Prediksi West Bromwich Albion vs Sheffield United 29 November 2020

0
162

Sepakbola.id, Prediksi West Bromwich Albion vs Sheffield United 29 November 2020West Bromwich Albion vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 29 November 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari The Hawthorns.

Keduanya adalah dua tim terburuk di seluruh kompetisi, dan ditempatkan ke-19 dan ke-20 dalam tabel. Pengalaman juga sangat kurang untuk kedua regu ini – karena Baggies dipromosikan ke papan atas hanya musim ini, sementara lawan mereka berhasil mencapai EPL hanya satu musim sebelumnya.

Sejauh kampanye ini, tim belum memenangkan satu pertandingan pun, dan dari 18 pertandingan gabungan mereka sejauh ini mereka telah membukukan total empat poin.

Selain itu, pertahanan juga menjadi masalah besar bagi kedua tim ini. Pasukan Slaven Bilic telah kebobolan paling banyak sejauh ini di turnamen, sementara rekan-rekan mereka hanya tertinggal – hanya kebobolan tiga gol lebih sedikit.

Selanjutnya, sebagian besar pertandingan h2h selama bertahun-tahun juga telah menyaksikan banyak gol, dan dengan salah satu tim putus asa untuk tiga poin akhir pekan ini – kemungkinan besar untuk pertandingan berubah menjadi thriller skor tinggi.

West Brom vs Sheffield United: Head-to-head (h2h)

Tiga dari empat pertandingan sebelumnya mencetak gol dari kedua tim.

Empat belas kemenangan terakhir secara keseluruhan dibagi menjadi tujuh masing-masing untuk kedua regu.

Sejak 1997, para tamu gagal mencetak gol hanya sekali di venue ini.

Sementara itu, Baggies telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

West Brom vs Sheffield United: Prediksi

Pasukan Bilic kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Manchester United. Sementara itu, Blades kalah 0-1 di kandang pekan lalu, melawan West Ham.

Selanjutnya, Baggies tidak pernah menang dalam 15 dari 16 pertandingan sebelumnya, dan satu-satunya kemenangan selama peregangan ini datang melawan tim dari divisi yang lebih rendah.

Prediksi West Bromwich Albion vs Sheffield United 29 November 2020

Di kandang, mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari delapan penampilan terakhir, dan mencatat bahwa mereka telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka berada dalam rangkaian 12 pertandingan tanpa kemenangan (di mana sepuluh di antaranya kalah), dan mereka dalam lima pertandingan kalah di jalan. Mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan tandang sebelumnya.

Akhir pekan ini, kemenangan adalah suatu keharusan bagi kedua tim ini, dan dengan pertahanan bocor di kedua sisi lapangan – dapat disimpulkan bahwa gol akan datang banyak

Berita Tim West Bromwich Albion vs Sheffield United

West Brom memiliki tanda tanya atas ketersediaan Kieran Gibbs dan Jake Livermore, yang keduanya dites positif virus corona menjelang kekalahan pekan lalu dari Man Utd.

Sam Field adalah satu-satunya keraguan kebugaran Albion, dengan Hal Robson-Kanu dan Callum Robinson sekarang kembali tersedia untuk dipilih sekali lagi.

Bilic menggunakan lima bek untuk pertandingan sulit melawan Tottenham dan Man Utd tetapi mungkin tergoda untuk kembali ke 4-5-1 akhir pekan ini dalam pertandingan yang benar-benar harus dimenangkan oleh timnya.

Adapun pengunjung, mereka telah didorong oleh kembalinya Lys Mousset setelah beberapa bulan absen.

Enda Stevens adalah pemain lain yang mungkin disambut kembali untuk perjalanan ke West Midlands ini, tetapi Ethan Ampadu ragu setelah tertatih-tatih melawan West Ham.

Penandatanganan musim panas Rhian Brewster telah berusaha kembali ke kebugaran penuh dan mungkin memulai permainan ini, tetapi David McGoldrick dan Oli McBurnie lebih cenderung memimpin lini depan.

Prediksi West Bromwich Albion vs Sheffield United

Ini benar-benar pertandingan besar dalam pertemuan pertama Liga Premier antara kedua belah pihak, menjadikannya pertandingan ke-885 yang berbeda yang dimainkan dalam kompetisi.

Tidak ada tim yang dapat membeli kemenangan saat ini dan, sementara statistik menawarkan beberapa harapan bagi kedua manajer, kami mendukung yang ini untuk menyelesaikan dengan skor imbang – hasil yang tidak akan sesuai.

Prediksi terakurat West Bromwich Albion vs Sheffield United 1-1.

Prediksi susunan pemain West Bromwich Albion vs Sheffield United

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Pereira, Sawyers, Krovinovic, Gallagher, Diangana; Grant

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Berge, Norwood, Fleck, Lowe; McBurnie, McGoldrick

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here