Prediksi Bola Crystal Palace vs Manchester United 4 Maret 2021

0
286
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Bola Crystal Palace vs Manchester United 4 Maret 2021Crystal Palace vs Manchester United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 4 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari Selhurst Park.

Setan Merah ditempatkan kedua di klasemen saat ini, dan sedang dikejar-kejar oleh tim seperti Leicester, dan West Ham.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka berada di bawah tekanan besar, dan perlu memposting beberapa poin mendesak di papan skor, terutama dengan The Foxes memiliki pertandingan yang lebih mudah pada hari pertandingan ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah mencetak gol paling banyak di kasta tertinggi Inggris musim ini, dan mereka juga tampil mengesankan di laga tandang.

Sementara itu, Eagles sedang berjuang untuk menunjukkan konsistensi apa pun, dan kehilangan poin dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

Mereka bahkan gagal menjadi lawan yang tangguh bahkan di rumah mereka, dan telah kebobolan banyak sepanjang kampanye ini.

Apalagi, Setan merah juga punya rekor h2h bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Manchester United akan memberikan performa kemenangan Rabu ini di Selhurst Park.

Crystal Palace vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Pasukan Solskjaer mencatat 20 dari 22 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya.

Di venue ini, para tamu sedang dalam empat kemenangan beruntun.

Tim tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir di venue ini.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Pasukan Roy Hodgson ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir di kandang, oleh Fulham. Sementara itu, Setan merah ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir pekan lalu, oleh Chelsea.

Selanjutnya, Eagles tidak pernah menang dalam 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya menang dua kali di kandang sejak minggu pertama November.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 26 dari 30 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan dua dari total empat kekalahan selama peregangan ini terjadi di Liga Champions. Juga, salah satu dari dua kekalahan yang tersisa terjadi saat melawan musuh bebuyutan, City.

Selain itu, di jalan, mereka berada dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan. Dan akhirnya, mereka juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim Crystal Palace vs Manchester United

Manchester United dapat memasukkan Scott McTominay, Daniel James dan Donny van de Beek dalam skuad matchday mereka pada hari Minggu setelah ketiganya mengatasi cedera minor.

Edinson Cavani sekali lagi absen karena masalah otot, dan perubahan haluan yang cepat membuat striker veteran itu tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini.

Solskjaer tidak mungkin mengambil risiko apa pun atas kebugarannya dengan derby Manchester yang sudah dekat, dan dia tidak kekurangan pilihan di depan dengan Anthony Martial mendorong penarikan kembali setelah ditinggalkan demi Mason Greenwood terakhir kali.

Pertandingan hari Rabu akan datang terlalu cepat untuk Paul Pogba, sementara Juan Mata dan Phil Jones juga tetap absen, tetapi Solskjaer dapat memilih untuk melakukan perubahan pada timnya dengan satu perhatian pada derby.

Eric Bailly, Alex Telles, Dean Henderson dan Nemanja Matic adalah di antara para pemain yang mengetuk pintu, sementara Van de Beek, yang mencetak satu-satunya gol Man United pada debutnya di pertandingan sebelumnya, akan berharap mendapat waktu bermain juga.

Hodgson menyuarakan kekesalannya karena pertandingan ini “mendorong” timnya dalam waktu yang relatif singkat karena penjadwalan ulang pertandingan, terutama karena hal itu akan mencegah Wilfried Zaha menghadapi mantan klubnya.

Pemain sayap itu mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya dan bisa kembali berlatih di beberapa titik minggu ini, tetapi Hodgson berharap dia melewatkan kunjungan United dan pertandingan hari Minggu melawan Tottenham Hotspur.

Absennya Zaha hanyalah puncak gunung es ketika datang ke masalah cedera Palace juga, dengan Eagles kehilangan delapan pemain tim utama lainnya untuk pertandingan ini.

Di antara mereka, Nathaniel Clyne adalah yang paling dekat untuk kembali dari masalah otot, tapi James McArthur, Connor Wickham, Jeffrey Schlupp, Mamadou Sakho, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan James Tomkins semuanya tetap absen.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Rekor tak terkalahkan Manchester United di laga tandang sangat mengesankan dan kita bisa melihatnya meluas di sini, meskipun empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka berakhir sama sekali, sementara mereka hanya mencetak tiga gol dalam waktu itu.

Oleh karena itu, kami tidak berharap untuk melihat kinerja Manchester United yang mencetak gol tinggi, tetapi sama sulitnya untuk mendukung tim Palace yang telah berjuang bahkan untuk melepaskan tembakan belakangan ini, namun sendirian menempatkan bola di belakang gawang.

Prediksi bola Crystal Palace vs Manchester United 0-1.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace possible starting lineup:

Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Milivojevic, Riedewald; Townsend, Eze, Ayew; Mateta

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Fred; James, Fernandes, Rashford; Martial