Prediksi Sevilla vs Villarreal 29 Desember 2020

0
98

Sepakbola.id, Prediksi Sevilla vs Villarreal 29 Desember 2020Sevilla vs Villarreal dalam pertandingan La Liga hari Selasa malam 29 Desember 2020 di Ramon Sanchez Pizjuan. Setelah lima kemenangan liga dalam tujuh pertandingan, dapatkah Sevilla mengakhiri 18 pertandingan tak terkalahkan Villarreal di semua kompetisi?

Sepuluh dari 12 pertandingan La Liga terakhir Sevilla menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Tujuh dari sembilan pertandingan La Liga terakhir Villarreal juga menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Sevilla hanya kalah satu dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka, menang lima kali.

Villarreal tidak terkalahkan dalam lusinan pertandingan terakhir La Liga, menang lima kali.

Baik Sevilla dan Villarreal saat ini berada dalam kondisi yang sangat baik dan seharusnya ada sedikit hal yang dapat dipisahkan dalam pertemuan La Liga hari Selasa ini di Ramon Sanchez Pizjuan.

Tuan rumah telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka setelah mengalahkan Valencia 0-1 di Mestalla pekan lalu dan sekarang hanya terpaut tiga poin dari empat besar yang mengikuti kontes ini. Pasukan Julen Lopetegui memiliki dua pertandingan tersisa di sebagian besar tim di atas mereka, termasuk lawan mereka yang berada di urutan keempat, dan akan berada dalam posisi yang bagus jika mereka berhasil mengamankan ketiga poin di sini.

Villarreal

Namun, menenggelamkan Kapal Selam Kuning bukanlah hal yang mudah bagi Sevilla, karena tim tamu bertandang ke Andalusia tak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (W10, D8), termasuk lusinan pertandingan La Liga terakhir mereka (W5, D7).

Karena itu, kami membayangkan pertarungan ketat di kick-off  ini dengan tidak ada pihak yang memberi banyak.

Sevilla memiliki pertahanan terbaik kedua di Spanyol musim ini dengan hanya kebobolan sepuluh gol secara total, dan itu menjadi penyumbang utama dalam sepuluh dari 12 pertandingan terakhir mereka yang menghasilkan di bawah 2,5 gol. Dengan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Villarreal juga menghasilkan kurang dari 2,5, penumpang disarankan untuk mengikuti jalur yang sama pada Selasa ini.

Berita Tim Sevilla vs Villarreal

Sevilla akan kembali tanpa jasa Tomas Vaclik dan Sergio Escudero karena cedera, sementara gelandang berpengalaman Fernando kemungkinan akan absen karena cedera pergelangan kaki.

Ivan Rakitic diperkirakan akan kembali ke lini tengah, berpotensi menggantikan Fernando, yang berarti Oscar Rodriguez harus menjaga tempatnya bersama Joan Jordan.

Munir El Haddadi sudah selesai cedera baru-baru ini, tetapi Suso bisa kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara mungkin ada perubahan di ujung serangan dengan Luuk de Jong berpotensi keluar untuk Youssef En-Nesyri.

Adapun Villarreal, Francis Coquelin, Vicente Iborra, Paco Alcacer, Alberto Moreno dan Carlos Bacca tetap berada di pinggir lapangan, sementara Mario Gaspar mengalami cedera lutut saat melawan Athletic dan juga bisa absen.

Ruben Pena di baris sebagai starter di bek kanan, sementara Pervis Estupinan bisa berbaris di kiri pertahanan.

Bek Tottenham Hotspur yang sedang dipinjamkan Juan Foyth menjadi starter di lini tengah terakhir kali dan itu bisa terjadi lagi di pertandingan ini, sementara Fer Nino dan Moi Gomez kemungkinan akan bergabung dengan Gerard Moreno di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Sevilla vs Villarreal

Villarreal diperkirakan akan kembali kehilangan sejumlah pemain kunci pada hari Selasa, yang bisa membuat mereka kalah melawan Sevilla yang sedang dalam performa terbaiknya. Pasukan Lopetegui akan penuh percaya diri menyusul kemenangan impresif di Valencia terakhir kali, dan kami berharap tim tuan rumah menaungi pertarungan ketat di Seville.

Prediksi terakurat Sevilla vs Villarreal 2-1.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Villarreal

Sevilla possible starting lineup:
Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Torres, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Villarreal possible starting lineup:
Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Estupinan; Trigueros, Foyth, Parejo; G Moreno, Nuno, Gomez

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here