Prediksi Bola Napoli vs Bologna 8 Maret 2021

0
598
Napoli

Sepakbola.id, Prediksi Bola Napoli vs Bologna 8 Maret 2021Napoli vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 8 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Diego Armando Maradona, Napoli.

Napoli kehilangan dua poin berharga dengan kebobolan pada menit ke-97 untuk menyamakan kedudukan pada Rabu malam di Sassuolo.

Mereka sekarang lima poin di bawah Atalanta tetapi memiliki satu pertandingan di tangan di La Dea, yang berarti secara teoritis hanya bisa defisit dua poin.

Meskipun demikian, pasukan Gennaro Gattuso masih tidak bisa berbuat apa-apa di pekan ke-26 ketika mereka menjamu Bologna pada pertandingan terakhir program Serie A hari Minggu.

Partinopei secara umum telah menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada saat melakukan perjalanan sepanjang musim. Mereka akan menuju ini dengan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Pasukan Gattuso telah tersingkir dari Liga Europa baru-baru ini dan mereka sekarang akan tetap fokus penuh untuk mencapai empat besar klasemen Serie A pada akhir musim Serie A.

Head-to-head Napoli vs Bologna

Napoli mendominasi pertandingan ini di kandang sendiri di mana mereka menang 10 kali, imbang 3 kali, dan kalah 4 dari 17 pertemuan dengan I Rossoblu.

I Partinopei merayakan kemenangan 0-1 saat mereka melawan Bologna pada paruh pertama musim di Stadio Renato Dall’Ara.

Menariknya, kedua tim mencetak gol dalam lima pertandingan head to head berturut-turut antara kedua belah pihak sebelum pertemuan musim ini di Bologna.

Prediksi Napoli vs Bologna

Bologna masih dalam jarak yang cukup aman dari zona merah, duduk delapan poin di atas posisi ke-18 Torino saat ini.

Namun, mereka mungkin dengan mudah terlibat dalam skrap degradasi dengan pertandingan melawan Inter dan Roma yang akan datang pada awal bulan depan. Tim yang dipimpin oleh Sinisa Mihajlovic menghasilkan salah satu penampilan terlemah di seluruh musim pada hari Rabu ketika mereka kalah 1-0 di kandang Cagliari yang terancam degradasi.

Napoli terlalu bagus akhir-akhir ini di Stadio Diego Armando Maradona dan kami tidak bisa melihat mereka kehilangan poin di sini pada hari Minggu.

Berita Tim Napoli vs Bologna

Penyerang Napoli Victor Osimhen kembali berlatih penuh pada hari Jumat dan harus fit untuk setidaknya mendapat tempat di bangku cadangan melawan Bologna. Setelah pulih dari cedera kepala yang dideritanya saat kalah dari Atalanta bulan lalu – menyusul masalah bahu sebelumnya dan waktu istirahat dengan COVID-19 – pemain internasional Nigeria itu sekarang dapat memperebutkan posisi penyerang tengah dengan Dries Mertens.

Baik Andrea Petagna dan Hirving Lozano tetap berada di luar lapangan, tetapi Kostas Manolas kembali sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan – dengan efek bencana – dan mungkin siap untuk merebut kembali posisinya di jantung pertahanan tim tuan rumah. Jika terpilih, dia akan berduet dengan Kalidou Koulibaly yang kembali, yang diskors karena pertunjukan bencana pertahanan melawan Sassuolo.

Untuk tim tamu, pemain reguler lini tengah Jerdy Schouten harus menjalani skorsing, sementara rekannya di lapangan tengah Nicolas Dominguez cedera di Cagliari dan kebugarannya akan dinilai sebelum kickoff.

Takehiro Tomiyasu (betis), Andri Baldursson (paha) dan Aaron Hickey (bahu) semuanya hampir kembali tetapi diperkirakan tidak tampil pada hari Minggu. Karenanya, Lorenzo De Silvestri dan Ibrahima Mbaye akan terus menggantikan posisi bek sayap, mengingat minimnya pilihan lain untuk pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.

Sekali lagi, akan ada perebutan untuk dua tempat dalam mendukung penyerang tunggal Musa Barrow, dengan pilihan antara Nicola Sansone, Riccardo Orsolini, Emanuel Vignato dan Andreas Skov Olsen.

Prediksi Napoli vs Bologna

Jika mereka bisa menghilangkan kekecewaan – dan malah menyalurkan kemarahan – dari klimaks mahal mereka di tengah pekan, Napoli lebih dari mampu untuk menghancurkan Bologna yang sedang berkembang.

Karena penampilan timpang tim tamu telah merusak harapan mereka untuk finis di 10 besar, Partneopei dapat memanfaatkan serangan lawan yang lemah untuk menekan ke depan dan memastikan kemenangan.

Prediksi bola Napoli vs Bologna 2-0.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Bologna

Napoli possible starting lineup:

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Ghoulam; Ruiz, Bakayoko; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens

Bologna possible starting lineup:

Skorupski; De Silvestri, Soumaoro, Danilo, Mbaye; Poli, Svanberg; Orsolini, Soriano, Sansone; Barrow