Berita Liga Spanyol – Kabar Gareth Bale balik ke klub Lamanya Tottenham Hotspur sudah beredar diberbagai media Olahraga dunia. Yang bikin penasaran nantinya adalah siapa yang bakal memakai jersey no 11 milik Bale di Real Madrid >

Tottenham Hotspur dikabarkan meminjam Gareth Bale selama semusim, di musim 2020/2021 ini. Artinya, Bale bakal kembali ke mantan klubnya yang ditinggalkannya dulu di tahun 2013.

Gareth Bale sendiri memang sudah tidak dapat tempat di skuad utama Real Madrid. Dirinya pun sudah tidak mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Kepindahan Bale dinilai bisa menghemat pengeluaran Los Blancos untuk membayar gajinya yang mahal. Tapi di Spurs nanti, Madrid masih menanggung gajinya sebesar 50 persen. Asal tahu saja, gaji Gareth bale selama sepekan di Madrid sebesar 300 ribu paun atau setara Rp 5 miliar.

Dilansir dari media Spanyol, Marca, jika Gareth Bale meninggalkan Real Madrid, maka nomor punggung 11 akan kosong. Nomor itu sendiri dipakai Bale sejak hari pertama gabung di Real Madrid.

Sepertinya, bakal ada dua pemain yang akan rebutan pakai nomor punggung tersebut. Mereka adalah Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Vinicius selama ini memakai nomor punggung 28. Sedangkan Asensio, memakai nomor punggung 20. Marco Asensio kabarnya dulu ingin memakai nomor punggung 10. Hanya saja, nomor itu sudah disabet duluan oleh Luka Modric.

Kedua pemain itu sendiri sama-sama merupakan pemain sayap. Hanya saja, Asensio lebih sering diplot sebagai gelandang serang.

Jadi kira-kira, siapa pemakai nomor punggung 11 yang baru di Real Madrid nanti? Atau malah, jangan-jangan ada pemain baru yang akan memakainya?

Efek Transfer Domino Higuain, Dzeko dan Milik: Apa artinya bagi Luis Suarez? Bale dan Reguilon Ke Spurs Tapi Real Madrid Tolak Bintang Tottenham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here