Sepakbola.id, Prediksi Jepang vs Panama 13 November 2020Jepang vs Panama dalam laga uji coba Internasional pada Jumat, 13 November 2020 dimana Kick-off pukul 21:15 WIB dari Merkur-Arena.

Samurai Biru saat ini berada di peringkat 27 dunia, dan mereka telah menjadi pemain utama dari wilayah Asia dalam sepak bola selama beberapa tahun terakhir. Mereka tampil luar biasa di Piala Dunia 2018, yang dimulai dengan kemenangan mendebarkan atas Kolombia.

Kemudian mereka lolos ke babak sistem gugur, dan hanya beberapa menit lagi untuk mengamankan tiket ke Perempatfinal. Di babak 16 besar, mereka memimpin 2-0 melawan Belgia dengan gaya permainan mereka yang menginspirasi.

Namun, pengalaman gagal mereka, ketika Kevin De Bruyne dan anak-anaknya mengatur comeback, yang berpuncak pada gol kemenangan yang dicetak dengan hampir tendangan terakhir pertandingan, di menit 90 + 4.

Prediksi Jepang vs Panama 13 November 2020

Kejadian nyaris celaka itu telah menghantui mereka selama beberapa waktu, dan itu terbukti dari penampilan mereka belakangan ini. Mereka bertekad untuk menjalani kampanye hebat lainnya di kejuaraan dunia mendatang.

Saat ini, mereka berada dalam posisi menjanjikan di Kualifikasi Asia. Sementara itu, Canal Men berada di peringkat 50 di bawah mereka dalam daftar FIFA, dan mereka juga memiliki rekor kekalahan 100% dalam pertemuan h2h.

Selain itu, mereka juga tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, dan mereka juga tidak terlalu beruntung dalam pertandingan tandang.

Karena itu, perkirakan Jepang akan mencatat kemenangan dengan nyaman pada Jumat ini.

Jepang vs Panama: Head-to-head (h2h)

Pasukan Hajime Moriyasu memiliki rekor kemenangan 100% melawan rival ini.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam 100% pertandingan sejauh ini.

Mereka belum kebobolan satu gol pun.

Jepang vs Panama: Prediksi

The Samurai Blues tidak terkalahkan dalam 25 dari 30 pertandingan mereka sebelumnya, dan dalam prosesnya mereka mencatat tujuh pertandingan dan lima pertandingan yang terpisah. Di kandang, mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam penampilan terakhir mereka, dan menjaga clean sheet dalam delapan dari sepuluh pertandingan kandang mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 21 dari 27 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 23 dari 30 tandang terakhir mereka.

Selain itu, pasukan Thomas Christiansen juga memiliki rekor kekalahan 100% melawan rival ini, dan mereka juga belum pernah mencetak gol ke gawang mereka.

Mempertimbangkan statistik ini, sudah pasti bahwa Jepang memiliki keunggulan besar. Dan kemungkinan opsi yang aman adalah mendukung mereka untuk memposting kemenangan yang terpuji akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Jepang vs Panama 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here