Prediksi Barcelona vs Eibar 30 Desember 2020

0
86
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Barcelona vs Eibar 30 Desember 2020Barcelona vs Eibar dalam laga La Liga hari Rabu dini hari WIB, 30 Desember 2020 di Camp Nou. Sang juara sangat ingin mengantongi kemenangan kandang keenam musim ini melawan tim Eibar yang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga.

Barcelona telah mengamankan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir La Liga mereka di Camp Nou.

Sang juara tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan sebelumnya dengan Eibar, menang 11 kali.

Barca telah memenangkan enam dari sembilan pertemuan terakhir dengan tiga gol atau lebih.

Eibar telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Barca Akan Melewati Eibar Sekali Lagi

Barcelona telah memenangkan 11 dari 12 pertemuan mereka sebelumnya dengan Eibar dan kami berharap sang juara dapat meningkatkan tren itu dengan nyaman di Camp Nou minggu ini.

Barca belum berada dalam performa terbaiknya musim ini karena empat kekalahan liga dari 14 pertandingan dimulai, meskipun sang juara telah bermain dalam performa terbaiknya selama beberapa minggu terakhir.

Sepuluh poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka membuat pasukan Ronald Koeman naik ke urutan kelima, dan raksasa Catalan itu tampil impresif saat membongkar Valladolid 0-3 di Jose Zorrilla pekan lalu.

Barca telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka di Camp Nou dan mereka harus mengalahkan tim Eibar yang tidak pernah menang dalam empat pertandingan dan bertujuan untuk menghindari kekalahan liga ketiga berturut-turut pada Selasa ini.

Kekalahan lain tampaknya tak terhindarkan bagi Los Armeros, yang telah dikalahkan oleh tiga gol atau lebih dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah. Dengan Barca mencetak 20 gol di delapan liga kandang mereka mulai musim ini.

Barcelona

Berita Tim Barcelona vs Eibar

Barca akan kembali tanpa jasa Gerard Pique, Ansu Fati dan Sergi Roberto karena cedera, sementara kartu kuning Jordi Alba melawan Valladolid membuat pemain Spanyol itu diskors.

Raksasa Catalan juga akan tanpa jasa Lionel Messi, yang sedang merawat masalah pergelangan kaki; pemain Argentina itu harus kembali berlatih minggu depan tetapi akan melewatkan kontes ini, yang berarti harus ada perombakan di sepertiga akhir lapangan.

Ousmane Dembele adalah opsi, setelah pulih dari masalah hamstring, tetapi Philippe Coutinho pada akhirnya bisa diberi peran sebagai starter, dengan Pedri, Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite juga tampil dalam serangan.

Koeman bisa kembali ke empat bek untuk pertandingan ini, yang berarti Miralem Pjanic bisa kehilangan tempat di tengah taman meski tampil mengesankan melawan Valladolid.

Adapun Eibar, daftar cedera yang panjang termasuk Yoshinori Muto, Sergi Enrich, Roberto Correa, Paulo Oliveira, Sergio Cubero dan Cote, sementara Damian Kadzior tidak tersedia karena sakit.

Pelatih kepala Mendilibar tidak memiliki banyak pilihan untuk berubah pada Selasa malam, yang berarti bahwa sebagian besar tim yang memulai kekalahan dari Alaves akan kembali turun ke lapangan.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Quique Gonzalez berpotensi tampil bersama Kike, sementara Papa Diop bisa menggantikan Sergio Alvarez di tengah taman.

Prediksi Barcelona vs Eibar

Eibar kalah 5-0 dalam pertandingan  musim lalu, dan kami merasa sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan kandang rutin pada Selasa malam. Barca akan jauh dari kekuatan penuh tetapi masih memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk menempatkan tiga poin lagi di papan di sini.

Prediksi terakurat Barcelona vs Eibar 2-0.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Eibar

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Junior; Busquets, De Jong; Pedri, Coutinho, Griezmann; Braithwaite

Eibar possible starting lineup:
Dmitrovic; Pozo, Burgos, Bigas, Arbilla; Leon, Edu, Diop, Gil; Kike, Quique

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here