Sepakbola.co.id, Prediksi Albania vs Kosovo 11 November 2020Albania vs Kosovo dalam ajang Persahabatan Internasional pada Rabu 11 November 2020 dimana Kick-Off pukul 22.00 WIB dari Elbasan Arena, Elbasan.

Albania ditahan imbang tanpa gol oleh Kazakhstan dan Lithuania dalam dua pertandingan Oktober tetapi masih akan memanfaatkan peluang mereka untuk memuncaki Grup C Grup 4, karena mereka duduk dua poin di belakang Belarus dan menjadi tuan rumah bagi para penentu kecepatan dan Kazakhstan selama tujuh berikutnya.

Merah dan Hitam pertama kali menjamu tetangga Kosovo untuk pertandingan persahabatan pada Rabu dan berharap untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan, di mana mereka juga gagal mencetak gol. Mereka telah solid dalam pertahanan tetapi masih sangat ingin menemukan kembali bentuk mereka di sepertiga akhir – dalam apa yang akan menjadi satu-satunya pertandingan kandang kedua mereka tahun ini.

Kosovo sulit untuk dikalahkan, tetapi tidak benar-benar menunjukkan banyak hal di Grup C Liga C yang sulit, yang didominasi oleh Slovenia dengan Yunani menantang mereka di akhir pertandingan. Kosovo memperoleh dua poin dalam empat pertandingan dan berjuang untuk mengamankan kelangsungan hidup dalam bentrokan melawan Slovenia dan yang lebih penting Moldova menyusul. Mereka juga telah melihat beberapa kesempatan yang sangat sempit akhir-akhir ini, tetapi kami tidak benar-benar melihat mereka menutup semua pendekatan untuk mencapai tujuan mereka di sini. Sebagai gantinya, kami berharap dapat melihat kontes yang lebih mendebarkan di Elbasan Arena!

Pertemuan Albania vs Kosovo

Kosovo meraih kemenangan 0-3 dalam pertandingan persahabatan kedua belah pihak di Zurich dua tahun lalu.

Kedua belah pihak hanya bertemu dua kali sejauh ini dan Albania belum pernah mengalahkan rival sekota tersebut.

Kami telah melihat dua hal yang menegangkan, dan tujuh gol dalam prosesnya – yang menjanjikan kesempatan dengan skor tinggi sekarang.

Prediksi Albania vs Kosovo

Kami akan pergi ke Albania untuk mengubah yang satu ini dengan cara mereka dan akhirnya mengantongi kemenangan atas Kosovo, dengan kemenangan kandang di 2.37. Kami telah melihat mereka tangguh untuk dikalahkan dan putus asa untuk bangkit ke jalur kemenangan, yang menjanjikan tantangan besar di Elbasan.

Kami juga berharap untuk melihat lebih banyak gol kali ini dan catatan head-to-head kedua tim menunjukkan hal yang sama. Kami berharap untuk melihat pendekatan menyerang di kedua ujungnya dan kami akan mencapai Lebih dari 2.5 Gol FT di 2.10, yang tampaknya juga merupakan nilai yang bagus. Dengan tujuh gol dalam dua pertandingan head-to-head sejauh ini, hasilnya sama saja.

Prediksi terakurat Albania vs Kosovo 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here