Arsenal Tuai Kecaman Karena Hanya Mampu Meraih Hasil Imbang Melawan Leeds United

0
77
Arsenal vs Leeds United

Liga Inggris – Mantan gelandang Manchester City Nigel de Jong mengaku heran Arsenal tidak memainkan Mesut Ozil, setelah menyaksikan The Gunners bermain imbang 0-0 melawan Leeds United.

Arsenal berkunjung markas Leeds pada laga pekan ke-9 Premier League, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Namun, mereka beruntung bisa pulang dari Elland Road dengan satu poin

The Gunners bermain dengan 10 orang setelah Nicolas Pepe dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-51. Selain itu, Leeds berulang kali membentur tiang saat mereka ingin mencetak gol.

Pasukan Mikel Arteta kesulitan menciptakan peluang dan rekor buruk mencetak gol mereka di liga berlanjut. Arsenal sekarang hanya mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan.

Ozil sudah dibekukan di Arsenal. De Jong terkejut bahwa tim yang dia rasa sangat membutuhkan kreativitas mengabaikannya.

Dan dia merasa Ozil bermain dengan satu kaki akan lebih kreatif daripada siapa pun di tim Arsenal.

“Sangat mengherankan sejujurnya,” kata De Jong kepada beIN SPORT.

“Saya pikir dia akan lebih baik dari kebanyakan pemain dengan kaki kanannya, bermain dengan satu kaki.

“Tidak ada kreativitas dalam skuad itu dan jika ada satu hal yang dibutuhkan Arsenal, itu adalah kreativitas.”

Arsenal saat ini menghuni peringkat ke-11 di klasemen sementara Premier League. Mereka hanya mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.

The Gunners kini tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Tottenham Hotspur. Mereka bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan berikutnya.

Arsenal selanjutnya beraksi di Liga Europa. Mereka akan melawan tim Norwegia, Molde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here