Prediksi Bola Middlesbrough vs Cardiff City 27 Februari 2021 Live di RTV

0
817

Sepakbola.id, Prediksi Bola Middlesbrough vs Cardiff City 27 Februari 2021Middlesbrough vs Cardiff City dalam lanjutan Championship Inggris pada Sabtu, 27 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion Riverside.

Bluebirds adalah tim terbaik dalam kompetisi berdasarkan performa terkini, dan juga sejauh satu mil. Mereka sedang dalam perjalanan kemenangan yang panjang, dan sebagai hasilnya, mereka sekarang telah menembus tempat keenam dalam klasemen – yang memungkinkan mereka untuk ambil bagian dalam babak playoff.

Selain itu, tim peringkat kelima Reading, dan tim peringkat ketujuh Bournemouth mengalami perjalanan yang buruk, dan ini memberikan kesempatan lebih jauh bagi pasukan Mick McCarthy untuk meningkatkan posisi mereka di tingkat teratas.

Selain itu, mereka juga telah mencetak gol dalam jumlah besar dalam prosesnya.

Sementara itu, Boro kesulitan untuk menunjukkan konsistensi, dan akhir-akhir ini mereka kalah dalam sejumlah pertandingan yang mengkhawatirkan.

Selain itu, mereka kebobolan gol dalam frekuensi tinggi, dan bahkan di kandang sendiri akhir-akhir ini mereka gagal total.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Cardiff akan membukukan tiga poin lagi di papan akhir pekan ini.

Middlesbrough vs Cardiff: Head-to-head (h2h)

The Bluebirds telah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Mereka tidak terkalahkan sejak 2016.

Mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Sejak 2010, tidak sekali pun tuan rumah mencatatkan clean sheet di stadion ini.

Pertemuan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 1-3 untuk tim tamu.

Prediksi Middlesbrough vs Cardiff

Pasukan Neil Warnock kalah 1-3 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Bristol City. Sementara itu, pasukan McCarthy menang 1-2 saat tandang melawan Bournemouth.

Selanjutnya, Bluebirds berada pada enam pertandingan kemenangan, dan telah mencatat kartu skor gabungan 15-3 dalam prosesnya.

Di laga tandang, mereka sedang dalam empat kemenangan dalam empat pertandingan, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan telah kehilangan lima dari enam penampilan sebelumnya di kandang.

Selain itu, pasukan McCarthy juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama beberapa musim terakhir, dan terutama dalam lima-enam tahun terakhir.

Berita Tim Middlesbrough vs Cardiff City

Boro diperkirakan akan tanpa jasa Ashley Fletcher, yang dipaksa keluar pada tahap awal kekalahan dari Bristol City, dengan Chuba Akpom sekarang berada di garis start.

Yannick Bolasie, Marcus Browne dan Marcus Tavernier tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi Warnock diharapkan membuat setidaknya beberapa perubahan dari tim yang kalah pada hari Selasa.

Memang, Nathaniel Mendez-Laing bisa masuk ke starting XI bersama Akpom, sementara Britt Assombalonga adalah opsi lain di sepertiga akhir lapangan.

Cardiff akan kembali tanpa jasa Joe Ralls, Isaac Vassell, Jordi Osei-Tutu, Sol Bamba dan Lee Tomlin untuk pertandingan akhir pekan ini, tetapi tim asal Wales itu tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Bournemouth.

Akibatnya, McCarthy bisa menyebutkan tim yang tidak berubah, dengan penyerang pinjaman Liverpool Harry Wilson beroperasi sebagai bagian dari tiga penyerang bersama Moore dan Jacob Murphy.

Sheyi Ojo dan Leandro Bacuna termasuk di antara mereka yang memperjuangkan tempat di tim, tetapi cara penampilan melawan Cherries berarti bahwa itu mungkin kasus yang sama lagi untuk McCarthy.

Prediksi Middlesbrough vs Cardiff City

Boro akan berharap untuk bangkit kembali dari kekecewaan atas kekalahan dari Bristol City, dan kita bisa melihat tim Warnock menghentikan laju kemenangan Cardiff. Hanya ada tiga poin antara kedua belah pihak di tabel Championship, dan kami mengharapkan pertandingan yang cocok akhir pekan ini.

Prediksi bola Middlesbrough vs Cardiff City 1-1.

Prediksi susunan pemain Middlesbrough vs Cardiff City

Middlesbrough possible starting lineup:

Bettinelli; Dijksteel, Fry, McNair; Mendez-Laing, Howson, Morsy, Bola; Watmore, Kebano, Akpom

Cardiff City possible starting lineup:

Phillips; Morrison, Flint, Nelson; Ng, Vaulks, Pack, Bennett; Murphy, Wilson, Moore