwegia 3-0.

Prediksi susunan pemain Austria vs Norwegia

Austria possible starting lineup:
Pervan; Lainer, Ranftl, Hinteregger, Ulmer; Baumgartlinger, Ilsanker; Schlager, Sabitzer, Schaub; Grbic

Norway possible starting lineup:
Bratveit; Vindheim, Granli, Gabrielsen, Skjelvik; Askildsen, Ulvestad, Evjen; Daehli, Zahid; Berisha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here