Sepakbola.co.id, Prediksi Denmark vs Swedia 12 November 2020 Denmark vs Swedia dalam laga Persahabatan Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-Off pukul 01.30 WIB dari Stadion Brondby.

Denmark mengantongi dua kemenangan penting pada bulan Oktober dan sekarang kembali ke tugas Internasional dengan suasana hati yang baik, ingin mempertahankannya saat mereka bertemu Swedia untuk pertandingan persahabatan pada Rabu – hanya beberapa hari menjelang pertandingan penting melawan Islandia di Kopenhagen.

Merah dan Putih mengalahkan Islandia (0-3) dan Inggris (0-1) di laga tandang dan sekarang tampaknya memiliki semuanya di tangan mereka jika mereka ingin memenangkan Grup Liga Bangsa-Bangsa dengan hasil yang mengejutkan. Mereka telah tampil sebagai tim yang sangat tangguh dalam bertahan dengan Simon Kjaer memimpin lini depan dan kami juga mengharapkan pengaturan pertahanan yang bagus pada hari Rabu – meskipun belum ada taruhan tinggi yang terlibat.

Prediksi Denmark vs Swedia 12 November 2020

Swedia, di sisi lain, berjuang untuk poin di Grup 3 dan duduk di posisi terendah tanpa poin atas nama mereka setelah empat pertandingan. Mereka mengalami kekalahan di Kroasia (2-1) dan Portugal (3-0) pada bulan Oktober, setelah mengalahkan Rusia (1-2) dalam pertandingan persahabatan. Mereka akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengejutkan Kroasia di kandang sendiri akhir pekan ini dalam upaya untuk mengamankan kelangsungan hidup di Liga A, yang akan membuat perjalanan ke Brondby juga penting.

Head-to-head Denmark vs Swedia

Denmark belum pernah mengalahkan Swedia sejak 2014, ketika mereka mengubah pertandingan persahabatan di Kopenhagen dengan cara mereka mencetak gol tendangan penalti.

Swedia meraih dua kemenangan dan dua kali seri dalam empat pertandingan head-to-head terakhir.

Kami hanya melihat satu gol dalam dua pertandingan terakhir kedua tim.

Prediksi Denmark vs Swedia

Kami sekarang akan berusaha keras agar Denmark mengakhiri pukulan beruntun yang tidak diinginkan melawan rival Skandinavia dan kami akan meminta mereka untuk mengantongi kemenangan keempat mereka berturut-turut . Mereka akan sangat termotivasi untuk tampil mengesankan dan kami berharap melihat mereka mengubah kesempatan yang sempit pada Rabu malam.

Namun, kami berharap mereka mendasarkan kesuksesan tersebut pada tampilan hebat lainnya di belakang. Dengan pemikiran tersebut, kami merasa hanya satu gol dapat membuat perbedaan lagi. Karena itu, kami juga mendukung Denmark untuk menjaga clean sheet, yang akan menjadi yang kelima berturut-turut dan terasa seperti nilai yang luar biasa pada saat ini.

Prediksi terakurat Denmark vs Swedia 2-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here