Images via Reuters

Sepakbola,id, Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 13 September 2020  – Tottenham Hotspur vs Everton dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu 13 September 2020 di London Utara.

Spurs menjamu The Toffees dalam pertandingan pembuka musim yang tampak menarik di Tottenham Hotspur Stadium.

Jose Mourinho memiliki kecenderungan untuk benar-benar meledak dan memberikan yang terbaik di klub mana pun selama tahun keduanya, dan saat itu terjadi, dia akan memulai musim keduanya bersama Spurs. Bahkan di akhir musim lalu, ada tanda-tanda klub mulai hidup, meski ada beberapa masalah cedera.

Sekarang, tim telah mendapatkan istirahat yang sangat mereka butuhkan, masalah cedera mereka sudah diatasi, dan mereka sekali lagi siap untuk mengambil tembakan untuk finis empat besar di PL.

Mereka diadu melawan Toffees yang diremajakan, tapi tetap saja, keunggulan terletak pada pasukan Mourinho. Mereka memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini di masa lalu, dan meskipun beberapa pemain menjanjikan oleh Carlo Ancelotti, kumpulan bakat lebih baik di kubu Spurs.

Karena itu, Tottenham mengharapkan dominasi akhir pekan ini.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs Everton

Pasukan Mourinho telah mencatatkan delapan kemenangan keseluruhan terakhir.

Faktanya, kekalahan terakhir mereka melawan rival ini terjadi pada tahun 2012.

Mereka telah mencetak total 20 gol dari tujuh pertemuan sebelumnya.

Di rumah, mereka tidak terkalahkan sejak 2008.

The Toffees gagal mencetak gol dalam enam dari dua belas pertandingan tandang mereka.

Preview Tottenham vs Everton

Pasukan Mourinho telah mengakhiri kampanye liga mereka sebelumnya dengan enam pertandingan tak terkalahkan (empat kemenangan), dan peregangan ini termasuk kemenangan melawan beberapa tim terbaik di liga – Leicester, Arsenal, dan The Toffees itu sendiri.

Di kandang, mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun dalam pertandingan resmi, dan termasuk pertandingan persahabatan, itu adalah kemenangan beruntun tujuh pertandingan.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 13 September 2020

Di sisi lain, lawan mereka telah mengakhiri musim liga mereka dengan sembilan pertandingan tanpa kemenangan dari dua belas upaya terakhir mereka – dan dua dari kemenangan ini datang melawan tim-tim yang telah dipromosikan hanya pada akhir musim sebelumnya.

Di laga tandang, mereka tidak pernah menang dalam sepuluh dari empat belas pertandingan sebelumnya, dan tidak satu pun dari lima kemenangan PL mereka di laga tandang pada musim 2019-20 yang datang melawan tim-tim di delapan besar klasemen.

Selanjutnya, Spurs juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini dalam dekade terakhir. Faktanya, mereka tetap tak terkalahkan melawan mereka sejak 2012, dan tidak pernah kalah sama sekali dalam pertemuan h2h di kandang sejak 2008.

Mempertimbangkan pengamatan diatas, lebih dari jelas bahwa Tottenham adalah favorit untuk pertemuan mendatang ini, dan logis untuk mendukung mereka untuk memberikan kinerja yang baik akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur vs Everton, The Lilywhite tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan sebelumnya dengan Everton.

Kedua tim mencetak gol dalam sembilan dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir Spurs.

Kedua tim terdaftar dalam 10 dari 16 pertandingan Liga Premier terakhir Everton.

Kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara Spurs dan Everton.

Perlu dicatat bahwa kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara Tottenham vs Everton.

Prediksi Tottenham vs Everton

Prediksi skor kami yang benar memberi tip kepada Spurs untuk akhirnya mengukir kemenangan 2-1 di hari pembukaan. Tottenham tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan sebelumnya dengan Merseysiders, dan Everton – yang diserahkan dalam empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu – dapat menemukan serangan kelas atas tuan rumah mereka terlalu panas untuk ditangani lagi.

Spurs menjarah tepat dua gol dalam empat dari enam kemenangan terakhir mereka di Liga Premier di London Utara, dan dua gol lagi seharusnya cukup untuk membuat mereka melewati batas melawan tim Toffees yang rata-rata hanya mencetak 1,25 gol dalam delapan tes liga terakhir mereka dilaga away.

Prediksi bola malam ini  Tottenham vs Everton adalah 2-1.

Prediksi Susunan Pemain:
Tottenham (4 – 2 – 3 – 1): Serge Aurier – Toby Alderweireld – Eric Dier – Ben Davies, Moussa Sissoko – Harry Winks, Lucas – Giovani Lo Celso – Heung-Min Son, Harry Kane, Hugo Lloris.- Pelatih Kepala: Mourinho Jose

Everton (4 – 2 – 3 – 1): Lucas Digne – Mason Holgate – Michael Keane – Seamus Coleman, Doucoure – Alan, Richarlison – James Rodriguez – Richardlison, Cavert Lewin, Pickford.- Pelatih Kepala: Carlo Ancelotti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here