Prediksi Bola AC Milan vs Udinese 4 Maret 2021

0
286
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bola AC Milan vs Udinese 4 Maret 2021AC Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 4 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Milan memulai kampanye Serie A mereka dan berjalan dengan kemenangan 1-2 yang sangat penting atas Roma pada Minggu malam.

Rossoneri dengan demikian mempertahankan defisit empat poin dari Inter Milan di puncak klasemen Serie A, pada saat yang sama meningkatkan jarak di belakang mereka dan Juventus yang berada di urutan ketiga menjadi enam poin karena juara bertahan gagal mengalahkan Hellas Verona pada hari Sabtu. .

Tim yang dipimpin oleh Stefano Pioli akan berusaha untuk mendukung kemenangan derby dengan tiga angka lagi pada Rabu malam ketika pemain tengah Udinese datang mengunjungi Stadio Giuseppe Meazza.

Udinese sepuluh poin di atas garis zona merah setelah kemenangan signifikan 1-0 atas Fiorentina pada akhir pekan. Ilija Nestorovski membuat perbedaan dengan mencetak satu-satunya gol empat menit jeda.

La Zebrette dengan demikian bangkit kembali dari sepasang penampilan buruk melawan Roma (kalah 3-0) dan Parma (imbang 2-2) sebelumnya.

Head-to-head AC Milan vs Udinese

Rekor head to head berbicara mendukung Milan.

I Rossoneri menang 29 kali, imbang 12 kali, dan hanya kalah 16 dari 57 pertandingan melawan La Zebrette.

Milan akan memasuki pertandingan ini setelah dua kemenangan beruntun atas Udinese, yang keduanya membuat La Zebrette mencetak gol.

Prediksi AC Milan vs Udinese

Milan telah dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi sebelum mengalahkan Roma pada akhir pekan. Namun demikian, kemenangan atas Roma sangat besar bagi mereka dan ambisi mereka untuk finis di empat besar pada akhir musim Serie A.

Hasil yang meningkatkan kepercayaan diri seharusnya sangat membantu melawan Udinese yang telah membocorkan gol dengan mudah sepanjang musim.

La Zebrette kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir di divisi tersebut.

Berita Tim AC Milan vs Udinese

Selain disingkirkan lebih awal Zlatan Ibrahimovic dari serangan Milan terakhir kali, baik Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic keluar karena masalah otot dan akan dinilai sebelum kunjungan Udinese. Dengan perputaran singkat dalam pertandingan tidak membantu harapan keterlibatan mereka, hanya Rebic yang mungkin bisa terlibat pada hari Rabu.

Mengingat keraguan terus menerus atas kebugaran penandatanganan Januari Mario Mandzukic, Rafael Leao diharapkan untuk diturunkan sejak awal – menawarkan interpretasi yang sangat berbeda tentang peran penyerang tengah dengan Ibrahimovic – sementara Brahim Diaz favorit untuk menggantikan Calhanoglu di skema Stefano Pioli  4-2-3-1.

Karena absennya Ismael Bennacer karena cedera, Sandro Tonali harus terus bermain bersama lini tengah andalan Franck Kessie di ruang mesin. Sementara itu, Fikayo Tomori secara mengejutkan memulai debutnya di depan kapten Alessio Romagnoli pada akhir pekan dan bisa dipilih untuk mantan pemain Roma atau bahkan Simon Kjaer di pusat empat bek Milan, menjelang jadwal pertandingan yang intens dalam beberapa hari mendatang.

Udinese memiliki gelandang serba bisa dari Argentina, Roberto Pereyra – salah satu outlet kreatif utama mereka, dengan dua gol dan empat assist dalam musim yang terhenti cedera – kembali dari skorsing dan dia bisa langsung kembali ke tim. Salah satu dari Jean-Victor Makengo, pemenang pertandingan Ilija Nestorovski atau striker yang gagal Fernando Llorente – jika Pereyra kembali ke peran yang lebih maju -akan keluar.

Absen jangka panjang Mato Jajalo dan Ignacio Pussetto bergabung dengan Fernando Forestieri, Gerard Deulofeu dan Thomas Ouwejan dalam daftar cedera Luca Gotti, tetapi pelatih Zebrette kemungkinan akan mempertahankan tim yang relatif mapan.

Prediksi AC Milan vs Udinese

Harapkan kemenangan regulasi untuk pencari Scudetto Stefano Pioli pada hari Rabu, karena kesuksesan mengesankan akhir pekan di Roma membangun kembali kredensial mereka sebagai pesaing untuk gelar setelah goyangan besar.

Selain kurangnya ancaman gol yang konsisten, Udinese cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik dan tidak ditempatkan terbaik untuk memanfaatkan penderitaan Milan yang kambuh akibat cedera.

Prediksi bola AC Milan vs Udinese 2-0.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Udinese

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

Udinese possible starting lineup:

Musso; Bonifazi, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Arslan, Zeegelaar; Pereyra; Llorente