Prediksi Skor Atalanta vs Napoli 11 Februari 2021

0
273
Napoli Vs Atalanta

Sepakbola.id, Prediksi Skor Atalanta vs Napoli 11 Februari 2021Atalanta vs Napoli dalam babak semifinal leg kedua Coppa Italia pada Kamis 11 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Gewiss Stadium, Bergamo.

Kami akan mendapatkan finalis Coppa Italia kedua pada Rabu malam ketika Atalanta dan Napoli saling berhadapan dalam pertandingan sebelumnya di pertandingan semifinal di Gewiss Stadium.

Meski kedua tim cenderung memainkan sepakbola menyerang, di leg pertama tidak ada gol sama sekali. Atalanta adalah tim yang lebih baik di lapangan. Mereka melakukan tujuh tembakan ke gawang (untuk dua Napoli) dan melakukan sepuluh tendangan sudut (untuk Napoli empat) tujuh hari lalu di Stadio Diego Armando Maradona.

Tak satu pun dari kedua belah pihak berhasil dalam pertandingan liga masing-masing pada akhir pekan. La Dea secara mengejutkan kehilangan keunggulan tiga gol untuk mendapatkan hanya satu poin dari pertemuan kandang dengan Torino (imbang 3-3).

Partinopei, di sisi lain, kalah 2-1 di Genoa. Perlu disebutkan bahwa Gennaro Gattuso meninggalkan pemain sayap andalannya Lorenzo Insigne di bangku cadangan (hanya masuk tepat sebelum satu jam) untuk memberinya istirahat jelang leg kedua semifinal piala melawan Atalanta.

Head-to-head Atalanta vs Napoli

Napoli masih memimpin pertandingan head to head dengan dua kemenangan jelang pertemuan ke-45 mereka dengan La Dea.

Empat dari enam pertemuan head to head terakhir melihat opsi Lebih dari 2,5 gol FT & Kedua Tim Mencetak Skor “masuk”.

Napoli mengklaim kemenangan 4-1 ketika kedua tim saling berhadapan di bagian pertama Serie A, pada pertengahan Oktober tahun lalu.

Prediksi Atalanta vs Napoli

Tak satu pun dari kedua belah pihak akan mendekati trofi Serie A di akhir musim dan trofi piala kemungkinan besar menjadi satu-satunya kesempatan mereka untuk meraih gelar musim ini. Kami berharap Atalanta menjadi yang teratas karena penampilan kuat mereka di leg pertama.

Juga, pasukan Gianpiero Gasperini telah mencetak gol untuk kesenangan akhir-akhir ini di kandang sendiri. Mereka mencetak tiga gol atau lebih dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi di Stadion Gewiss.

Berita Tim Atalanta BC vs Napoli

Atalanta memiliki dilema untuk diselesaikan terkait posisi bek sayap mereka yang berpengaruh, karena Joakim Maehle dan Hans Hateboer akan absen pada hari Rabu. Bek tengah Rafael Toloi beradaptasi dengan peran di sisi kanan di babak kedua melawan Torino dan bisa terus bermain. Jika tidak, Matteo Ruggeri muda akan masuk.

Saat Cristian Romero diskors, Mattia Caldara dan Jose Luis Palomino akan bersaing memperebutkan tempat di tiga orang pertahanan Gian Piero Gasperini.

Baru-baru ini kembali dari cedera, Mario Pasalic adalah kandidat kuat untuk bermain untuk mendukung striker Duvan Zapata, karena Josip Ilicic dan Ruslan Malinovskyi berisiko dilarang bermain di final – jika mereka sampai di sana – karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih tamu Gennaro Gattuso diperkirakan tidak akan mempertahankan lini belakang tiga orang yang ia pekerjakan di Napoli, terutama karena Kalidou Koulibaly absen karena COVID-19. Pasangan bek belakang Amir Rrahmani dan Nikola Maksimovic malah harus turun tangan, mengingat Kostas Manolas juga absen hingga akhir bulan.

Masih dikarantina, Faouzi Ghoulam dikesampingkan, dengan Dries Mertens dan Fabian Ruiz – baru saja kembali dari isolasi diri sendiri – ragu untuk memulai.

Tiemoue Bakayoko kemungkinan akan bekerja sama dengan Piotr Zielinski dan Eljif Elmas di lini tengah, sementara masih harus dilihat apakah Gattuso akan memilih trio depan kecil atau bertahan dengan Andrea Petagna – atau bahkan Victor Osimhen – sebagai ‘nomor sembilan’ yang lebih khas .

Prediksi Atalanta BC vs Napoli

Meski menghadapi bahaya kebobolan gol tandang yang berpotensi fatal, Atalanta dapat memanfaatkan absennya pertahanan Napoli dengan semangat khas dan penyelesaian klinis mereka.

Diremehkan oleh pasangan Koulibaly-Manolas yang dihormati dan ketidakkonsistenan mereka baru-baru ini, pemegang piala bisa mundur di tahap semifinal, meninggalkan La Dea untuk bermimpi hingga Mei.

Prediksi bola Atalanta BC vs Napoli 2-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Napoli

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Ruggeri, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic, Ilicic; Zapata

Napoli possible starting lineup:

Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Hysaj; Elmas, Bakayoko, Zielinski; Politano, Lozano, Insigne