Sepakbola.id , Prediksi Slavia Praha vs Bayer Leverkusen 30 Oktober 2020Slavia Praha vs Bayer Leverkusen di Grup C Liga Europa 2020-21 pada Jumat dini hari WIB, 30 Oktober 2020, dengan tuan rumah ingin tampil melenceng dalam kompetisi ini setelah kalah 3-1 dari klub Israel Hapoel Beer-Sheva tengah pekan lalu.

Leverkusen, sementara itu, sangat mengesankan dalam kemenangan 6-2 atas Nice dari Patrick Vieira dan sekarang terlihat dalam posisi memerintah untuk memuncaki grup .

Pratinjau pertandingan Slavia Praha vs Bayer Leverkusen

Setelah berkompetisi di fase grup Liga Champions musim lalu, Slavia Praha digagalkan oleh tim Denmark Mitdjylland pada rintangan kualifikasi terakhir musim ini, kemudian turun ke Liga Europa.

Meskipun memulai dengan kuat di Liga Pertama Ceko, duduk di posisi kedua dengan 16 poin setelah tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan pembukaan mereka, Eropa belum bersikap baik kepada mereka musim ini setelah sikap rendah hati baru-baru ini di Denmark dan Israel.

Jindrich Trpisovsky akan menuntut lebih banyak dari para pemainnya, kemudian, dengan mempertahankan gelar domestik mereka dan maju ke babak sistem gugur Liga Europa jelas bertujuan untuk maju.

Dia diberi kemewahan langka untuk memberikan istirahat kepada para pemainnya selama akhir pekan karena tidak memiliki pertandingan liga yang dijadwalkan, yang bisa menjadi faktor penting dengan Leverkusen bermain baru-baru ini pada Senin malam.

Setelah seri tiga pertandingan liga pembuka mereka, musim Leverkusen tampaknya berjalan lancar dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kemenangan Nice pekan lalu didukung oleh kemenangan 3-1 atas Augsburg pada Senin malam, memindahkan mereka ke posisi keempat di tabel Bundesliga.

Dengan Kai Havertz dan Kevin Volland masing-masing pergi ke Chelsea dan Monaco pada jendela transfer musim panas, maka gol sangat sulit didapat di minggu-minggu pembukaan, tetapi Lucas Alario telah melangkah maju dengan absennya Patrick Schick karena cedera untuk mencetak gol di ketiganya. kemenangan sisi.

Moussa Diaby juga memiliki dua dari dua dan menunjukkan tanda-tanda menjadi pemain yang dia ancam ketika pertama kali tampil. Peter Bosz akan mengharapkan hal yang sama dari para pemainnya di Praha.

Bentuk Slavia Praha Liga Europa: L

Bentuk Slavia Praha (semua kompetisi): WDWLWL

Bentuk Liga Europa Bayer Leverkusen: W.

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi): DDDWWW

Prediksi Slavia Praha vs Bayer Leverkusen 30 Oktober 2020

Berita Tim Slavia Praha vs Bayer Leverkusen

Trpisovsky akan tanpa Thomas Holes dan Peter Olayinka, dengan keduanya dikarantina karena virus corona.

Jika tidak, bos Slavia Praha tampaknya memiliki skuad penuh untuk dipilih, dengan pemain internasional Rumania Nicolae Stanciu mendorong untuk memulai.

Schick kemungkinan tidak akan kembali ke Leverkusen sampai setelah jeda internasional mengalami cedera otot, dengan Alario terus memimpin barisan tanpa kehadirannya.

Paulinho dan Santiago Arias absen jangka panjang untuk Bosz karena ligamen cruciatum dan fibula pecah.

Prediksi Slavia Prague vs Bayer Leverkusen

Kami memperkirakan pertarungan sengit di Praha, dengan tuan rumah didorong oleh istirahat akhir pekan yang sangat kontras dengan Leverkusen yang bersaing kurang dari 72 jam setelah mengalahkan Augsburg.

Namun, ada sedikit keraguan atas kualitas superior dan kedalaman skuad Leverkusen, yang seharusnya membuat mereka mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi terakurat Slavia Prague vs Bayer Leverkusen 1-2.

Prediksi susunan pemain Slavia Prague vs Bayer Leverkusen

Slavia Prague possible starting lineup:
Kolar; Kudela, Hovorka, Bonl; Malinsky, Dorley, Traore, Provod; Sevcik; Tecl, Musa

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Wendell; Baumgartlinger, Palacios, Amiri; Bailey, Alario, Diaby

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here