Prediksi Bola Sevilla vs Barcelona 27 Februari 2021

0
310

Sepakbola.id, Prediksi Bola Sevilla vs Barcelona 27 Februari 2021Sevilla vs Barcelona dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Sabtu, 27 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Keberuntungan telah berubah untuk Sevilla selamanya karena mereka mengalami tujuh kemenangan beruntun di La Liga dan sembilan dari sepuluh kemenangan di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka. Satu-satunya kekalahan mereka adalah melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Mereka akan kembali ke rumah setelah menang 0-2 di tandang melawan Osasuna dan kemungkinan akan menguji tim tamu.

Tak lama setelah kekalahan mereka dari Sevilla di Copa del Ray, Barcelona kembali bertandang dan mencoba peruntungan di La Liga. Barca lengah dua kali dalam seminggu terakhir melawan PSG di Liga Champions dan Cadiz di La Liga. The Catalans akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Cadiz, menunjukkan pertahanan yang goyah bahkan di Camp Nou.

Pertemuan Sevilla vs Barcelona (h2h)

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka sejak 2020 berakhir seri.

Kedua tim hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya di CDR memberi kemenangan kandang 2-0 untuk Sevilla.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir mereka sejak 2019.

Tim Catalan tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan sebelumnya di La Liga.

Prediksi Bola Sevilla vs Barcelona 27 Februari 2021

Prediksi Sevilla vs Barcelona

Barcelona adalah salah satu tim teratas di liga, dan tidak diragukan lagi kekuatan skuad mereka di lini tengah dan pemerintahan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Namun, perubahan dalam tim telah menyebabkan masalah di lini belakang di bawah manajer baru Koeman karena tim Catalan sedang berjuang untuk menjaga clean sheet.

Sevilla sedang dalam perjalanan impian di liga musim ini dan juga satu poin di atas Barca di klasemen saat ini. Pertandingan akan berakhir seri, tetapi kehadiran Lionel Messi dalam skuad terbukti menjadi sedikit keunggulan bagi tim yang melakukan perjalanan di pertandingan mendatang.

Pertandingan tanpa kemenangan baru-baru ini dalam jadwal mereka dan kebiasaan kehilangan poin jauh dari rumah akan menimbulkan masalah bagi Koeman dan anak buahnya. Tuan rumah tidak pernah memenangkan satupun dari sepuluh pertandingan h2h terakhir mereka dengan Barca di La Liga.

Berita Tim Sevilla vs Barcelona

Sevilla akan kembali tanpa jasa penyerang kunci Lucas Ocampos, yang telah mencetak tujuh gol musim ini, karena masalah pergelangan kaki, sementara Marcus Acuna juga absen karena masalah hamstring.

Karim Rekik diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kiri, tetapi akan ada perubahan dari tim yang dimulai melawan Osasuna pada hari Senin dengan Ivan Rakitic dan Youssef En-Nesyri akan kembali ke samping.

Papu Gomez sedang berjuang melawan Munir El Haddadi untuk tempat di kiri serangan, sementara De Jong dan Oliver Torres kemungkinan akan absen untuk memungkinkan Rakitic dan En-Nesyri masuk ke dalam XI.

Adapun Barca, Sergi Roberto, Ansu Fati, Ronald Araujo dan Philippe Coutinho tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi raksasa Catalan itu tidak mengalami cedera baru atau masalah skorsing melawan Elche.

Koeman merotasi skuat hari Rabu, tetapi orang-orang seperti Ousmane Dembele, Sergio Busquets, Clement Lenglet, Antoine Griezmann dan Sergino Dest harus kembali untuk kontes ini.

Gerard Pique dan Alba keduanya diganti melawan Elche tetapi tersedia untuk pertandingan ini, sementara Pedri harus menjaga posisinya bersama Frenkie de Jong di tengah lapangan.

Prediksi Sevilla vs Barcelona

Dua pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini telah berakhir seri, dan kami merasa sulit untuk memisahkan mereka sekali lagi. Sevilla tampil luar biasa melawan Barca di Copa del Rey awal bulan ini, dan kami mendukung tim Lopetegui untuk mengamankan satu poin pada Sabtu sore.

Prediksi bola Sevilla vs Barcelona 1-1.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Barcelona

Sevilla possible starting lineup:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Munir

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets, Pedri; Griezmann, Messi, Dembele