Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 28 November 2020

0
124

Sepakbola.id, Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 28 November 2020Sassuolo vs Inter Milan dalamlanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 28 November 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion MAPEI, Reggio Emilia.

Bentrokan Serie A yang paling diantisipasi pada hari Sabtu ini berlangsung di Reggio Emilia di mana posisi ke-2 Sassuolo akan menjamu Inter Milan. Pengunjung datang ke sini dengan luka yang dalam setelah kalah dalam pertandingan Liga Champions UEFA melawan Real Madrid dan kehilangan semua peluang untuk maju ke babak playoff.

Semangat pasti berada pada level yang sangat rendah di ruang ganti Antonio Conte, jadi pertandingan melawan paket kejutan paling menyenangkan di Serie A akan datang di momen yang sangat buruk. Inter Milan tidak punya pilihan lain selain mencoba memenangkan ketiga poin di sini dan mengejar ketertinggalan mereka.

Pertemuan Sassuolo vs Inter Milan

Pertandingan musim lalu antara lawan-lawan ini sangat seru. Yang dimainkan di stadion ini dimenangkan oleh Inter Milan 4-3 FT berkat penampilan fenomenal Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang masing-masing mencetak dua gol.

Pertandingan lainnya di Milano berakhir tanpa pemenang 3-3 FT.

Menariknya, Sassuolo memiliki lebih banyak kemenangan daripada Inter dalam pertandingan h2h, 7 banding 5.

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 28 November 2020

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan

Eksekusi dan efisiensi fenomenal adalah kekuatan terbesar Sassuolo. Sejauh ini tim ini mengantongi 20 gol dalam delapan pertandingan dan mengumpulkan 18 dari kemungkinan 24 poin. Penghargaan besar diberikan kepada Franchesco Caputo yang mencetak lima kali. Skuad ini tidak terkalahkan dalam tujuh penampilan terakhir Serie A, setelah memenangkan lima duel tersebut. Kemenangan terbesar musim ini adalah melawan Napoli di laga tandang, menaklukkan Sao Paulo 2-0 FT.

Inter Milan saat ini berada di urutan ke-5 di klasemen dengan 15 poin, yang tidak terlalu buruk mengingat kami masih dalam tahap awal musim. Bentuk harus ditingkatkan. Slip-up seperti saat melawan Parma di kandang (2-2 FT) seharusnya tidak terjadi jika Anda adalah penantang gelar yang serius. Kami tidak berpikir Nerazzurri memiliki kemampuan untuk menjatuhkan Sassuolo yang sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan

Kedua klub kaya akan bakat menyerang dan tidak takut mengambil inisiatif di pertandingan penting seperti ini.

Meskipun Sassuolo tampaknya memiliki lebih banyak untuk dipertahankan – dengan awal yang sangat baik melihat mereka di dekat puncak klasemen – tekanan pada Inter untuk menang pada hari Sabtu jauh lebih besar. Gol dari sumber-sumber yang sudah dikenal seperti Berardi dan Lukaku hampir pasti akan menjadi pertemuan jarak ketat di Stadion Mapei.

Prediksi bola Sassuolo vs Inter Milan 2-2.

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Lopez; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, D’Ambrosio, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Vidal, Young; Lukaku, Martinez

5 Laga Terakhir Sassuolo:

Verona 0-2 Sassuolo

Sassuolo 0-0 Udinese

Napoli 0-2 Sassuolo

Sassuolo 3-3 Torino

Bologna 3-4 Sassuolo

5 Laga Terakhir Inter Milan:

Inter Milan 0-2 Real Madrid

Inter Milan 4-2 Torino

Atalanta 1-1 Inter Milan

Real Madrid 3-2 Inter Milan

Inter Milan 2-2 Parma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here