Prediksi Bola Verona vs Juventus 28 Februari 2021 Live di RCTI

0
824
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Bola Verona vs Juventus 28 Februari 2021– Verona vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 28 Februari 2021dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Seperti yang diharapkan, juara bertahan itu menyerbu melewati Crotone yang terpuruk pada Senin malam untuk mempersempit jarak menjadi delapan poin di belakang pemuncak klasemen Inter.

Bianconeri juga memiliki satu pertandingan di tangan di atas meja, yang berarti mereka masih dalam perebutan gelar Scudetto. Tantangan berikutnya untuk Cristiano Ronaldo & kawan-kawan datang dari orang-orang seperti Verona yang telah menghasilkan beberapa penampilan menyerang yang luar biasa akhir-akhir ini.

I Gialloblu mencetak dua gol di masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir dan itu bisa sangat berbahaya melawan pertahanan rentan Juve di sini.

Apalagi tim yang dipimpin Ivan Juric ini punya rekor kandang yang kuat di Serie A. Hellas Verona menang enam kali, imbang dua kali, dan kalah tiga kali dari sebelas pertandingan liga di Stadio Marc’Antonio Bentegodi musim ini.

Head-to-head Verona vs Juventus

Juventus telah menjadi kekuatan dominan dalam pertandingan ini hingga tahun lalu.

Sejak 2020, Verona menang satu kali dan seri satu dari dua pertandingan melawan La Vecchia Signora.

Sangat menarik untuk menyebutkan bahwa masing-masing dari enam pertandingan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Pencapaian tersebut termasuk hasil imbang 1-1 yang mengejutkan musim ini di Allianz Stadium di Turin.

Prediksi Verona vs Juventus

Verona terbukti memiliki apa yang diperlukan untuk mengejutkan I Bianconeri dalam pertandingan head to head baru-baru ini. Mereka juga memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir di kandang, mencetak setidaknya dua gol di setiap kemenangan. Semua dari enam pertandingan terakhir yang dimainkan I Gialloblu di Stadio Bentegodi menghasilkan gol di kedua sisi.

Karena Juventus hanya menjaga satu clean sheet dalam enam pertandingan tandang terakhir di seluruh kompetisi.

Berita Tim Hellas Verona vs Juventus

Terlepas dari kegagalannya di depan gawang, Kevin Lasagna kemungkinan akan kembali tampil untuk tim tuan rumah Ivan Juric karena striker berpengalaman Kroasia Nikola Kalinic masih diragukan cedera.

Gelandang Ebrima Colley tidak akan kembali hingga April karena masalah lutut, sementara Kevin Ruegg, Federico Ceccherini dan Pawel Dawidowicz juga diperkirakan akan absen.

Pemain kunci Federico Dimarco kembali dari skorsing untuk Verona, jadi akan datang menggantikan sesama bek Mert Cetin, yang berjuang melawan Genoa, sementara Miguel Veloso siap bersaing untuk penarikan kembali di lini tengah.

Darurat pertahanan yang semakin dalam di Juventus terus berlanjut, karena andalan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Juan Cuadrado akan absen karena cedera dan bek sayap Danilo harus menjalani skorsing.

Oleh karena itu, bek tengah remaja Radu Dragusin dapat dipanggil oleh Andrea Pirlo untuk bermain bersama dengan opsi yang tersisa Merih Demiral, Matthijs de Ligt dan Alex Sandro. Sebagai alternatif, Federico Chiesa dan Gianluca Frabotta bisa digunakan sebagai bek sayap dalam 3-5-2.

Wojciech Szczesny akan kembali menggantikan Gianluigi Buffon di gawang Bianconeri, sementara Dejan Kulusevski harus terus mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan, karena Paulo Dybala tetap cedera dan Alvaro Morata menderita penyakit usus.

Prediksi Hellas Verona vs Juventus

Dua pertahanan yang sangat ketat bertem di Bentegodi, meskipun lini belakang sang juara berantakan karena banyak cedera.

Meskipun Verona mungkin beruntung bisa mendapatkan hasil imbang melawan tim dominan Juventus di pertandingan pertama Oktober lalu, mereka mengajukan tawaran yang sulit di kandang sendiri dan dapat mendorong Juve sepenuhnya sebelum menyerah pada kualitas individu Si Nyonya Tua yang lebih besar pada akhirnya. .

Prediksi bola Hellas Verona vs Juventus 1-2.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona vs Juventus

Hellas Verona possible starting lineup:

Silvestri; Magnani, Gunter, Dimarco; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Demiral, Dragusin, De Ligt, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Kulusevski, Ronaldo