Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld 27 Februari 2021

0
746
Borussia Dortmund

Sepakbola.id, Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld 27 Februari 2021Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 27 Februari 2021dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Signal Iduna Park.

Der BVB pernah menjadi tim terbaik di Jerman setelah Bavarians yang gigih. Namun, hingga saat ini mereka kesulitan mencari tempat di empat besar.

Saat ini, mereka ditempatkan di urutan keenam klasemen, dan membutuhkan surplus enam poin untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan bakat-bakat muda seperti yang mereka miliki, penting bagi tim untuk mencapai kompetisi utama benua, atau para pemain ini mungkin tergoda untuk menawarkan jasanya untuk beberapa raksasa di sepak bola Eropa.

Akhir pekan ini, pasukan Edin Terzic memiliki kesempatan untuk mengamankan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri, saat mereka berada di rumah, dan diadu melawan salah satu tim terburuk di seluruh papan atas Jerman.

Faktanya, Die Arminen baru saja promosi ke Bundesliga pada akhir musim lalu, dan saat ini mereka ditempatkan di zona degradasi. Mereka juga mencetak jumlah gol paling sedikit kedua dalam kontes.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan rival ini.

Mungkin, berharap Borussia Dortmund untuk memberikan kinerja kemenangan Sabtu ini di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld: Head-to-head (h2h)

Pasukan Terzic sedang dalam tiga pertandingan kemenangan, dan telah mencatatkan kartu skor gabungan 10-0, dalam prosesnya.

Sudah 14 tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

Di venue ini, tuan rumah tidak terkalahkan sejak tahun 2000.

Kartu skor gabungan untuk dua pertandingan terakhir di stadion ini adalah 12-1, untuk tim tuan rumah.

Prediksi Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Der BVB mencatatkan kemenangan 0-4 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Schalke. Sementara itu, pasukan Uwe Neuhaus kalah 0-3 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Wolfsburg.

Pasukan Terzic tidak terkalahkan dalam 19 dari 26 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Di kandang, mereka tidak terkalahkan sejak Desember 2020, dan tidak pernah gagal mencetak gol di sini sejak Juni 2020.

Di sisi lain, lawan mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, dan tiga di antaranya adalah kekalahan. Mereka juga hanya menang sekali di laga tandang sejak Mei 2020, dan satu-satunya kemenangan ini datang melawan Schalke yang berada di posisi terakhir.

Selain itu, Der BVB juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Dortmund akan memberikan kemenangan meyakinkan Sabtu ini.

Berita Tim Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Dortmund kemungkinan besar akan tanpa Manuel Akanji, Lukasz Piszczek, Axel Witsel, Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer karena cedera.

Emre Can terwakili dengan baik di pertahanan bersama Mats Hummels di Schalke jadi harus terus di sana, dengan Terzic mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci menjelang pertandingan piala Selasa melawan penggantinya yang dikonfirmasi, Marco Rose, Gladbach.

Arminia, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Dortmund tanpa Jacob Laursen dan Cebio Soukou, dengan pukulan kemungkinan akan membuat keduanya berada di ruang perawatan selama satu atau dua minggu.

Nathan de Medina menggantikan Laursen saat kalah dari Wolfsburg, sehingga pemain berusia 23 tahun itu bisa menerima anggukan dari Neuhaus untuk memulai sebagai bek kiri.

Prediksi Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Kami berharap Dortmund masih terlalu kuat untuk lawan mereka setelah meraih dua kemenangan yang meningkatkan moral dalam 10 hari terakhir.

Arminia menunjukkan melawan Bayern bahwa mereka bisa berbahaya saat istirahat, jadi tidak mengherankan melihat mereka mencetak gol dan membuat hidup sulit bagi tuan rumah.

Prediksi bola Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld 3-1.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Hitz; Meunier, Can, Hummels, Guerreiro; Delaney, Bellingham; Sancho, Brandt, Reyna; Haaland

Arminia Bielefeld possible starting lineup:

Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, De Medina; Doan, Kunze, Prietl, Voglsammer; Vlap; Klos