Berita Liga Italia – Sudah beberapa lama Inter Milan di isukan memiliki ketertarikan dengan Seorang Marash Kumbulla. Namun ternyata rumor tersebut tidak benar, malahan Kumbulla sekarang resmi dipinjam oleh AS Roma.

Kepindahan Kumbulla disampaikan langsung lewat situs resmi AS Roma. Bek asal Albania ini dipinjam Roma selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Roma mengeluarkan uang dua juta euro dalam kesepakatan pinjaman ini. Ada pula Roma menyodorkan dua pemain ke Hellas Verona dalam periode yang sama, yakni Mert Cetin, Matteo Cancellieri dan Aboudramane Diaby.

“Kumbulla, 20 tahun, datang dari Hellas Verona dengan kesepakatan pinjaman dua tahun yang berlangsung hingga 30 Juni 2022,” bunyi pernyataan Roma di situs resmi klub.

Andai mempermanenkan Kumbulla, Giallorossi nantinya harus mengeluarkan uang sekitar 13,5 juta euro. Nominal tersebut muncul jika Kumbulla dapat memenuhi target yang sudah ditetapkan dan durasi kontrak permanen berlaku sampai 30 Juni 2025.

“Roma menawarkan peluang, dan tantangan, tidak mungkin untuk ditolak,” kata Kumbulla.

“Saya yakin dengan rencana yang dimiliki klub dan saya tidak ragu untuk membuat pilihan ini – saya akan melakukan segalanya untuk memastikan saya tidak mengecewakan mereka yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada saya,” tegasnya.

Kumbulla sebelumnya sudah dikaitkan Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte itu malah sedang bersiap melepas Diego Godin ke Cagliari untuk selanjutnya membidik bek Verona tersebut.

“Marash adalah salah satu target utama kami dan kami senang telah mengontraknya,” kata CEO klub Guido Fienga.

“Dengan dia, kami membawa bakat muda yang menonjol musim lalu ke Roma – dan seorang pemain yang memiliki semua atribut untuk dibentuk, bersama yang lain, bagian penting dari grup yang kami bangun untuk masa depan,” sambungnya.

Bersama Roma, Kumbulla bakal mengenakan nomor punggung 24. Angka tersebut juga dia pakai saat bersama Verona.

Nah, Roma di laga pertama Liga Italia musim ini berhadapan dengan Verona. Kumbulla kemungkinan besar belum bisa debut pada laga tersebut.

Pirlo Resmi Dapat Lisensi UEFA Pro, Sudah Sah Untuk Dampingi Juventus Sebagai Pelatih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here