Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Juventus 08 Juli 2020 –  AC Milan akan mencari cara untuk membangun kemenangan luar biasa mereka atas Lazio terakhir kali ketika mereka menyambut juara dan pemimpin liga saat ini Juventus ke San Siro pada Selasa malam atau Rabu dini hari 08 Juli 2020 dalam lanjutan Serie A Italia.

Tim tuan rumah mencatat kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Lazio yang berada di posisi kedua pada akhir pekan, yang berarti bahwa Juve kini unggul tujuh poin di puncak klasemen sementara mereka mendekati gelar lagi.

Preview pertandingan AC Milan vs Juventus

Lazio mengincar poin penuh saat menyambut Milan pada Sabtu malam, tetapi tamu memiliki ide lain, mengambil ketiga poin berkat keberhasilan 3-0, dengan striker veteran Zlatan Ibrahimovic di daftar skor di Stadio Olimpico.

Milan telah berada dalam performa yang mengesankan sejak liga dimulai kembali bulan lalu, mengalahkan Lecce, Roma dan Lazio, meskipun mereka ditahan imbang 2-2  SPAL pada 1 Juli.

Pasukan Stefano Pioli berada di urutan keenam dalam klasemen, hanya dua poin di belakang Roma yang berada di urutan kelima, meskipun Roma dan Napoli yang berada di urutan ketujuh memiliki satu pertandingan.

Milan finis kelima di Serie A musim lalu, dan tampaknya posisi itu adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan di tahap ini karena kesenjangan dengan peringkat keempat Atalanta BC saat ini 14 poin.

Prediksi AC Milan vs Juventus 08 Juli 2020
(Photo by Tiziana FABI / AFP) (Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Merah dan Hitam akan merasa nyaman dengan diri mereka sendiri setelah kemenangan luar biasa, tetapi mereka belum mengalahkan Juve di papan atas Italia sejak Oktober 2016, kalah enam pertemuan terakhir dalam duel AC Milan vs Juventus.

Juve, sementara itu, akan memasuki pertandingan Selasa dengan kemenangan 4-1 atas Torino pada Sabtu malam, di mana Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi pencetak gol untuk gol ke-29 musim ini.

Pemain berusia 35 tahun itu kini telah mencetak 25 kali dalam 26 penampilan Serie A selama kampanye 2019-20, termasuk empat dalam empat pertandingan tim sejak kembali ke aksi liga bulan lalu.

Sisi Maurizio Sarri telah memenangkan masing-masing tujuh terakhir mereka di papan atas Italia, dan seperti yang disebutkan, saat ini duduk tujuh poin dari Lazio yang berada di posisi kedua di puncak klasemen, yang merupakan keuntungan besar pada tahap ini.

Masih ada banyak sepak bola yang harus dimainkan antara sekarang dan akhir musim, tetapi sulit untuk membayangkan Juve menjatuhkan poin yang diperlukan untuk memungkinkan Lazio kembali ke balapan.

Karena itu, ketiga kekalahan liga Nyonya Tua musim ini datang pada perjalanan mereka, dan tidak ada pertanyaan bahwa sang juara sedang menjalani tugas berat di San Siro.

Berita Tim AC Milan vs Juventus

Milan akan kembali tanpa bantuan Samu Castillejo, Mateo Musacchio dan Leo Duarte karena cedera, sementara ada kekhawatiran atas Hakan Calhanoglu, yang harus diganti melawan Lazio.

Memang, pemain berusia 26 tahun itu dipaksa turun di babak pertama dengan cedera betisnya, meskipun diperkirakan penyerang akan tersedia untuk turun ke lapangan melawan sang juara.

Ibrahimovic diserahkan pada awal di ujung atas lapangan pada akhir pekan, tetapi pemain asal Swedia itu diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan ini, dengan Ante Rebic mengambil tempat di depan.

Lucas Paqueta juga harus kembali ke starting XI, tetapi pemain Belgia Alexis Saelemaekers yang berusia 21 tahun bisa mempertahankan posisinya setelah penampilan luar biasa pada Sabtu malam.

Adapun Juve, tidak ada perubahan pada situasi cidera mereka, dengan Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Sami Khedira, Giorgio Chiellini dan Merih Demiral semuanya masih berada di pinggir lapangan.

Kiper veteran Gianluigi Buffon membuat sejarah melawan Torino pada Sabtu ketika ia memainkan pertandingan ke-648 di papan atas Italia, menyalip rekor yang sebelumnya dipegang oleh bek legendaris Paolo Maldini.

Wojciech Szczesny diperkirakan akan kembali  untuk yang satu ini, tetapi itu bisa menjadi sisi yang sama yang dimulai pada akhir pekan, dengan Adrien Rabiot dan Federico Bernardeschi lagi diatur untuk lebih disukai daripada Aaron Ramsey dan Douglas Costa serta Dybala dan De Ligt absen karena hukuman.

Prediksi skor adalah AC Milan 1-1 Juventus

Bentuk Milan baru-baru ini tidak bisa diabaikan, dan kami berharap tim tuan rumah untuk mengambil bagian dari poin pada Selasa malam. Hasil imbang tidak akan menjadi hasil terburuk bagi Juve dalam situasi ini, dan kami mengharapkan 90 menit sepakbola yang sangat ketat di San Siro.

Prediksi AC Milan vs Juventus, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Franck Kessié, Ismaël Bennacer; Alexis Saelemaekers, Giacomo Bonaventura, Lucas Paquetá; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Leonardo Duarte (Cedera), Samu Castillejo (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera).

Juventus: Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Rugani, Leonardo Bonucci, Danilo; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanić, Adrien Rabiot; Federico Bernardeschi, Higuain, Cristiano Ronaldo. Manajer: Maurizio Sarri.

Info Pemain Juventus: Alex Sandro (Cedera), Giorgio Chiellini (Cedera), Mattia De Sciglio (Cedera), Sami Khedira (Cedera), Merih Demiral (Diragukan). Dybala dan De Ligt hukuman

Head To Head AC Milan Vs Juventus:
• 13.06.20 Juventus 0-0 AC Milan (Coppa Italia)
• 14.02.20 AC Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)
• 11.11.19 Juventus 1-0 AC Milan (Serie A)
• 06.04.19 Juventus 2-1 AC Milan (Serie A)
• 17.01.19 Juventus 1-0 AC Milan (Super Cup)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 23.06.20 Lecce 1-4 AC Milan (Serie A)
• 13.06.20 Juventus 0-0 AC Milan (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
• 05.07.20 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
• 01.07.20 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
• 27.06.20 Juventus 4-0 Lecce (Serie A)
• 23.06.20 Bologna 0-2 Juventus (Serie A)
• 18.02.20 Napoli 0-0 Juventus (Coppa Italia).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here