5 Bintang timnas Prancis ini absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera

0
531
Benzema

5 Bintang timnas Prancis ini absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera – Jelas Karim Benzema tak bisa memperkuat timnas Prancis untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022. Pemain Real Madrid itu cedera saat menjalani latihan bersama The Blues.

Hasil tes di sebuah rumah sakit di Doha, Qatar, menyebutkan Karim Benzema mengalami cedera pada tulang paha kanannya. Dia akan absen selama tiga minggu untuk pulih.

Karim Benzema bukan satu-satunya bintang timnas Prancis yang bakal juara Piala Dunia 2022. Sebelumnya, masih banyak nama lain yang tidak dibawa ke Qatar.

Termasuk Karim Benzema, berikut lima bintang timnas Prancis yang absen di Piala Dunia 2022 karena cedera. cek di bawah untuk informasinya.

Streaming Piala Dunia 2022 Gratis

Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe tidak akan bisa membela tim Prancis selama Piala Dunia 2022. Ia memutuskan untuk tidak mengikuti turnamen selama 4 tahun karena cedera. B

ek Paris Saint-Germain akan melewatkan Piala Dunia 2022 karena membutuhkan pemulihan yang lama. Dia cedera dalam duel PSG melawan Brest pada 10 September.

PIALA DUNIA 2022

NGolo Kante

NGolo Kante

N’Golo Kante menjadi kunci sukses tim Prancis dengan menjuarai Piala Dunia 2018. Namun, ia tak bisa tampil di Qatar.

Gelandang Chelsea itu sudah absen sejak pertengahan Agustus karena cedera. Dia bahkan naik ke meja operasi untuk pulih dari penglihatannya.

Baru-baru ini, kondisi cederanya dikabarkan semakin parah. Jadi, suka atau tidak suka, Didier Deschamps harus memanggil pemain lain untuk menggantikannya.

Christopher Nkunku

Christopher-Nkunku

Tim Prancis harus membawa Christopher Nkunku ke Qatar untuk Piala Dunia 2022. Namun, seminggu sebelum turnamen dimulai, dia cedera saat latihan.

Nkunku cedera saat bermain dengan rekan setimnya Eduardo Camavinga. Dia memiliki masalah dengan lutut kirinya yang membuatnya tidak bisa berjalan.

Absennya Christopher Nkunku menjadi kerugian besar bagi tim Prancis. Pasalnya, dia saat ini sedang on fire di Bundesliga dengan torehan 12 gol dan 2 assist untuk RB Leipzig.

Paul Pogba

Paul Pogba

Paul Pogba mengalami cedera meniskus lateral selama latihan pramusim bersama Juventus di Amerika pada Juli. Ia pun memilih operasi untuk proses penyembuhannya. Namun, karena kondisinya mulai membaik pasca operasi, Paul Pogba dikabarkan mengalami cedera baru.

Kemudian, mau tidak mau, dia harus kembali ke ruang perawatan.

Mantan gelandang Manchester United itu diperkirakan akan absen dari pertahanan Prancis di Piala Dunia 2022. Memang, dia membantu Les Bleus meraih kemenangan di Rusia pada 2018.

Prediksi Piala Dunia

Karim Benzema

Benzema

Dalam daftar ini, hanya Karim Benzema yang sudah berada di Qatar. Namun, penyerang Real Madrid itu justru mengalami cedera saat latihan.

Karim Benzema akan absen selama sekitar tiga minggu untuk pemulihannya. Jadi dia berhak melewatkan turnamen untuk tahun keempat.

Absennya Karim Benzema inilah yang mematikan tim Prancis.

Baca Juga : Liverpool menjual Rp. 70,3 triliun, Kennedy: peminatnya sudah banyak

5 Bintang timnas Prancis ini absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera