Sepakbola.id , Prediksi Aston Villa vs Leeds United 24 Oktober 2020Aston Villa vs Leeds United dalam ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu 24 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Villa Park (Birmingham).

Aston Villa menyambut Leeds United dalam kemungkinan laga ketat untuk pertandingan Liga Premier Inggris hari Jumat waktu Inggris.

Gol telat Ross Barkley membantu Villa mengalahkan Leicester City 1-0 di Stadion King Power pekan lalu dan menempati urutan kedua dalam tabel liga.

Aston Villa adalah satu-satunya tim di Liga Utama Inggris dengan rekor kemenangan 100% dan salah satu dari dua tim di lima liga sepakbola top Eropa.

Sementara itu, Leeds United tidak beruntung kalah di kandang melawan Wolves dalam pertandingan yang hanya memiliki sedikit peluang. Itu adalah tembakan dibelokkan Raul Jimenez yang membuat skor menjadi 0-1 di Elland Road dan anak buah Bielsa tertinggal dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dari 5 pertandingan sejauh ini. Bagaimanapun, ini adalah awal yang baik untuk tim yang baru saja dipromosikan ke Liga Premier.

Yang berubah dalam beberapa pekan terakhir untuk Leeds United adalah jumlah gol. Mencetak 7 gol dalam 2 pertandingan pertama dan hanya 2 gol lagi dalam 3 pertandingan berikutnya. Pada saat yang sama, pertahanan telah meningkat dan gaya permainan penguasaan bola lebih mengesankan dengan rata-rata sekitar 60% sepanjang musim sejauh ini.

Prediksi Aston Villa vs Leeds United 24 Oktober 2020

Head-to-head Aston Villa vs Leeds United

Tiga dari 5 pertemuan terakhir antara Aston Villa dan Leeds adalah kebuntuan dengan tim menang masing-masing 1.

Skor yang paling umum dalam beberapa waktu terakhir antara kedua tim adalah 1-1, yang terjadi di semua 3 hasil imbang tersebut.

10 dari 12 pertemuan h2h terakhir mereka menghasilkan kurang dari 2,5 gol, begitu pula 5 dari 6 pertemuan terakhir di Villa Park.

Pertemuan terakhir mereka di Liga Premier terjadi pada musim 2003/04.

Berita Tim Aston Villa vs Leeds United

Leeds telah dihantam oleh berita bahwa pemain internasional Inggris Kalvin Phillips akan absen hingga enam minggu karena cedera bahu, kemungkinan akan absen hingga Desember.

Dengan Adam Forshaw dan Diego Llorente masih absen, yang terakhir mengalami masalah otot pada tugas internasional, Bielsa telah mengkonfirmasi bahwa Pascal Struijk – daripada Jamie Shackleton – akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Phillips.

Struijk masuk starting XI setelah kapten Liam Cooper mengalami cedera saat pemanasan, membuat Bielsa berpotensi kekurangan opsi pertahanan untuk pertandingan ini.

Bos Leeds telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan Cooper kembali tepat waktu dan dia akan dinilai sebelum kickoff, tetapi perubahan haluan yang cepat semakin menghambat peluangnya untuk pulih tepat waktu.

Ada berita lebih baik di lapangan saat Pablo Hernandez kembali melawan Wolves, dan pemain Spanyol itu telah terlibat langsung dalam enam gol dalam tujuh pertandingan liga melawan Aston Villa.

Penandatanganan musim panas Raphinha juga melakukan debutnya pada Senin malam dengan cameo terlambat dari bangku cadangan, dan dia akan mendorong debut penuh Liga Premier akhir pekan ini.

Villa, sementara itu, harus memiliki Ross Barkley tersedia lagi meskipun mengungkapkan bahwa ia telah mengalami cedera lutut sebelum kemenangan heroiknya di Leicester.

Pemain pinjaman Chelsea itu kini telah mencetak gol di kedua pertandingan Liga Premiernya untuk Villa dan bisa menjadi pemain pertama sejak Dion Dublin pada November 1998 yang mencetak gol dalam tiga penampilan pertamanya di liga untuk klub.

Keinan Davis juga mendorong untuk kembali ke skuad menyusul cedera betis, tetapi pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Kortney Hause. Tom Heaton dan Wesley tetap absen dalam jangka waktu lama.

Smith mungkin mempertimbangkan untuk menunjuk tim yang tidak berubah dengan tim yang mengalahkan Leicester terakhir kali, tetapi Bertrand Traore masih mendorong untuk debut liga penuhnya untuk klub dan Conor Hourihane juga akan berharap untuk dipanggil kembali.

Prediksi Aston Villa vs Leeds United

Ini adalah pertandingan yang menarik antara tim liga yang paling mengesankan sejauh musim ini dan yang telah membuktikan bahwa mereka dapat bersaing ketat dengan divisi terbaik yang ditawarkan.

Awal dongeng Villa musim ini tidak akan bertahan selamanya, tetapi mereka akan menuju pertandingan ini dengan penuh percaya diri dan kita dapat melihat mereka merayap dalam persaingan ketat untuk mengamankan awal terbaik mereka untuk kampanye liga.

Prediksi bola malam ini Aston Villa vs Leeds United 2-1.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Leeds United

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Struijk; Costa, Klich, Rodrigo, Harrison; Bamford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here