Prediksi Real Valladolid vs Levante 28 November 2020

0
148

Sepakbola.co.id, Prediksi Real Valladolid vs Levante 28 November 2020 Real Valladolid vs Levante dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Sabtu 28 November 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Jose Zorrilla (Valladolid).

Real Valladolid sukses dalam dua pertandingan sebelumnya di La Liga. Tuan rumah telah mengumpulkan 9 poin dari 2 kemenangan dan 3 kali seri dalam 10 penampilan liga mereka musim ini. Mereka akan bertandang di belakang kemenangan 1-3 di tandang melawan Granada terakhir kali dalam jadwal.

Levante melanjutkan rekor tanpa kemenangan mereka untuk pertandingan ketujuh musim ini. Untuk kenyamanan mereka, empat pertandingan terakhir mereka berakhir imbang. Meskipun ini menunjukkan pertahanan yang goyah, mereka telah berjuang untuk menjaga setidaknya satu poin tetap utuh dalam bentuk mereka.

Pertemuan Real Valladolid vs Levante (h2h)

Hanya satu dari enam pertemuan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Pengunjung tidak terkalahkan selama tiga pertandingan terakhir.

Tuan rumah hanya kalah satu dari tujuh pertandingan mereka di kandang.

Prediksi Real Valladolid vs Levante

Dengan dua kemenangan beruntun dalam jadwal mereka, Real Valladolid akan memasuki pertandingan dengan lebih percaya diri karena para pemain memiliki semangat yang tinggi. Kedua kemenangan ini telah membuat kedua tim mencetak gol di masing-masing, yang menunjukkan bahwa mereka cenderung kebobolan dalam permainan.

Prediksi Real Valladolid vs Levante 28 November 2020

Levante telah seri empat pertandingan berturut-turut dalam performa mereka di La Liga musim ini. Semua empat hasil imbang terakhir mereka berakhir dengan skor 1-1 yang sama, yang menunjukkan mereka bisa merepotkan pertahanan tuan rumah.

Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan dan hanya kalah dua dari enam pertandingan kandang terakhir dalam jadwal keseluruhan mereka. Sebaliknya, Levante hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir dalam jadwal mereka.

Prediksi Real Valladolid vs Levante

Tidak ada banyak hal antara kedua belah pihak dalam hal kualitas, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada Jumat malam. Levante telah menjadi spesialis undian dalam beberapa pekan terakhir, terbukti sulit dikalahkan meskipun berada di tiga terbawah. Valladolid akan mengincar kesuksesan ketiga berturut-turut, tetapi kami memperkirakan hasil imbang 2-2 yang menghibur di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Prediksi terakurat Real Valladolid vs Levante 2-2.

Prediksi susunan pemain Real Valladolid vs Levante

Real Valladolid possible starting lineup:
Masip; Hervias, Joaquin, Bruno, Nacho; Orellana, Alcaraz, Fede, Plano; Guardiola, Maranhao

Levante possible starting lineup:
Fernandez; Miramon, Vezo, Postigo, Clerc; Rochina, Campana, Malsa, Melero; Morales, Marti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here