Prediksi Skor Bulgaria vs Swiss 26 Maret 2021

0
1372

Sepakbola.id, Prediksi Skor Bulgaria vs Swiss 26 Maret 2021 – Bulgaria dan Swiss memulai upaya mereka untuk mencapai putaran final Piala Dunia 2022 pada hari Jumat dini hari WIB, 26 Maret 2021 ketika mereka bertanding di Sofia dalam pertandingan pertama kualifikasi Grup C.

Tuan rumah belum lolos ke ajang turnamen sejak 1998, sementara Swiss menargetkan lolos untuk kelima kalinya secara berturut-turut setelah terakhir kali gagal melakukannya pada 2002.

Pratinjau pertandingan

Nasib naas Georgi Dermendzhiev di kursi panas Bulgaria tiba-tiba berakhir setelah kampanye Nations League mereka yang melemahkan, dengan Lions menyelesaikan posisi terbawah Liga A Grup 4 dan menderita degradasi ke Liga C setelah hanya mengambil dua poin dari kemungkinan 18.

Bulgaria berhasil menahan Republik Irlandia dengan dua hasil imbang musim gugur lalu, tetapi kekalahan berturut-turut dari Finlandia dan Wales membunuh harapan untuk penyelesaian yang terhormat bagi pasukan Dermendzhiev, dan Yasen Petrov menghadapi perjuangan berat dalam upayanya untuk mengubah nasib  grup kualifikasi Piala Dunia yang menakutkan.

Tuan rumah minggu ini tentu tidak diharapkan untuk menempatkan Italia, Swiss atau Irlandia Utara ke salah satu dari dua tempat teratas di Grup C, dan Bulgaria juga kehilangan tempat di Euro setelah kalah 3-1 dari Hongaria di semifinal playoff mereka. , jadi kepercayaan diri tidak akan terlalu tinggi di peringkat saat ini.

Bulgaria terkenal berada di urutan keempat di Piala Dunia 1994 sebelum gagal melewati babak penyisihan grup empat tahun kemudian, dan hanya memenangkan dua dari 22 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – yang terbaru adalah kemenangan persahabatan 3-0 atas Gibraltar kembali pada bulan November – Pasukan Petrov tidak mungkin menyimpan aspirasi untuk tampil lagi di panggung dunia dalam waktu dekat.

Sebaliknya, Swiss berhasil mengumpulkan serangkaian hasil yang terhormat di grup Nations League mereka – menahan Jerman hingga dua kali seri, mengambil satu poin dari pertemuan kedua mereka dengan Spanyol dan dianugerahi kemenangan 3-0 dalam pertandingan grup terakhir mereka dengan Ukraina – meskipun mereka baru saja berhasil mencegah degradasi ke Liga B setelah Ukraina tidak dapat memenuhi tugas pertandingan mereka setelah wabah virus korona.

Faktanya, ‘kemenangan’ melawan Ukraina itu adalah satu-satunya kemenangan terdaftar mereka pada tahun 2020, karena mereka juga kalah dari Belgia dan Kroasia dalam pertandingan persahabatan dengan skor 2-1, jadi tim Vladimir Petkovic pasti akan menyambut pertandingan yang tidak terlalu menakutkan di grup kualifikasi Piala Dunia mereka. – salah satu yang berhak mereka dorong untuk posisi teratas – meskipun Italia mungkin memiliki satu atau dua hal untuk dikatakan tentang itu.

Swiss telah memastikan tempat mereka di Euro musim panas ini dan sekarang berusaha untuk lolos ke putaran final Piala Dunia untuk kelima kalinya berturut-turut, tetapi mereka tidak pernah melaju melewati perempat final kompetisi dan tersingkir di babak 16 besar pada tahun 2014 dan 2018.

Pasukan Petkovic tidak diragukan lagi akan mengincar enam poin dari enam bulan ini saat mereka bersiap untuk bertarung melawan Lithuania tiga hari setelah perjalanan mereka ke Bulgaria, dan meskipun mereka tidak dapat menganggap enteng pertandingan itu, rekor mereka melawan lawan tengah pekan mereka membuat pembacaan positif.

Memang, tim tamu hanya kalah satu dari enam pertempuran terakhir mereka dengan Bulgaria, dan pertemuan terbaru antara kedua negara berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Palang Merah selama kualifikasi Euro 2012, di mana Xherdan yang berusia 19 tahun mengantongi hat-trick untuk negaranya.

Bentuk Bulgaria (semua kompetisi):

LLLWLD

Bentuk Swiss (semua kompetisi):

LLDLDW

Berita Tim

Petrov telah memasukkan total 10 pemain yang belum bermain untuk pertandingan kualifikasi Maret, karena pemain berpengalaman seperti Todor Nedelev, Anton Nedyalkov dan Nikolay Mihaylov tidak terlihat.

Bintang muda Bologna, Valentin Antov, bisa menjadi starter bersama kapten Petar Zanev – pria yang 15 tahun lebih tua darinya – sementara bek kelahiran Brasil Cicinho sekali lagi harus menjadi bek kiri.

Rekan perwakilan Serie A Antov Andrey Galabinov akan berharap untuk memimpin lini depan untuk tuan rumah, sementara penyerang Ludogorets Kiril Despodov yang sedang dalam performa – pinjaman dari Cagliari – diharapkan memberikan dukungan dari sayap.

Pemain Swiss Shaqiri memiliki kenangan indah bermain melawan Bulgaria dan harus mendapatkan awal minggu ini meskipun bermasalah di Liverpool, sementara Remo Freuler dan Denis Zakaria kemungkinan akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk bermitra dengan kapten Granit Xhaka di tengah.

Zakaria adalah salah satu dari empat perwakilan Borussia Monchengladbach di skuad Swiss, dan rekan setimnya Yann Sommer dan Nico Elvedi juga akan tampil, tetapi posisi teratas Breel Embolo tidak sepenuhnya aman mengingat bentuk klub yang produktif Mario Gavranovic.

Fabian Schar absen penting dari skuad setelah cedera akhir musim, jadi Ricardo Rodriguez dan Manuel Akanji kemungkinan akan melengkapi tiga bek bersama Elvedi.

Prediksi Bulgaria 0-2 Swiss

Swiss bertahan melawan yang terbaik di Eropa selama kampanye Nations League mereka, jadi Petkovic bisa dimaafkan karena mengharapkan timnya menyapu lawan mereka pada matchday pertama. Tuan rumah akan menikmati kesempatan untuk belajar dari manajer baru mereka, tetapi akan membutuhkan keajaiban bagi Petrov untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan di sini, jadi kemenangan tandang yang nyaman adalah satu-satunya hasil yang dapat kami prediksi.

Bulgaria possible starting lineup:

  1. Iliev; Popov, Antov, Zanev, Cicinho; Malinov, Kostadinov; Delev, D. Iliev, Despodov; Galabinov

Switzerland possible starting lineup:

Sommer; Elvedi, Akanji, Rodriguez; Mbabu, Xhaka, Freuler, Zuber; Shaqiri; Seferovic, Gavranovic

 

 

 

 

Pecinta Bola Nyari Ini:prediksi bola euro malam ini