Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers 30 Desember 2020

0
101
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers 30 Desember 2020- Manchester United siap mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford untuk pertarungan Rabu dini hari WIB, 30 Desember 2020.

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers ke Old Trafford di Liga Premier pada Selasa malam waktu setempat – yang juga merupakan pertandingan terakhir tahun 2020. Sisi Ole Gunnar Solskjaer cukup kesal dengan hasil imbang ke Leicester City pada Boxing Day dan akan berusaha untuk mendapatkan yang lain. tiga poin di kantong dalam pertandingan penting bagi klub, mengakhiri tahun 2020 dengan tinggi dan beralih ke 2021. United telah menunjukkan beberapa peningkatan musim ini dan naik ke tempat ketiga di Liga Premier, sekarang duduk di urutan keempat sebelum putaran ini. pertandingan semuanya telah selesai.

Solskjaer akan senang dengan apa yang dia lihat sejauh musim ini dengan United berusaha untuk memiliki musim yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. United mungkin belum digolongkan sebagai penantang gelar, tetapi setelah Liverpool bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion di Anfield, hal itu membuat United tertinggal lima poin dari sang Juara saat ini dengan satu pertandingan tersisa di atas mereka. Wolves bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada Minggu malam, yang membuat United berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier, jika klub London Utara itu mendapatkan kemenangan. Ketika United memainkan permainan mereka di tangan, mereka mungkin tidak jauh dari pemimpin liga.

Arsenal vs Wolverhampton

Bentuk Liga Premier Manchester United: WWDWWD

Bentuk Manchester United (semua kompetisi): LDWWWD

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers: WLLWLD

Berita Tim Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Victor Lindelof tidak dapat bermain melewati rasa sakit melawan Leicester karena masalah punggung kronisnya memaksanya keluar pada babak kedua, dan bek kanan darurat tersebut diperkirakan tidak akan tampil pada hari Selasa.

Setan Merah belum mengungkapkan detail terkait cedera Aaron Wan-Bissaka, tetapi dengan sang bek juga diragukan di sini, Tuanzebe harus diberi kesempatan untuk menebus dirinya dengan menjadi starter melawan Wolves.

Perubahan bisa terjadi dengan hanya 72 jam di antara pertandingan, dengan Edinson Cavani – yang memberikan bantuan untuk gol liga ke-10 Fernandes musim ini di Boxing Day – berpotensi menjadi ujung tombak serangan menggantikan Anthony Martial.

Adapun Wolves, Marcal kesulitan menjelang akhir pertandingan pada Minggu malam, dan dengan kurang dari 48 jam untuk pulih, Rayan Ait Nouri kemungkinan akan menjadi starter melawan Man United.

Absen jangka panjang Raul Jimenez dan Jonny Otto bergabung di tribun bersama Leander Dendoncker dan Willy Boly untuk kunjungan Spurs, dan keduanya tetap keraguan yang besar untuk yang satu ini juga.

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

United memiliki hari libur ekstra untuk memulihkan diri dari hasil imbang yang diperjuangkan dengan keras pada akhir pekan, dan Setan Merah memiliki bangku cadangan yang jauh lebih kuat daripada Wolves di tengah masalah cedera mereka. Pasukan Santo sepenuhnya layak mendapatkan poin mereka melawan Spurs dan bisa dibilang seharusnya mengambil ketiganya, tetapi United akan menawarkan ancaman serangan yang jauh lebih besar dan pasukan Solskjaer harus tampil lebih baik di Old Trafford, tetapi itu pasti akan ketat.

Prediksi bola Manchester United vs Wolverhampton Wanderers 2-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Tuanzebe, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri; Neves, Moutinho; Traore, Podence, Neto; Silva

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here