Sepakbola.id , Prediksi Sassuolo vs Torino 24 Oktober 2020Sassuolo vs Torino dalam ajang Italia Serie A pada Sabtu 24 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadion MAPEI, Reggio Emilia.

Sassuolo akan menyambut Torino pada Jumat malam waktu Italia dan perbedaan saat ini dalam hal klasemen dan performa di antara mereka sangat besar.

Setelah banyak pertandingan derby yang kita tonton akhir pekan lalu di Serie A, babak ini dimulai dengan cara yang sedikit lebih lambat.

Sassuolo menikmati posisi ke-2 di tabel dengan sepuluh poin, sementara pengunjung dari utara dipukul ke bawah klasemen di akun mereka.

Bisakah Bulls akhirnya mengakhiri perjalanan yang buruk dan mengambil setidaknya satu poin dari bentrokan ini?

Prediksi Sassuolo vs Torino 24 Oktober 2020

Sassuolo vs Torino Head-to-head

Ada total 22 pertemuan head to head sebelumnya antara tim-tim ini sejauh ini. Torino jauh lebih sukses, memenangkan sepuluh duel sementara hanya kalah lima kali. Mereka juga hanya mengalami satu kekalahan di Reggio Emilia dalam 11 kesempatan.

Selalu ada banyak aksi dan gol dalam h2h terbaru mereka. Tujuh dari delapan pertandingan terakhir selalu berakhir dengan tiga gol plus atau BTTS.

Torino dikalahkan di tanah ini dalam pertemuan terakhir pada Januari tahun ini. Skornya 2-1.

Prediksi Sassuolo vs Torino

Meskipun Torino adalah tim peringkat terakhir di Serie A, itu tidak menghentikan Andrea Belotti menjadi pencetak gol terbaik liga (empat gol saat ini).

Masalah Torino jelas tidak terkait efisiensi, karena skuad mengantongi empat gol dalam dua penampilan terakhirnya melawan Atalanta dan Cagliari. Masalahnya adalah mereka kebobolan tujuh! Lini belakang mereka tampaknya benar-benar tidak dapat disentuh saat ini, yang bukan merupakan kabar baik jika Anda bermain melawan tim paling efisien ke-2 di liga.

Sassuolo adalah tim yang sangat menyenangkan untuk ditonton, bermain sangat mirip dengan Atalanta. Mayoritas permainan mereka sejauh ini memiliki jumlah gol yang sangat tinggi.

Francesco Caputo berbagi posisi teratas dengan Belotti, juga menambahkan empat gol atas namanya. Tim dari Reggio Emilia telah memenangkan tiga duel Serie A terakhir dan mencetak 12 gol, dan kami yakin mereka akan melanjutkan kemenangan beruntun pada hari Jumat.

Prediksi terakurat Sassuolo vs Torino 3-1.

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs Torino

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Bourabia, Locatelli; Berardi, Djuricic, Traore; Caputo

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Vojvoda, Nkoulou, Lyanco, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Bonazzoli, Belotti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here