Prediksi Bola RB Leipzig vs Wolfsburg 4 Maret 2021

0
299

Sepakbola.id, Prediksi Bola RB Leipzig vs Wolfsburg 4 Maret 2021 RB Leipzig vs Wolfsburg dalam babak perempat final Jerman – DFB Pokal pada Kamis 4 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Red Bull Arena.

Red Bulls adalah tim terbaik di Jerman saat ini, setelah tentu saja Bayern yang gigih. Mereka sedang dalam perjalanan kemenangan yang panjang, dan telah mencetak gol dengan kecepatan yang fenomenal.

Mereka ditempatkan kedua di tabel liga saat ini, dan dengan marah mengejar juara bertahan untuk posisi teratas.

Mereka juga akan bermain di kandang pada hari Rabu ini, dan yang paling penting, memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, perkirakan Leipzig yang sedang dalam performa lebih unggul dalam pertandingan minggu ini, di kandang.

Sementara itu, Wolves juga termasuk yang terbaik di Jerman. Mereka ditempatkan ketiga di klasemen sampai sekarang, dan telah lama tak terkalahkan.

Tepi pasti ada pada pasukan Julian Nagelsmann, tetapi lawan mereka tidak akan kalah dengan mudah. Dengan ini menjadi pertandingan sistem gugur, berharap Wolfsburg menemukan bagian belakang gawang setidaknya sekali.

Leipzig vs Wolfsburg: Head-to-head (h2h)

Empat dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan memiliki gol dari kedua tim.

Red Bulls mencatatkan enam dari sembilan kemenangan sebelumnya secara keseluruhan.

Tuan rumah tidak terkalahkan di venue ini sejak 2017.

Hanya dua kali tim tamu gagal mencetak gol di stadion ini sejak 2011.

Prediksi Leipzig vs Wolfsburg

Pasukan Nagelsmann telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Mereka juga memenangkan 14 dari 17 penampilan terakhir mereka di kandang, dan hanya kalah dua kali di sini sepanjang musim ini. Dua kekalahan ini terjadi saat melawan Dortmund dan Liverpool – dua tim terbaik di dunia.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan khususnya di venue ini.

Selanjutnya, pasukan Oliver Glasner berada dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka juga. Perhatikan bahwa mereka juga sedang dalam empat kemenangan tandang.

Selain itu, perhatikan bahwa mereka ditempatkan ketiga di tabel Bundesliga saat ini.

Berita Tim RB Leipzig vs Wolfsburg

Konrad Laimer dan Dominik Szoboszlai sama-sama diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan tersebut karena mereka tetap absen karena cedera ringan.

Alexander Sorloth memberikan satu gol dan assist dalam penampilannya di babak kedua terakhir kali, dan dia bisa dihargai dengan start yang satu ini.

Marin Pongracic menerima perintah berbaris dalam kemenangan Wolfsburg melawan Hertha Berlin, jadi dia diskors untuk pertandingan ini.

John Brooks akan menjadi pengganti yang ideal untuk pemain Kroasia itu, tetapi keterlibatannya masih belum pasti setelah dia absen pada pertandingan tersebut karena masalah paha.

Tim tamu juga mungkin enggan menurunkan Josip Brekalo, yang baru saja menyelesaikan pemulihannya dari cedera lutut yang membuatnya absen dari pertandingan liga terakhir timnya.

Prediksi RB Leipzig vs Wolfsburg

Wolfsburg belum kebobolan satu gol pun dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi kami berharap langkah itu berakhir di sini. Kami juga mendukung tim tuan rumah untuk menjadi yang terbaik dalam pertemuan yang seharusnya ketat.

Prediksi bola RB Leipzig vs Wolfsburg 2-1.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Wolfsburg

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Orban, Halstenberg; Sabitzer, Adams; Kluivert, Olmo, Nkunku; Poulsen

Wolfsburg possible starting lineup:

Casteels; Mbabu, Lacroix, Bruma, Otavio; Schlager, Arnold; Baku, Gerhardt, Steffen; Weghorst