Sepakbola.id , Prediksi Gent vs Hoffenheim 30 Oktober 2020Gent vs Hoffenheim di Grup L Liga Europa 2020-21 pada Jumat dini hari WIB, 30 Oktober 2020, dengan tim tamu ingin memastikan kemenangan beruntun setelah kemenangan mengesankan 2-0 atas Red Star Belgrade pekan lalu.

Gent, bagaimanapun, harus bangkit kembali setelah kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari tim Republik Ceko Slovan Liberec.

Pratinjau pertandingan Gent vs Hoffenheim

Setelah kekalahan kandang 2-1 dari Genk di Liga Pro Belgia pada Senin malam, Gent kini kalah tiga kali berturut-turut di semua kompetisi.

Faktanya, runner-up Belgia musim lalu memiliki awal yang buruk untuk kampanye mereka, mencatat kurang dari satu poin per game untuk berada di posisi ke-13 yang rendah setelah 10 pertandingan domestik.

Setelah kehilangan manajer mereka Jess Thorup ke Genk pada Agustus, penggantinya Laszlo Boloni hanya bertahan tiga pertandingan sebelum dipecat. Mantan asisten Wim De Decker sekarang mengambil alih kekuasaan hanya dalam periode keduanya sebagai manajer, setelah sempat memimpin Antwerp pada 2017, tetapi belum membuat timnya dipecat.

Kehilangan pemain bintang mereka Jonathan David ke Lille di jendela transfer musim panas bisa dibilang merupakan pukulan yang lebih besar daripada kepergian Thorup, tetapi klub tersebut tidak hanya membayar £ 24 juta yang mereka terima untuk pemain berusia 20 tahun itu. Delapan pemain didatangkan dengan total sekitar £ 15 juta, yang mungkin tidak membantu harmoni tim. Kemenangan melawan Hoffenheim akan menjadi masalah besar, dan bisa memulai kampanye mereka.

Prediksi Gent vs Hoffenheim 30 Oktober 2020

Hoffenheim memiliki awal yang lebih stabil untuk kampanye 2020-21 daripada lawan mereka yang akan datang, mengambil tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan Bundesliga mereka untuk duduk di posisi tengah klasemen.

Namun, sejak mengejutkan dunia dengan mengalahkan Bayern Munich 4-1 sebelum jeda internasional, kemenangan 2-0 pekan lalu atas Red Star sekarang merupakan satu-satunya kemenangan mereka dalam empat pertandingan, dengan tes virus corona positif dari Andrej Kramaric jelas merupakan pukulan besar bagi mereka.

Namun, striker Kroasia, yang telah diambil alih oleh Robert Lewandowski di daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga selama masa karantina, sekarang tersedia untuk beraksi lagi.

Sebastian Hoeness mungkin memilih untuk menyelamatkan pemain bintangnya untuk aksi liga, terutama dengan Munas Dabbur mencetak gol dalam kemenangan pekan lalu atas Red Star di kompetisi ini.

Bentuk Gent Europa League: L

Bentuk Gent (semua kompetisi): LLWLLL

Bentuk Liga Europa Hoffenheim: W.

Bentuk Hoffenheim (semua kompetisi): WWLLWD

Berita tim Gent vs Hoffenheim

De Decker tidak akan diperkuat penyerang Alexandre De Bruyn karena cedera hamstring, tetapi tidak memiliki masalah kebugaran lain yang harus dihadapi.

Mantan striker Porto dan Huddersfield Town Laurent Depoitre melewatkan kekalahan dari Slovan Liberec, tetapi kemungkinan akan kembali ke starting XI dengan Gent membutuhkan hasil.

Seperti disebutkan, Kramaric tersedia untuk dipilih sekali lagi untuk Hoffenheim setelah menjalani masa karantina, tetapi mungkin terhindar untuk pertandingan liga akhir pekan melawan Union Berlin.

Benjamin Hubner, Kostas Stafylidis, dan Ermin Bicakcic semuanya cedera di masa mendatang, dengan Pavel Kaderabek juga tidak tersedia untuk dipilih Hoeness karena karantina internasional Republik Ceko.

Prediksi Gent vs Hoffenheim

Dengan Hoffenheim berpotensi memberi hadiah kepada pemain XI pekan lalu yang menyelesaikan pekerjaan melawan Red Star dengan start lain – dan dengan demikian mengistirahatkan Kramaric – Gent mungkin memiliki peluang untuk meraih kemenangan yang meningkatkan moral, tetapi kami masih berharap tim tamu memiliki sedikit terlalu banyak untuk keluar. Sisi Belgia -dari jenis.

Prediksi terakurat Gent vs Hoffenheim 1-2.

Prediksi susunan pemain Gent vs Hoffenheim

Gent possible starting lineup:
Roef; Castro-Montes, NgadeuNgadjul, Hanche-Olsen, Fortuna; Bukari, Marreh, Kums, Botaka; Depoitre, Yaremchuk

Hoffenheim possible starting lineup:
Baumann; Posch, Vogt, Akpoguma, Sessegnon; Grillitsch, Rudy, Gacinovic; Baumgartner; Belfodil, Dabbur

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here